Tips Perawatan Muka Untuk Pria Supaya Tampan

Asalasah ~ gimana sih Tips Perawatan Muka Untuk Pria Supaya Tampan? Cara untuk melakukan perawatan muka pada pria terbilang gampang-gampang susah. Apalagi kandungan kelenjar minyak yang terdapat pada hormon pria lebih banyak. Hal itulah yang menyebabkan wajah pria kelihatan lebih “berminyak”. nah kali ini saya akan berikan tips - tips ampuh untuk menjaga muka pria dewasa , maupun remaja agar kultnya tidak berminyak , melainkan cerah bersinar and berseri - seri seperti kulit saya ini .

Tentang Muka Pria

Secara tidak langsung mendatangkan masalah bagi kaum pria. Terutama rasa kurang percaya diri merasa sungkan dengan gangguan penampilan di bagian paras muka. Tidak jarang membuat pria menjadi minder dalam mendekati calon pasangannya. Jadi setidaknya dibutuhkan usaha secara sungguh-sungguh dan telaten dalam merawat muka demi mendapatkan hasil wajah yang sesuai keinginan. Kelihatan bersih, tampang rupawan dan menarik hati.

Tips Perawatan Muka Untuk Pria Agar Ganteng

Sekarang tidak perlu kuatir untuk merogoh saku dalam-dalam untuk melakukan sejumlah perawatan yang sering dilakukan para pesohor negeri. Harus bersusah payah membayar mahal atas jasa perawatan klinik maupun salon medis dalam mempermak wajah. Namun para pembaca bisa mengikuti tips jitu perawatan muka pria dengan memanfaatkan bahan alami di sekitar lingkungan sendiri. Yang penting harus selalu diingat untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan kebersihan secara baik akan lebih mengoptimalkan perawatan muka yang dilakukan seperti berikut :

Berikut Tips Perawatan Muka Untuk Pria Supaya Tampan

  1. Rajin membersihkan wajah
    Jangan harap untuk memiliki muka yang bersih dan terawatt jika kebiasaan lama tidak bisa dirubah. Biasanya kaum lelaki menyepelekan tentang  kebersihan setelah melakukan banyak aktifitas di luar rumah. Mereka enggan untuk membasuh atau sekedar membersihkan muka dari debu atau kotoran udara.
  2. Maskeri Wajah dengan olesan madu asli
    Olesan madu asli tanpa bahan pengawet juga bisa dijadikan masker wajah. Setelah kulit muka dibersihan, langsung oleskan madu secara merata di wajah. Biarkan sampai madu mengering selama 15-20 menit. Lalu bersihkan dengan air hangat. Jika rutin melakukan beberapa kali maka kulit wajah terasa kenyal dan lembut. Minum air putih
  3. Banyak konsumsi air putih akan membantu kulit tidak mengalami kekeringan. Sehingga tampak kusam dan pucat. Rutin minum air putih minimal 8-10 gelas per hari bikin kulit muka kelihatan sehat,kencang dan berseri-seri.
  4. Batasi makanan pencetus
    Secara tidak sadar konsumsi makanan juga dapat mempengaruhi penampilan wajah. Terlalu banyak makanan berlemak akan menimbulkan efek seperti kulit berjerawat atau berkomedo.
  5. Perbanyak Buah dan sayuran
    Banyak kandungan vitamin dan mineral dalam makan ini yang membuat kulit wajah tampak indah dan sehat.
  6. Tersenyumlah
    Banyak memberikan senyuman akan mengurangi guratan-guratan ataupun garis halus wajah. Maka dengan tersenyum setidaknya akan membuat orang menjadi awet muda dan bahagia. Benar, bukan ?

Bagaimana siap melakukan tips jitu perawatan muka pria. Silahkan para pria - pria yang akhir - akhir ini kurang peduli dan memperhatikan muka atau wajah anda , ayo mulai dari sekarang mari kita rawat muka kita dengan sebaik - baiknya Niscaya jka dilakukan dengan hati yang tulus akan memberikan hasil baik.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://articles-at.blogspot.co.uk/2011/04/menerjemahkan-bahasa-indonesia-ke.html
Read More

Cara Menjadi Sosok Yang Menarik dan Disukai

Asalasah ~ Terkadang untuk mendapatkan perhatian dari seseorang (laki-laki/perempuan), kita selalu bersikap keren seperti artis idola. Akan tetapi semua usaha kita tidak membuahkan hasil, dia (perempuan/laki-laki) tetap tidak memperhatikan anda.

Kemudian anda bertanya? apa yang kurang? apakah saya kurang menarik?

Menarik hati seseorang  tidaklah mudah, dan bila anda sering gagal menarik hati seseorang, bukan berarti anda tidak menarik atau tidak tampan/cantik, mungkin karena orang tersebut telah memiliki orang yang disuka atau dia mungkin bukan orang yang tepat bagi anda.

Meniru orang lain yang anda anggap keren juga bukan sikap yang bijaksana, karena gaya orang lain terkadang tidak cocok bila anda terapkan dan bisa malah terlihat lucu atau konyol.

Lalu apa yang harus anda lakukan?
Bila anda melihat orang terkenal, seorang idola, anda bisa bertanya dalam hati, mengapa mereka disuka banyak orang? apakah karena mereka cantik/tampan?

Jawabannya ... tidak, karena sangat banyak orang yang lebih cantik/tampan dari artis, tapi mereka tidak seberuntung dan seterkenal artis tersebut, berarti cantik/tampan tidak menjamin orang menjadi menarik/terkenal.

Contoh lainnya, ada jutaan website di Internet, tapi mengapa hanya sedikit yang terkenal dan sukses?

Jawabannya adalah karena website yang sukses tersebut "menyenangkan, bermanfaat bagi orang lain dan terutama website-website tersebut unik, lain daripada website lain dan memiliki fasilitas yang tidak ditemukan di website lain"

Ada banyak website yang serupa dengan website-website terkenal, website-website tersebut juga menyenangkan dan memberikan manfaat serupa dengan website terkenal, tapi mengapa tidak sukses?

Jawabannya ... karena konsep yang mereka pakai tidak unik, atau konsep website (yang tidak terkenal) tersebut hanya mengekor website yang lebih dahulu terkenal dengan layanan uniknya.


Kesimpulan
Untuk menjadi orang yang menarik anda tidak harus cantik/tampan, tapi untuk menjadi orang yang menarik anda harus baik pada orang lain, berguna bagi orang lain dan unik (memiliki pribadi yang unik dan lain dari orang lain)

Tiap manusia dilahirkan berbeda, tidak ada satupun yang sama persis. Bila anda menjadi diri anda sendiri (yang baik dan lebih baik dari orang lain), maka anda akan menjadi seorang yang unik dan menarik yang akan dikagumi banyak orang.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://articles-at.blogspot.co.uk/2012/02/menjadi-orang-yang-menarik.html
Read More

Buah Dada Implan Wanita Cantik Ini Pecah Akibat Terjatuh

Asalasah ~ Gara-gara terjatuh ketika sedang latihan menari tiang (pole dance), seorang wanita, Diosa Canales, 28, telah mengalami kecelakaan sehingga implan untuk membesarkan payudaranya pecah.

Ia terpaksa dilarikan ke Rumah sakita kerana kejadian tersebut selepas hilang kesadaran ketika sedang menajalankan latihn tersebut.

Canales yang baru mengalih pekerjaan menjadi penari dancing pole setelah sempat mengukir nama dalam bidang modeling bersama majalah Palyboy.

“Semalam saya dibedah selepas sebelah implan di payudara saya pecah kerana terjatuh.

“ Saya ingin memberitahu penggemar saya supaya tidak bimbang. Saya ok,’’ katanya sambil memasukkan gambarnya selepas pembedahan.

Diosa mempunyai lebih sejuta peminat dalam twitter dan 500,000 pengikut dalam instagram.




Kaishan ya, cantik-cantik serba OPLAS!!

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/padah-terjatuh-tiang-implan-besarkan.html
Read More

Co-Pilot Germanwings: Saya Akan Terkenal Dalam Sejarah Penerbangan

Asalasah ~ Berlin: Co-pilot Andreas Lubitz yang diyakini menghempaskan pesawat Germanwings pernah membayangkan rencana jahat ingin memastikan dirinya terkenal dalam sejarah penerbangan ke mantan kekasihnya.

Wanita tersebut mengungkap pernyataan itu kepada kantor berita Jerman dengan mengatakan Lubitz sebenarnya memberikan 'petunjuk' tentang rencananya sejak tahun lalu.

"Dia berkata: 'Satu hari saya akan melakukan sesuatu yang mengubah seluruh sistem dan semua orang akan tahu dan mengingat nama saya.'

"Saya tidak pernah mengerti maksud yang mencoba disampaikannya, namun kini semuanya masuk akal. Ketika mengetahui tragedi itu, seolah-olah tahu apa coba disampaikan Lubitz bermain berulang-kali dalam pikiran ini, "katanya.

Dia menggambarkan Lubitz memiliki jiwa tersiksa, sering bersikap tidak menentu dan bijak menyembunyikan keadaannya yang kurang waras.

Dia juga sering mengigau dengan berteriak 'Kita sedang jatuh!'

Sejauh ini belum ada penyelidikan dilakukan pada wanita tersebut, namun polisi akan menyoalnya untuk mengetahui kondisi mental mantan kekasihnya itu.

