Siapakah Pria Tampan Yang Terpampang Di Bungkus Rokok

Asalasah ~ Pernahkah anda penasaran dengan tokoh pria yang ada di iklan juga bungkus rokok? Mengapa hampir di setiap iklan atau bungkus rokok ada fotonya dengan dua tengkorak?

Apa jangan-jangan dia adalah korban dari rokok sampai-sampai diabadaikan menjadi peringatan bagi para perokok? Atau mungkin dia pemilik perusahaan rokok? mungkin juga dia pencetus pertama bahaya rokok? Penasaran bukan? Pada hampir setiap bungkus rokok, pria yang sedang menghisap rokok bersama dua tengkorak ini selalu ada.

http://asalasah.blogspot.com/2015/09/siapakah-pria-tampan-yang-terpampang-di.html

Jika diperhatikan sekilas wajah pria dalam iklan dan bungkus rokok ini mirip seperti orang Indonesia. Namun nyatanya anggapan itu salah, karena dia sejatinya adalah orang Thailand asli. Demikian dilaporkan hotmagz.

Diambil dari situs rocketnews24, Negara Thailand sejak dulu memang terkenal gencar memerangi rokok. Pemerintah setempat tak segan-segan menggelontorkan dana yang melimpah untuk membuat iklan bahaya merokok, salah satunya dengan gambar pria yang ada dalam bungkus rokok Indonesia.

Memang masih tidak dijelaskan siapa pria tersebut, tetapi pada gambar tersebut terdapat tulisan aksara Thai.

Hal ini membuktikan bahwa gambar bungkus rokok Indonesia diambil dari iklan Thailand. Iklan Thailand itu sendiri telah beredar sejak tahun 2012, sementara gambar pria itu baru terlihat di Indonesia sejak 2014.



Tahukah Anda dengan model iklan pria di bungkus rokok? Pria itu selalu hadir menghiasi bungkus rokok berdampingan dengan dua tengkorak seram. Sebenarnya, siapakah pria itu? Apakah dia korban dari perokok berat hingga diabadikan menjadi peringatan bahaya merokok di bungkus rokok?

Jika diperhatikan sepintas wajah pria di kemasan rokok itu adalah orang Indonesia. Tapi anggapan itu salah. Dia sebenarnya adalah orang asli Thailand. Demikian dilaporkan hotmagz.

Diambil dari situs rocketnews24, Thailand sejak dulu memang terkenal gencar memerangi rokok. Pemerintah setempat tak segan-segan menggelontorkan dana yang melimpah untuk membuat iklan bahaya merokok. Salah satunya dengan gambar pria yang ada dalam bungkus rokok Indonesia.

Memang masih tidak dijelaskan siapa pria tersebut, tetapi pada gambar tersebut terdapat tulisan aksara Thai. Hal ini membuktikan bahwa gambar bungkus rokok Indonesia diambil dari iklan Thailand. Iklan Thailand itu sendiri telah beredar sejak tahun 2012, sementara gambar pria itu baru terlihat di Indonesia sejak 2014.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://forum.suara.com/forum/zona-suaradotcom/ngobrol-santai/2456-pria-di-balik-peringatan-bahaya-rokok