Jadi Pemilik Restoran Jika Bisa Habiskan Makanan Ini!

Asalasah ~  Biasanya tantangan menghabiskan makanan dalam satu periode waktu tertentu akan diberi pengakuan sertifikat dan makanan yang dihabiskan itu diberikan secara gratis.

Namun, berbeda dengan sebuah restoran di Meksiko, Don Chingon yang terletak di Flatbush, New York ini, imbalan yang diberikan adalah sesuatu yang sangat bernilai.

http://www.asalasah.com/2015/10/jadi-pemilik-restoran-jika-bisa.html

Jika pelanggan dapat menghabiskan sajian burrito (makanan orang Meksiko, roti tortilla yang diisi beraneka inti) seberat 14 kilogram dalam waktu sejam, orang tersebut itu akan memperoleh sebanyak 10 persen saham restoran tersebut.

Ini juga sekaligus hak mereka menjadi mitra serta pemilik bersama restoran.

Bukan mudah untuk menang sebab ada beberapa syarat yang harus dipatuhi antaranya, peserta harus menghabiskan 'permainan' dengan meminum sekali minuman margarita pedas. Pihak restoran tidak akan menanggung risiko cedera atau kematian jika terjadi.

Jika peserta tidak berhasil menghabiskan tantangan, mereka harus membayar tagihan makanan itu yang berjumlah sebesar USD $ 150

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.amny.com/eat-and-drink/don-chingon-to-share-restaurant-ownership-with-customer-who-finishes-30-lb-burrito-1.10952190