Pasangan itu berpacaran selama tujuh tahun dan menetap di pinggiran Dusseldorf. Mereka diduga bakal melangsungkan pernikahan tahun depan.

Wanita itu meninggalkan Lubitz karena tidak tahan dengan sikapnya yang tidak menentu dan menakutkan.

Sebelum kejadian, Lubitz dilaporkan memesan dua Audi untuk memenangkan kembali hati wanita tersebut, namun tidak berhasil

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/saya-akan-terkenal-dalam-sejarah.html
Read More

Pria Ini Coba Bunuh Diri Karena Akan Menikahi Wanita Jelek

Asalasah ~ Seorang pengantin pria yang kecewa karena dipaksa menikahi wanita yang jelek, mencoba bunuh diri dengan terjun ke dalam danau.

Polisi tiba di tempat kejadian setelah menerima laporan yang mengatakan pria dikenal sebagai Kang Hu mencoba melemaskan dirinya dengan menelengkupkan mukanya ke dalam air.

Namun, pria tersebut sempat diselamatkan dan dibawa keluar dari air untuk diberi perawatan dan kondisinya kini dilaporkan stabil.

Menurut pejabat Hou Kunshan yang menemui pria tersebut, dia mencurigai sesuatu yang tidak beres ketika melihat seorang pria mengambang dengan muka menghadap ke bawah air.

"Ketika mendekati pria tersebut, barulah kami menyadari dia mencoba bunuh diri," katanya.

Setelah kondisi pria tersebut mulai stabil, polisi menginterogasi mengapa dia sanggup melakukannya.

Lelaki itu menjawab: "Saya tidak senang dengan pernikahan yang direncanakan oleh keluarga karena wajah wanita itu jelek, dan sebab itulah saya memutuskan untuk bunuh diri."

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: www.siakapkeli.com.my/2015/03/rela-mati-bini-tak-cantik.html
Read More

Zayn Malik Keluar Dari One Direction

Asalasah ~ ANGGOTA kelompok One Direction, Zayn Malik mengumumkan mengundurkan diri setelah bersama dengan kelompok itu selama lima tahun.

Penyanyi berusia 22 tahun itu secara resmi memutuskan untuk meninggalkan kelompok yang sering menduduki top musik teratas, yang turut beranggotakan Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne dan Louis Tomlinson.

Zayn dalam satu pernyataan yang dikeluarkan kepada MailOnline larut malam Rabu mengatakan: "Kehidupan saya bersama One Direction adalah melebihi dari apa yang saya bayangkan selama ini."

"Tapi setelah lima tahun, saya merasa sekarang adalah waktunya untuk saya meninggalkan kelompok ini. Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar acara mengecewakan mereka, tetapi saya harus lakukan apa yang saya rasakan perlu."

Tambahnya: "Saya mengundurkan diri karena saya ingin menjadi seorang remaja berusia 22 tahun yang normal yang bisa tenang dan memiliki waktu sendiri dari perhatian umum.

"Saya tahu saya memiliki empat sahabat dalam kehidupan pada Louis, Harry, Liam dan Niall. Saya tahu mereka akan melanjutkan sebagai kelompok penyanyi terbaik di dunia."

One Direction dalam kenyataannya yang dikeluarkan kepada MailOnline: "Kami sangat sedih untuk melihat Zayn pergi, tetapi kami sangat menghormati keputusannya dan akan terus mengingatnya.

"Selama lima tahun ini sangat berarti buat kami. Kami melalui banyak hal bersama-sama, maka kami akan selalu berteman.

"Kami berempat sekarang akan melanjutkan One Direction. Kami berharap untuk merekam album baru dan melihat semua penggemar pada konser tur kami berikutnya."

Sementara itu, Simon Cowell yang membawakan One Direction dari lima penyanyi solo dalam program realiti mencari bakat The X Factor pada 2010 berkat Zayn di atas komitmennya kepada kelompok itu.

Tambahnya: "Saya ingin berterima kasih kepada Zayn di atas semua yang dia lakukan untuk One Direction.

"Sejak pertama kali saya bertemu dengan Zayn pada 2010, saya sangat bangga terhadap dirinya. Saya melihat dia berkembang dengan yakin dan saya sangat sedih untuk melihatnya pergi."

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/zayn-malik-tinggalkan-one-direction.html
Read More

Masjidil Haram Kini Lebih Leluasa Setelah Projek Perluasan

Asalasah ~ Makkah: Area tawaf baru yang hampir siap di Masjidilharam mampu menampung sekitar 105.000 jamaah per jam.

Manager Proyek Dua Masjid Suci Sultan Al-Qurashi mengatakan, proyek pembesaran Masjidilharam itu kini memasuki tahap ketiga dan terakhir.

