Sang Anak Temukan Ayahnya Setelah Buat Dokumentasi Gelandangan

Asalasah ~ SETELAH bertahun-tahun berpisah, seorang wanita akhirnya menemukan ayahnya yang telah hilang satu sama lain ketika dahulu sebagai gelandangan.

Diana Kim, seorang fotografer yang berbasis di Hawaii telah melakukan sebuah proyek tentang gelandangan terkejut setelah menemukan ayahnya adalah salah seorang dari mereka setelah 10 tahun mendokumentasikan proyek tersebut.

Wanita berusia 30 tahun itu tinggal bersama teman dan saudara-maranya setelah orangtua mereka bercerai dan kehilangan kontak dengan ayahnya yang hilang secara tiba-tiba.

Menurut sumber, Diana mulai menangkap gambar gelandangan sejak tahun pertama dia menuntut di perguruan tinggi karena dia memahami kehidupan sebagai seorang gelandangan yang selalu disisih serta ditinggalkan.

http://asalasah.blogspot.com/2015/08/sang-anak-temukan-ayahnya-setelah-buat.html
Bakat serta kemahirannya dalam bidang fotografi ini sebenarnya diwarisi dari ayahnya sendiri yang melatih Diana sejak kecil.

Pada tahun 2003, Diana telah menjalankan proyek tentang gelandangan dan pada tahun 2012, dia menemukan ayahnya adalah salah seorang dari gelandangan ketika dia mendokumentasikan proyek itu di Honolulu.

Dia mencoba mendekati dan menegur ayahnya namun pria tersebut langsung tidak mengenalinya tetapi itu tidak membuat Diana menyerah.

Meskipun dihuni dengan kisah silam yang kelam, dalam periode dua tahun berikutnya Diana tetap berusaha membujuk serta mencoba mengubah kehidupan ayahnya namun masih ditolak dan tidak diendahkannya.

Ayahnya dikatakan mengidap schizophrenia atau penyakit yang berhubungan dengan pikiran seseorang telah menjadi lebih parah karena tidak dirawat.

Namun pria tersebut terpaksa akur dengan usaha Diana setelah dia diserang sakit jantung pada Oktober 2014.

Berkat kasih sayang dan kegigihan Diana itu, ayahnya kini kembali sehat dan menjalani kehidupan normal seperti sebelumnya.

Diana sangat kagum dengan perkembangan yang ditunjukkan dan bangga dengan semangat baru yang dijalankan oleh ayahnya.

Lelaki tersebut dikatakan sedang giat mencari pekerjaan baru serta berencana untuk pulang ke Korea Selatan untuk mengunjungi saudara-maranya yang lain.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/08/12/wanita-temui-bapa-selepas-dokumentasi-mengenai-gelandangan