Tatto Cewek Ini Hebohkan Dunia Maya

Asalasah ~ Kisah kurang menarik dari Amerika serikat, seorang wanita bernama Bekah Miles, yang berasal dari Oregon, Amerika serikat, menjadi sorotan beberapa media sosial dan mainstream karena foto tato-nya yang diunggahnya melalui akun Facebook miliknya.

Foto yang menghebohkan itu adalah sebuah foto tato tulisan yang dilukisnya di bagian paha kirinya. Tulisan itu disebut berisi ungkapan perasaannya kepada orangtuanya . namun yang uniknya adalah bahw tulisan itu dapat dibaca terbalik dengan arti yang berbeda pula.

“I’m Fine”, dan “Save me” adalah dua kalimat yang tertulis dengan tinta hitam itu, yang artinya “Aku ‘baik-baik saja’, dan ‘Selamatkan Aku’.

Hingga berita ini dibuat, foto tersebut sudah ‘disukai’ oleh 390.107 orang , dengan 36.558 komentar, serta telah dibagikan untuk diposting ulang sebanyak 319.684 kali.

Bekah Miles ternyata membuat foto ini sebagai bentuk ekspresinya kepada orangtuanya yang mengetahui bahwa dia diagnose terserang depresi. Dalam tulisan yang menjadi keterangan foto itu, wanita 21 tahun ini mengatakan kepada Ayah ibunya agar orangtuanya tifak membunuhnya, karena itu buka pilihan dia.

"Saya siap untuk memiliki percakapan tentang penyakit mental saya. Saya memang telah didiagnosa menderita depresi. Jadi hari ini, saya membuat tato ini. Saya merasa bahwa kaki saya adalah tempat terbaik untuk makna di balik ini semu,” ungkap Miles pada keterangan foto tersebut.

"Jujur, saya percaya itu bisa tidak menjadi masalah. Tetapi saya pikir itu lebih buruk jika sampai pada titik ini.”

Dari foto ini ini, sepertinya Bekah Miles ingin menunjukkan kepada orang banyak bahwa ia tampak baik-baik saja, tetapi pada kenyataanya tidak sama sekali.

"Ini mengingatkan saya bahwa orang-orang yang mungkin muncul bahagia, bisa jadi ada pertempuran dengan diri mereka sendiri disana.”

"Ketika orang lain melihatnya, mereka melihat ‘Aku baik-baik saja ‘, tapi dari sudut pandang saya, itu berbunyi ‘selamatkan saya’.”

Setelah foto ini ramai dibicarakan banyak orang, Bekah miles pun menjelaskan bahwa ia juga ingin orang-orang membicarakan tentang Deperesi.

"Penyakit mental itu serius, tapi begitu dipermalukan di masyarakat kita. Penyakit mental bukanlah pilihan kami.”

“Ini adalah apa yang saya inginkan - untuk menjangkau orang-orang dan membiarkan mereka tahu bahwa mereka tidak sendirian.

Bagi anda yang ingin melihat langsung postingan asli dari foto unik tato Miles, silahkan mengunjungi akun facebooknya, dengan nama "Bekah Miles". Seperti harapan Miles, agar kita peduli pada orang-orang yang mengalami sakit mental.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://forum.suara.com/forum/lifestyle/2653-tatto-gadis-ini-hebohkan-dunia-maya?utm_source=suara.com&utm_medium=home&utm_campaign=headline

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Tatto Cewek Ini Hebohkan Dunia Maya"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel