Seperti Ini Wajah Christiano Ronaldo Ketika Berumu 80 Tahun

Asalasah ~ Dalam sebuah wawancara yang dilakukan pekan lalu, Cristiano Ronaldo menyebut kalau dia tak mau mati muda. Ronaldo ingin berumur panjang dan menjadi tua. Seperti apa wajahnya berpuluh tahun dari sekarang?

http://asalasah.blogspot.com/2015/09/seperti-ini-wajah-christiano-ronaldo.html


"Ketakutan terbesar saya adalah mati muda. Saya tak mau mati muda. Saya mau mati di umur tua, pada umur 80 atau 90 tahun," sahut Ronaldo seperti diberitakan Marca pekan lalu.

Ronaldo berusia 30 tahun di 2015 ini. Dengan kondisi fisik yang sangat prima, dia diyakini masih akan bisa aktif bermain sampai bertahun-tahun mendatang. Agennya, Jorge Mendes, malah mengklaim Ronaldo akan bisa merumput sampai usia 40 tahun lebih.

Dibanding saat masih remaja di Sporting dan melakukan lompatan besar dengan pindah ke Manchester United, Ronaldo mengalami banyak perubahan fisik. Selain badannya yang lebih kekar, wajahnya yang dulu berjerawat kini mulus terawat.

Lalu bagaimana rupa wajah Ronaldo saat dia berumur 40, 55, 65 dan 80 tahun?

Ronaldo ketika berumur 65 Tahun
Dengan mengunakan perbadingan perubahan wajah yang dialami sejak masih kecil, bagaimana wajah Ronaldo berpuluh tahun mendatang bisa diprediksikan. Media olahraga terbitan Spanyol, Mundo Deportivo, merilis beberapa foto hasil olahan komputer yang memprediksikan wajah Ronaldo di usia senjanya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/09/03/200155/3009556/424/seperti-ini-wajah-ronaldo-saat-berusia-80-tahun

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Seperti Ini Wajah Christiano Ronaldo Ketika Berumu 80 Tahun"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel