Ibu ini Belanjakan Hadiah Rp.2 Milyar Unuk ULTAH Ke-2 Anaknya

Asalasah ~ SEMENTARA teman seusianya sudah cukup senang ketika diberikan kostum Elsa dari film animasi Frozen, berbeda pula dengan anak orang kaya ini.

di Perayaan hari ulang tahun ke-2 tahun, ibu anak perempuan yang berasal dari provinsi Shanxi di China ini telah menghabiskan lebih USD161,000 untuk menghadiahkan anaknya dengan busana dan tas tangan bermerek mewah.


http://www.mynewshub.cc/2015/12/11/166643/
Menurut situs Distractify, ibu anak itu telah membeli barang mewah dari merek terkemuka seperti Louis Vuitton, Dior, Burberry, Armani, Prada dan banyak lagi.

Tidak cukup dengan itu, wanita berusia 20-an yang bercitarasa tinggi itu turut menyewa foyer sebuah hotel beserta satu catwalk khusus buat si cilik itu styling persalinan dan aksesori mahalnya itu.


 http://www.mynewshub.cc/2015/12/11/166643/
Ini baru hari jadi yang kedua, kalau ke-18 macamana lah pula, ya?

Beginilah fenomena yang biasa terjadi di kalangan "Me" generation kini .; berbelanja dengan boros hanya untuk kepuasan diri sendiri.

Bagi kelas pekerja, uang sebesar itu sebenarnya lebih dari cukup untuk menampung kehidupan setelah pensiun, atau digunakan untuk membeli rumah yang semakin meningkat harganya beberapa hari ini.

Atau bagi penggemar mobil, jumlah uang 2 milyar itu bisa juga membeli sebuah mobil Porche Panamera Turbo!

Apa-apa pun, kami cuma ada satu pertanyaan untuk si ibu yang juga seorang sosialita terkenal di Cina: mau ambil anak angkat tak?

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.mynewshub.cc/2015/12/11/166643/