Masjid Ini Dilempari Kepala Babi, Pengurusnya Balas Dengan Adakan Jamuan

Asalasah ~  PHILADELPHIA: Sebuah Masjid yang terletak di utara Philadelphia, Amerika Serikat (AS) baru-baru ini kecoh ketika sebuah truk dikatakan telh melemparkan kepala babi di depan pintu depan Masjid di mana hal tersebut juga diselidiki oleh pihak FBI.

Kamera letar tertutup CCTV Masjid Al-Aqsa tersebut telah berhasil merekam tindakan berkenaan melempar kepala babi tersebut tetapi gambarnya sedikir kabur.
http://www.asalasah.com/2015/12/masjid-ini-dilempari-kepala-babi.html

Namun tindakan tersebut membuat Masjid yang juga berfungsi sebagai gedung Persatuan Islam Al-Aqsa itu telah menerima banyak dukungan warga sekitar dan luar tidak peduli agama di mana sebagai tanda dukungan mereka telah mengirim email, kiriman bunga, bahkan makanan setelah peristiwa itu tersebar di Internet .

Sebagai menghargai dukungan masyarakat, pihak Masjid telah mengadakan jamuan untuk masyarakat setempat sebagai tanda terima kasih pihak Masjid Al-Aqsa.

Mengutip laporan AP, acara tersebut diadakan di area parkir di mana dihadiri masyarakat multi ras dan agama, semuanya menyatakan dukungan terhadap masjid atas insiden yang telah terjadi.

"Terima kasih yang khusus atas dukungan, kerjasama, dan kasih sayang Anda semua."

"Kami menyambut Anda semua dengan aman dan keamananlah tujuan, harapan, dan keinginan kami." Ujar Imam Mohamed Shehata dalam bahasa Arab yang kemudian diterjemahkan dalam bahasa Inggris.

Ratusan tetangga, agamawan, keluarga, dan masyarakat memenuhi ruang parkir masjid di Germantown Avenue dan Jefferson Street untuk acara siang itu.

Semua tamu memakai tanda nama yang tertulis nama masing-masing dalam bahasa Arab. Mereka semua dijamu dengan sosis, burger, dan falafel.

Para remaja terlihat bermain basket dan sepak bola. Organisasi seperti Council on American Islamic Relations (CAIR) membuka counter penerangan untuk menyebar informasi.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: www.siakapkeli.my/