Berjalan 10 Km, Kaki Wanita Ini Membesar dan Hampir Meledak

Asalasah ~ "SAYA berjalan sejauh 10 kilometer dan kaki saya hampir 'meledak', '' terdengarmenakutkan tapi itu yang dialami oleh Melissa King ketika kakinya tiba-tiba membengkak.

Bengkak itu sangat besar dan mengerikan hinggakan tampaknya ia akan meledak. Kondisi ini menyebabkan King harus menjalani operasi serta tidak dapat berjalan selama berminggu-minggu.

Jika tidak segera diobati, kaki kirinya itu mungkin terpaksa dipotong.

Menurut King, kesakitan yang alaminya menjadi tak tertahankan dan ketika ia mulai membengkak, King merasakan kakinya mulai kebas dan kemudian tidak dapat merasakan jari kaki.

Dia kemudian mengatakan kepada suaminya dan mereka kemudian ke rumah sakit.

Dokter menginformasikan King mengalami gejala di mana kakinya itu membengkak akibat cedera lama tetapi dia memberi tahu tidak pernah terkena cedera sebelumnya, ia hanya berjalan sejauh 10 kilometer saja.

Beberapa jam setelah tiba di rumah sakit, kaki kiri King membesar dua kali lipat dan tekanan dalam anggota badannya meningkat tiga kali lipat.

Dokter terpaksa menggunakan pompa vakum selama empat hari setelah operasi dilakukan untuk menyedot cairan dari dalam kakinya.

Operasi kedua juga dilakukan dan kali ini King terpaksa menerima 160 jahitan.

Meskipun operasi itu sukses namun dokter masih mencari penyebab pasti kakinya membengkak yang aneh sekali

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.news.com.au/lifestyle/health/melissa-kings-leg-exploded-after-competing-in-a-fun-run-in-tasmania/story-fneuzlbd-1227528472093