iPhone 6 Milik Pria Malaysia ini Meledak Dalam kantung Saku

Asalasah ~ Seorang pria di Malaysia mengalami luka-luka dibagian pahanya setelah iPhone 6 miliknya meledak secara tiba-tiba di dalam saku celananya.

Menurut Muhammad Asyraf Daud, kejadian terjadi ketika ia sedang berjalan di sekitar Jonker Walk, Melaka, Malaysia sekitar jam 11 malam di mana iPhone itu meledak.
http://www.asalasah.com/2015/12/iphone-6-milik-pria-malaysia-ini.html

"Setelah terdengar bunyi ledakan yang cukup kuat, saya terasa paha saya panas seperti emelcur dan cepat-cepat ambil telepon tersebut dan buang ke atas jalan."

"Kondisi ponsel tersebut ketika terbakar seperti asap vape dalam mobil yang tidak dibuka jendela atau dalam kata lain berkepul-kepul keluar," katanya ketika dihubungi.

Menurut Asyraf lagi, keesokan harinya dia telah pergi ke Mac City di Dataran Pahlawan untuk melaporkan hal itu.

"Pihak Maret City bagitahu saya mereka akan mencoba menyelidiki kejadian ini karena jika tidak ada dampak yang meragukan mereka akan ganti baru."







 

"Saya sedikit tidak puas karena kata mereka saya mungkin memodifikasi ponsel yang saya beli awal Februari lalu menyebabkan kejadian tersebut terjadi sedangkan saya tidak pernah buka atau 'baraikan' ponsel tersebut, '' katanya

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/12/gambar-lelaki-terkejut-iphone-6.html