Gara-Gara Payungi Anjing Yang Kehujanan, Pasangan Ini Dapat Pujian Netizen

Asalasah ~ PASANGAN yang memayungi seekor anjing ketika waktu hujan sehingga foto mereka menjadi viral di situs internet akhirnya terungkap identitas mereka.

Awalnya netizen mengira mereka adalah pasangan kekasih namun sebenarnya mereka hanyalah teman baik yang memiliki perasaan empati terhadap makhluk tuhan yang lain.


Foto yang diambil oleh individu tidak dikenal sehingga menjadi percakapan hangat di internet itu menunjukkan Bradley Walledge, 17, dan Elise Rogers, 16, melindungi anjing dari terkena air hujan di sebuah pusat perbelanjaan di Dover, Kent, Inggris.

Perbuatan mulia mereka itu dipuji netizen yang nyata tersentuh dengan act of kindness yang ditunjukkan mereka.

Menurut Bradley, pemilik anjing itu yang berusia sekitar 20-an kembali mendapatkan binatang peliharaannya sebaik selesai berbelanja di outlet Marks and Spencer.

Bradley dan Elise memperoleh 'glamor' segera ketika diundang menghadiri program talk show ITV s This Morning oleh Eamon Holmes and Ruth Langsford, baru-baru ini

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://metro.co.uk/2015/09/16/mystery-couple-who-sheltered-dog-in-rain-revealed-5394843/ , http://mynewshub.cc/2015/09/17/pasangan-payungkan-anjing-jadi-perhatian-netizen/