Buang 1 Tumor, Banyak Yang Akan Tumbuh, Kasihan wanita Ini

Asalasah ~ Memiliki Kekurangan di wajahnya tidak sesekalipun menghadirkan rasa malu kepada diri Rita Husni Mat Nordin, 39, yang menderita penyakit Neurofibromatosis atau tumor di bagian muka.
 
Mengutip laporan Harian Metro, beliau yang merupakan Asisten Direktur Departemen Tenaga Kerja Kelantan mengatakan, dia tidak pernah menganggap ini satu kekurangan, sebaliknya ia adalah keuntungan buatnya.

"Saya tidak pernah malu dengan keadaan diri, malah kekurangan ini beri keuntungan kepada saya untuk memotivasi remaja supaya bersyukur dan berusaha untuk sukses," kata


Wanita berkejaya ini yang juga merupakan ibu kepada seorang cahaya mata pria berusia enam tahun itu mengatakan, pekerjaannya mengharuskan dia bertemu dengan ratusan orang setiap hari, namun dia tidak pernah merasa rendah diri.

"Kebanyakan orang yang menemukannya pertama kalinya akan merasa aneh dan bertanya, namun saya sudah biasa dengan berbagai pertanyaan dan tidak pelit memberi penerangan kepada siapa saja sehingga mereka mengerti.

"Kekurangan ini juga turut memberi rezeki kepada saya ketika mendapat pekerjaan yang baik dalam departemen pemerintah sejak delapan tahun yang lalu," katanya ketika ditemui di Wisma Persekutuan di sini, semalam.

Rita Husni mengatakan, dia mulai menderita penyakit itu sejak berusia empat tahun
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/10/apabila-buang-satu-banyak-lagi-akan.html