Rezeki Dari 'Langit' Lembaran Uang 50 Ringgit Bertaburan Atas Jalan Raya

Asalasah ~ SINGAPURA - Para pengendara sepeda motor yang melalui Bukit Timah Expressway (BKE) terkejut sebelum akhirnya banyak yang berhenti untuk mengutip uang kertas RM50 yang bertaburan di atas jalan raya, pada Senin.

Laporan The Straits Times menyebutkan, insiden ini terjadi sekitar jam 6.20 petang semalam di daerah Seletar Expressway (SLE) menuju ke BKE.
http://asalasah.blogspot.com/2015/08/rezeki-dari-langit-lembaran-uang-50.html

Dalam video yang diunggah di Youtube oleh Singapore Reckless Drivers Community hari ini, not kertas RM50 terlihat melayang dan bertaburan di atas jalan raya.

Rekaman video tersebut juga memperlihatkan beberapa pengguna jalan menghentikan kendaraan di pingir jalan untuk mengutip 'rezeki terpijak' itu.

Seorang saksi dikenal dengan nama Annie memberitahu Lianhe Wanbao, saat kejadian dia berada dalam sebuah bus dua tingkat dan terkejut ketika melihat uang kertas melayang di udara.

Menurutnya ada penumpang bus meminta agar sopir menghentikan kendaraan tersebut agar mereka dapat mengambilnya namun sopir bus itu menolak.

Berdasarkan agakannya, Annie mengatakan dia mengharapkan nilai uang kertas yang tersebar sore itu mungkin lebih RM10,000.

Namun sampai sekarang bagaimanapun lembaran RM50 yang bertaburan di atas jalan raya di Singapura kemarin masih belum ada jawabannya. 
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: