Foto Kegembiraan Anak Pengungsi Suriah Jadi Perhatian

Asalasah ~ Kumpulan gambar yang menampilkan kegembiraan salah seorang anak pengungsi Suriah bersama seorang otoritas di Yunani telah mendapat perhatian publik di situs twitter.

Reaksi serta raut wajah mengukir senyuman 'harapan' yang jelas terpancar di wajah anak perempuan tersebut ternyata berhasil menyentuh perasaan netizen yang melihatnya.

Foto yang di Upload oleh akun yang bernama Ian Bremmer,  telah mendapat kicau ulang hampir dua ribu sejak 3 hari lalu.
http://asalasah.blogspot.com/2015/09/foto-kegembiraan-anak-pengungsi-suriah.html
Wajah kegembiraan seorang anak pengungsi Suriah di Yunani dapat perhatian netizen.

"Not all refugees photos are tragic, here 's the happiest one I have come across," tulis Ian sebagai keterangan.

Entah apa yang dibicarakan atau disembangkan anak kecil itu dengan otoritas tersebut, namun jelas kegembiraan di wajah mereka itu mengharukan orang banyak.

Gambar-gambar pengungsi Suriah yang diupload oleh orang sebelum ini lebih tragis dan menyedihkan, terutama gambar adik Aylan Kurdi yang mati terdampar di pantai Turki.
Gambar Aylan Kurdi, 3, yang terdampar di pantai Turki sebelum ini dapat perhatian seluruh dunia.

Namun, melalui tweet yang sama, orang yang memberi respon terhadap gambar itu turut bagikan beberapa potongan gambar yang membuat pengguna situs makro Twitter tersenyum melihat senyuman anak-anak pengungsi Suriah yang menemukan sinar baru di negara yang menerima kehadiran mereka semua.

Setidaknya masyarakat dunia tahu, dalam badai yang menerpa semua pengungsi Suriah, masih ada senyum yang terukir dalam diri anak-anak mereka.
Anak kecil Suriah yang terasa aman dan dilindungi dalam dekapan tentara Turki.


Semoga mereka semua dilindungi dan disayangi walau di mana pun berada terutama anak-anak yang memang berhak kecapi kebahagiaan dalam kehidupan mereka

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/09/15/gambar-kegembiraan-anak-pelarian-syria-jadi-perhatian/#