Remuk Hati Si Ayah Mengetahui Anaknya Usia 13 Tahun Jadi Pelac*r

Asalasah ~ BEIJING - Bayangkan bagaimana remuknya hati seorang ayah ketika mengetahui anak perempuannya yang berusia 13 tahun menjadi seorang pelacur.
http://asalasah.blogspot.com/2015/08/remuk-hati-si-ayah-mengetahui-anaknya.html

Pria tersebut yang hanya dikenal sebagai Gong mengetahui tentang 'pekerjaan' anaknya ketika membaca pesan WeChat dalam ponsel anaknya itu.

Gong sangat kecewa setelah membaca pesan antara anaknya, Xiaoqing dengan 'ibu ayam' dikenal sebagai Jin Yiwen, yang memberikan harga untuk anak perempuan tersebut meniduri pelanggannya.

Menurut Gong, dia mulai curiga dengan kelakuan anaknya setelah menemukan perangai Xiaoqing berubah dan menjadi nakal.

"Dia mudah marah, liar dan mencuri uang. Baru-baru ini dia tidak pulang ke rumah meskipun beberapa kali saya menghubunginya, '' kata Gong.

Setelah Xiaoqing tidak balik ke rumah selama beberapa malam dan mulai mengenakan make up yang tebal, Gong mulai bertindak dengan memeriksa ponsel anaknya itu.

Gong kemudian mengatur pertemuan dengan Jin dan kepala kelompok prostitusi itu di sebuah hotel. Dia juga menginformasikan kepada polisi yang kemudian berhasil menahan sindikat tersebut.

Sebanyak empat sampai 10 remaja perempuan dari sekolah anaknya turut diperdayakan ke dalam jaringan prostitusi itu, dengan ada beberapa korban yang masih belum kembali ke rumah.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://shanghaiist.com/2015/08/06/shenzhen-father-discovers-13-yo-daughter-lured-into-prostitution.php