Anggun Jadi Juri Ratu Kecantikan Perancis 2016

Asalasah ~ PARIS - Penyanyi terkenal kelahiran Indonesia yang sudah lama tinggal di Prancis, Anggun Cipta Sasmi, dan kini berusia 41 tahun; memang selalu membuat rakyat negara Asia tenggara itu merasa sangat bangga.

Dia memang sudah meraih beberapa keberhasilan gemilang seperti memenangkan Penghargaan Musik Dunia, ditunjuk sebagai duta PBB serta pernah menjadi juri internasional program televisi ternama, Asia s Got Talent.

http://www.asalasah.com/2015/12/anggun-jadi-juri-ratu-kecantikan.html

Terbaru wanita hebat yang juga menjadi inspirasi bagi banyak penggemar wanita di Indonesia itu, meraih satu lagi keberhasilan ketika dipilih sebagai salah seorang juri utama untuk penghargaan tahunan bergengsi Prancis.

Dia ditunjuk menjadi wasit untuk pertandingan Ratu Cantik Perancis atau Miss France 2016 dan paling unik, Anggun dipilih sendiri oleh perancang busana terkenal negara Eropa romantis itu, Jean-Paul Gaultier.

Anggun malahan akan bekerja sama dengan Jean-Paul pada 19 Desember dalam pemilihan Miss France 2016 yang lazim memecahkan rekor tontonan tinggi stasiun televisi nasional Perancis, TFI setiap tahun.

Lebih membanggakan lagi, Anggun yang berdarah Jawa dan anggota kerabat kerajaan Yogyakarta, merupakan orang benua Asia pertama yang dipilih menjadi juri dalam kontes kecantikan wanita paling elit tersebut.
http://www.asalasah.com/2015/12/anggun-jadi-juri-ratu-kecantikan.html

Anggun sendiri sudah bersahabat cukup lama dengan perancang busana kelas dunia itu terlihat selalu memakai busana yang memang dirancang sendiri oleh Jean-Paul untuk beberapa penampilan eksklusif di khalayak publik.

Dia yang mulai menjadi penyanyi profesional di Jakarta, Indonesia pada 1986 lalu sebelum bermigrasi ke Perancis sejak 1994 itu sebenarnya pernah muncul diundang menjadi antara juri undangan untuk Miss France 2009.

Wanita Muslim ini bukan dipilih tanpa alasan. Dia memiliki pengalaman dalam dunia mode ketika dipilih sebagai model cover majalah Tele 7 jours pada 2012 sekaligus menjadi media cetak paling laris dibaca.

Anggun kebetulan membuat penampilan dalam majalah itu bersama Jean-Paul. Kesuksesan Anggun sungguh membanggakan kita dan semoga terus menjadi wanita yang menjadi inspirasi bagi banyak wanita di luar sana.  Asalasah 

Baca Juga :