Pria Israel Serang Warga Pelestina Namun Akhirnya Tewas Digilas Truk

Asalasah ~ Gara-gara ingin menunjukkan ego dengan memegang kayu dan mencoba menahan sebuah truk yang dikemudikan oleh seorang Palestina, seorang pria warga Israel menerima akibatnya apabila dia digilas sampai mati.
http://www.asalasah.com/2015/11/pria-israel-serang-warga-pelestina.html
Kejadian tersebut terjadi di atas sebuah jalan raya di pinggiran Hebron ketika pria Israel tersebut dikatakan keluar dari mobilnya dengan memegang tongkat untuk menyerang truk tersebut di Tepi Barat pada Selasa.

http://www.asalasah.com/2015/11/pria-israel-serang-warga-pelestina.html

Melihat sosok pria Israel tersebut yang ingin menahan dan memukulnya, sopir truk tersebut bertindak mengemudi lorinya dan menggilis pria gempal tersebut.


Setelah menggilis pria Israel tersebut, sopir tersebut telah melarikan diri ke kamp pengungsi di Hebron untuk menyelamatkan diri dari menjadi korban kekejaman tentara.

Ketika ini, kemarahan warga Palestina semakin memuncak ketika tentara Israel saat menjalankan operasi merampas dan menghancurkan rumah penduduk Islam.

Pada hari sama tentara Israel bertindak menembak mati dengan kejam seorang warga Palestina dengan menuduhnya telah menikam seorang pria Yahudi sampai mati pada tahun lalu.

Tentara Yahudi itu juga menghancurkan rumah milik korban sehingga menyebabkan penduduk Palestina bangkit menentang kekejaman itu.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/10/lelaki-israel-cuba-serang-penduduk.html