Pakai Rambut Palsu, Pria Ini Masuk Kamar Mandi Untuk Foto Wanita Mandi

Asalasah ~ Seorang pria pervert menerima akibat setelah telah di pukul oleh seorang wanita sebelum ditangkap oleh pihak penjaga keamanan karena mencoba mengambil gambar wanita tersebut mandi di kamar mandi umum, Sentosa, Singapura.

Menurut pacar wanita tersebut, Trey Wei Zheng Phang mengatakan, pria tersebut telah menyamar sebagai wanita dengan memakai rambut palsu untuk memungkinkan dia masuk ke dalam area kamar mandi wanita tersebut.

"Ketika teman wanita saya, Vivian sedang mandi, dia mengambil barang di bawah dan terlihat seseorang mengulurkan kamera dari bawah ruang pintu menyebabkan dia cepat-cepat membuka pintu dan memukul tersangka,"  pelaku mengalami sedikit cedera karena pukulan itu.

Menyadari kejadian tersebut, orang langsug menangkap pelaku ketika dia mencoba melarikan diri sebelum menajtuhkannya ke tanah.

Setelah ditangkap dia mencoba melepaskan diri dengan alasan tidak masuk akal yaitu mengatakan yang dia gila.

"Kepada semua wanita-wanita diluar sana, pesanan saya hindari memakai pakaian yang seksi, berhati-hati dengan orang yang tidak dikenal dengan mengambil langkah-langkah hati-hati dengan orang yang tidak dikenal."

"Jika kejadian seperti ini terjadi di Singapura, tidak mustahil akan terjadi ditempat lain, berhati-hatilah," katanya
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/11/lelaki-berambut-palsu-masuk-bilik-mandi.html