Lelaki Ini Hampir Mati Digigit Laba-laba Beracun Di Pesawat

Asalasah ~ SEORANG pria dilaporkan akan mengajukan gugatan terhadap perusahaan penerbangan nasional Qatar setelah dia hampir kehilangan kaki bahkan nyawanya akibat digigit seekor laba-laba beracun di dalam pesawat itu.


Menurut sumber, dokter memberitahu Jonathan Hogg yang berasal dari London, Inggris itu mungkin akan kehilangan kakinya atau lebih parah mati akibat racun yang dilepaskan oleh laba-laba tersebut.
Jenis laba-laba yang terpercaya menggigit kaki Jonathan Hogg.

Jonathan yang digigit ketika berada dalam penerbangan dari Qatar ke Afrika Selatan itu dapat membahayakan kesehatannya. Efek dari gigitan itu dapat menyebabkan kakinya 'pecah dan cair.'

Pria berusia 40 tahun itu mengaku kakinya terasa sakit seperti ditusuk dan melihat seekor laba-laba berjalan di atas lantai, namun tidak pula dipedulikannya.

Namun, luka di kakinya semakin membesar dan pada hari ketiga kakinya menjadi semakin parah.

"Mereka kata racun yang terlarut itu bisa membunuh saya. Ia memakan isi dan daging pada kaki saya.

"Saya tidak terasa sakit yang teramat, namun setelah ke rumah sakit, kaki saya semakin parah dan bernanah serta kehitaman," katanya.

Dokter memberitahu pria tersebut mungkin akan mati jika dia tidak bertindak cepat atau membiarkannya.

Jonathan dilaporkan telah mengirim email kepada perusahaan penerbangan itu, namun mereka seperti tidak mengambil serius dan tidak mempedulikan kondisinya.

Akibat dari kejadian itu, pria tersebut kini menjadi fobia dan takut untuk naik pesawat lagi.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.telegraph.co.uk/news/newstopics/howaboutthat/11898986/Barrister-sues-airline-after-nearly-losing-his-leg-when-bitten-by-flesh-eating-spider.html