Remaja Ini Bisa Tendang Kepala Sendiri 134 Kali Dalam 1 Menit

Asalasah ~ IMPIAN seorang remaja untuk memecahkan rekor dunia ternyata menjadi kenyataan setelah berhasil mencatat rekor 'The Most Kicks To Head In One Minute (Self) ".

Remaja yang dikenal sebagai Puskar Nepal, 19, dilaporkan mampu menendang pada dahinya sebanyak 134 kali dalam waktu 60 detik menggunakan teknik kaki berselang- bergantian.
http://asalasah.blogspot.com/2015/08/remaja-ini-bisa-tendang-kepala-sendiri.html

Puskar memegang gelar 'Orang yang paling banyak menendang diri sendiri dalam waktu satu menit' sejak minggu lalu setelah mempersembahkan aksi tersebut kepada pihak Guinness World Records pada bulan Desember lalu.
 Bercerita tentang keunikan dirinya, siswa dari Sindhupalchowk, Nepal ini mengatakan, dia sudah lama bermimpi untuk dicatat dalam buku rekor dunia.

"Saya belajar aksi ini beberapa tahun lalu setelah mengetahui adanya kategori menendang dahi sendiri.

"Saya memilih untuk mencoba dan tetap konsentrasi untuk mensukseskan aksi tersebut.

"Latihan untuk melakukan perbuatan menendang kepala itu sangat sulit. Jadi, saya berusaha keras selama delapan, sembilan bulan sehingga tubuh saya mampu menjadi fleksibel karena aksi itu membutuhkan saya membungkuk selama satu menit, "katanya.

Selain itu, Puskar akui perbuatannya itu menimbulkan kekhawatiran di kalangan teman dan keluarganya yang berpendapat itu dapat mendatangkan cedera pada Puskar.

Namun, Puskar yakin karena selama dia berlatih melakukan aksi tersebut dia tidak mendapat cedera.

Katanya lagi, dia berharap dengan keberhasilannya itu mampu menyumbang sesuatu untuk rakyat miskin miskin sepertinya di luar kota.

"Saya ingin orang-orang dari negara-negara lain untuk tahu tentang saya. Memecahkan rekor dunia selalu menjadi impian bagi saya dan kini ia dipenuhi, "tambahnya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: metro.co.uk | http://mynewshub.cc/2015/08/12/remaja-boleh-tendang-kepala-sendiri-134-kali-dal

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel