Pramugari Cantik Yang Menjadi Perbincangan netizen Malaysia Dan Indonesia

Asalasah ~ Kita sering melihat fotonya di situs sosial dan bahkan ada yang menggunakan gambarnya sebagai profile picture mereka, tetapi kita kenal siapa gerangan gadis manis ini?


Belakangan ini, gambar-gambar si cantik ini menjadi bualan hangat pria di media sosial di Malaysia dan Indonesia, di mana mereka memuji kecantikan pramugari ini.
http://www.asalasah.com/2015/11/pramugari-cantik-yang-menjadi.html

Benarkah ia seorang eramugari?

Ya, dia adalah pramugari di Saudi Arabian Airlines, namanya adalah Radiah Binti Sarip, berumur 24 tahun, berasal dari Sarawak dan kini menetap di Jeddah karena bekerja di sana.

Lulusan Universiti Malaysia Pahang ini menjadi bualan hangat karena pemakaian yang sopan melambangkan wanita timur sedangkan beliau merupakan pramugari yang diketahui sering tampil dengan gambar agak seksi.

http://www.asalasah.com/2015/11/pramugari-cantik-yang-menjadi.html


Gambar-gambarnya lengkap bertudung dengan memiliki postur tubuh yang tinggi menjadikan dirinya sebagai perbincangan pria dan juga sebagai contoh terbaik kepada wanita Muslim.

Pramugari ini membuktikan kecantikan wanita sebenarnya sangat menyolok awalupun menutup aurat dan tidak perlu memakai pakaian seksi untuk menarik perhatian orang.

Apapun, semoga beliau terus sukses dalam karir yang diceburi bersama Saudi Arabian Airlines yang merupakan antara perusahaan udara komersial yang memungkinkan karyawannya menutup aurat selain Royal Brunei Airlines, Iran Air dan paling baru, Rayani Air Malaysia. 

Foto Pramugari Cantik Yang Menjadi Perbincangan netizen





Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/11/siapakah-pramugari-cantik-yang-menjadi.html