Kejam! Video Tentara Israel Tembak Wanita Palestina di Terminal Tersebar

Asalasah ~ Kekjamna rezim militer yahudi israel terhadap warga sipil Palestina semakin menjadi-jadi.

Terbaru sebuah video yang menampilkan kekejaman tentara Zionis yang menembak seorang wanita Palestina di stasiun bus Alufa kini viral di situs sosial dan mendapatkan perhatian netizen seluruh dunia.

Korban, Isra'a Abed, berusia 28 tahun ditembak karena dituduh mencoba menikam salah seorang petugas  keamanan Israel di kawasan terminal angkutan umum itu.

Namun, menurut saksi dan orang yang berada di situ, Isra'a Abed sebelum itu telah dipaksa oleh tentara Israel untuk membuka tutupnya.

Berdasarkan laporan media Barat, korban cuma mengalami cedera biasa namun ada segelintir dari masyarakat Palestina di situs makro Twitter mengklaim wanita itu sudah meninggal dunia.

Melalui video tersebut, terdengar tentara Israel di situ berteriak kepada wanita tersebut sebelum melepaskan beberapa tembakan ke arahnya dan menyebabkan korban terbaring di lokasi kejadian.

Sebelum ini, pernah seorang wanita Palestina yang dikatakan telah menjadi ancaman bagi 'kekebalan' barisan tentara Israel juga telah mati ditembak di sana.

 
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.middleeasteye.net/news/video-israeli-police-shoot-palestinian-woman-bus-station-884929735