Tertangkap Memegang Tasbih, Status Agama Shah Rukh Khan Dipertanyakan

Asalasah ~ Tampaknya isu agama yang pernah dikaitkan dengan aktor terkenal Bollywood, Shah Rukh Khan kembali dibicarakan setelah aktor tersebut terlihat memegang tasbih saat berada di bandara.

Gambar tersebut diambil oleh penggemar setelah aktor tersebut bersama aktris terkenal, Kajol yang baru pulang dari pembuatan film baru mereka berjudul 'Dilwale' di Bulgaria.
 
Sebelumnya Shah Rukh Khan telah dinyatakan oleh sebuah majlis di India telah murtad setelah dia menghina Islam dan Nabi Muhammad SAW ditambah keputusannya untuk menikahi istrinya, Gauri Chibber yang beragama Hindu pada 1991.


http://asalasah.blogspot.com/2015/08/tertangkap-memegang-tasbih-status-agama.html

Gambar yang menjadi viral itu kini tersebar di situs sosial menunjukkan dirinya memegang tasbih sambil mulutnya komat-kamit mengucapkan sesuatu.

Berdasarkan laporan media di India, ini bukanlah kali pertama Shah Rukh Khan memegang tasbih, sebelumnya juga tersebar gambarnya memegang tasbih.

http://asalasah.blogspot.com/2015/08/tertangkap-memegang-tasbih-status-agama.html

Ada yang mengatakan mungkin SRK sudah berubah dan ingin kembali mengamalkan ajaran Islam di mana aktor itu juga pernah mengungkapkan hasrat ingin pergi ke Mekah menunaikan haji ketika anaknya nanti sudah besar.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/08/status-agama-datuk-shah-rukh-khan.html