Beli 1 Unit iPhoone 6s, Wanita Ini Malah Dikirim 5 Unit

Asalasah ~ Demam smartphone terbaru iPhone 6s keluaran paling canggih perusahaan Apple tampaknya telah memicu suatu fenomena sensasi di seluruh dunia di balik harganya yang tidak murah pun.

Di Cina, calon pembeli gadget ini sanggup menyumbangkan air mani mereka sendiri untuk mendapatkan pertukaran produk itu di rumah sakit tertentu bahkan di banyak negara, ada sanggup tidur berbaris di luar toko iPhone sejak akhir malam.

Namun, kisah moral di Australia ini tidak hanya lucu tapi di balik kegilaan banyak remaja ingin menjadi kelompok pertama membeli iPhone 6s, pembeli wanita ini ternyata seorang yang berhati jujur ​​dan tidak tamak.

Media lokal melaporkan, Lisa Daniel dari Balnarring, Mornington Peninsula, negeri Victoria  merasa bingung karena mendapat hingga lima unit smartphone itu meskipun dia hanya memesan satu saja.

Model iPhone 6s itu sebenarnya baru dijual secara resmi di pasar seluruh Australia pada Jumat bersamaan dengan beberapa negara maju lainnya, sementara kebanyakan negara Asia diperkirakan mulai pertengahan bulan ini.

"Anehnya saya malah dapat gadget ini pada Senin (28 September) lalu setelah saya masuk ke situs telco saya, saya buat pesanan iPhone 6s dan barangnya tiba tepat lima hari lebih awal dari tanggal peluncuran," ceritanya.

Wanita ini menguraikan: "Kemudian satu unit lagi tiba, dan kemudian satu lainnya. Sampailah kemarin (Kamis, 1 Oktober), lima set iPhone 6s sudah 'aman' dikirim melalui pos kurir ke pintu rumah saya. "

Lisa menyatakan, kelima smartphone itu dikirim oleh perusahaan kurir yang sama, sehingga menyebabkan dia bingung dengan pengiriman secara berulang tersebut, bukan satu tapi lima!

"Pihak kurir 'malang' ini mungkin bosan mengirim ke rumah saya. Karyawan perusahaan itu bahkan sempat bertanya apakah mereka pun dapat memiliki lima iPhone 6s, bisa jika ia cuma dipinjam, "ujar Lisa secara bercanda.

Pada suatu hari, karyawan kurir itu mengetuk pintu rumah Lisa ketika dia sedang menghubungi perusahaan telekomunikasi tempat ia berlangganan online ponselnya untuk melaporkan masalah luar biasa tersebut.

"Saya sedang menunggu tanggapan di telepon. Waktu mereka kembali berbicara kepada saya tentang masalah pengiriman kembali, saya berkata, 'Anda tak akan percaya, tetapi set kelima baru saja tiba', "katanya lagi.

Lisa akhirnya memutuskan untuk bersifat amanah dan mengembalikan empat unit tambahan itu, meskipun beberapa rekannya 'marah' karena mereka sendiri masih menunggu kiriman pemesanan iPhone 6s.

"Mereka semua kata, saya bisa lelang atau simpan saja sisa empat yang terlebih itu, tetapi ibu saya pernah didik saya sejak kecil agar bersifat amanah dan tidak serakah ketika dapat rezeki bukan milik kita," tuturnya.

Lisa mengatakan, penyedia layanan telekomunikasi langganannya menyebut kemungkinan ada masalah teknis melalui situs mereka menyebabkan dia 'beruntung' mendapatkan hingga lima unit iPhone 6s.

"Itu cukup lucu. Saya masih tidak yakin apakah saya akan terima lebih banyak lagi, "katanya sambil menambahkan:" Saya minta maaf kepada teman saya yang sedang menunggu iPhone 6s, tetapi ada 4 unit di rumah saya. "

Bahkan Lisa berharap perbuatan baiknya akan menerima balasan baik pada masa depan dan sempat bergurau: "Mungkin mereka akan 'kritik' saya dengan mengirim balik iPhone 6s itu kepada saya." 

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/10/03/tempah-1-unit-iphone-6s-tapi-dapat-5-set-pula/