"Sebaik proyek itu berakhir, jemaah bisa melakukan tawaf mengelilingi Ka'bah di lantai bawah tanahn, lantai bawah dan lantai satu. Ketiga tingkat ini akan siap menjelang Ramadan.

"Kami juga akan membuka area atap masjid yang diharapkan siap pada musim haji tahun depan. Ini berarti semua lantai untuk melakukan tawaf akan dibuka kepada jemaah haji nanti, "kata Sultan.

Dia juga mengatakan, proyek pembesaran itu akan siap sesuai jadwal.

Kerja memperbesar area tawaf adalah antara rencana Komite Dua Masjid Suci. Rencana pembesaran menyeluruhnya melibatkan pembangunan toilet baru dan jaringan transportasi.

Tempat pendaratan helikopter juga disediakan dekat masjid paling suci itu untuk tujuan darurat sehingga jemaah bisa diangkut ke rumah sakit dengan mudah, khususnya ketika puncak musim Ramadan dan haji.

"Kami mengutamakan keamanan jemaah pada setiap waktu dan menitikberatkan kebersihan serta kenyamanan jamaah," katanya

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/masjidilharam-kini-lebih-selesa-selepas.html
Read More

Germanwings: Salah Seorang Pilot Terkunci dari luar Kokpit

Asalasah ~ (Perancis): Laporan sebuah koran mengklaim rekaman suara pesawat malang Germanwings menunjukkan salah seorang pilot terkunci dari luar kokpit sebelum pesawat terhempas di Alpen, kemarin.

Koran The New York Times mengutip pernyataan dari seorang penyidik yang mengatakan, rekaman audio menunjukkan sebaik pesawat memulai penerbangan, seorang dari pilot meninggalkan kokpit dan tidak dapat memasukinya kembali.

Penyidik itu memberitahu koran itu bahwa pilot tersebut awalnya mengetuk perlahan pintu kokpit sebelum mengulanginya beberapa kali dengan ketukan lebih kuat.

"Ini berlangsung dan Anda dapat mendengar dia (pilot) mencoba untuk memecahkan pintu kokpit namun pintu masih tidak dibuka," katanya.

Penyidik itu bagaimanapun tidak berspekulasi tentang mengapa pilot di dalam kokpit tidak membuka pintu atau menghubungi pusat kontrol udara sebelum pesawat terhampas.

Semua 150 orang di dalam pesawat jenis Airbus itu naas, Innalillahiwainnailaihraji'uun. Bayangkan betapa ngerinya kepanikan ketika pesawat dalam proses terhempas >.<.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/germanwings-salah-seorang-juruterbang.html
Read More

Istri Selalu Cantik Dan Bahagia Jika Dipanggil Dengan Namanya

http://asalasah.blogspot.com/2015/03/istri-selalu-cantik-dan-bahagia-jika.html
Asalasah ~Wanita yang cantik itu pasti sedang bahagia. Kebahagiaan membuatnya memancarkan aura positif yang kuat dan mengabaikan semua minusnya menjadi plus. Itulah energi cantik dari sebuah kebahagiaan. Dan kebahagiaan wanita itu bisa didapatkan dengan cara yang sederhana.

Beberapa wanita senang dipanggil dengan sebutan 'sayang', 'dinda', 'honey', 'bunda' dan sebagainya. Namun ada sebuah penelitian menarik di Jepang yang mungkin akan membuat para suami dan lelaki berubah. Lihat videonya di bawah ini.
Sesederhana seorang suami yang memanggil nama istrinya. Membuatnya punya pancaran wajah yang berbeda seperti saat pertama kali bertemu dengan pria yang menjadikannya ibu dari anak-anaknya. Pancaran sebagai seorang wanita dan istri, bukan hanya seorang ibu.

Penelitian ini dilakukan pada banyak keluarga yang sudah memiliki anak. Pada keluarga seperti ini biasanya bukan hanya anak-anak yang memanggil 'mama' atau 'ibu', tapi suami juga melakukannya. Perhatikan reaksi yang berbeda saat suami memanggilnya dengan nama asli mereka.

Hal ini ternyata membuat wanita lebih cantik dan bahagia. Terbukti dari penelitian yang dilakukan terhadap perkembangan oxitocyn mereka dari hari ke hari. Sebuah hormon yang menunjukkan kebahagiaan seseorang.

Lepas dari penelitian itu, ada satu kesimpulan yang bisa kita petik. Saat kita memanggil nama orang sebagai sebutan, bukan hanya sebutan yang umum dipakai, seseorang akan merasa lebih dikenali, diinginkan, dihargai dan cara sederhana ini bisa membahagiakan mereka.

Kita tentu tahu kode etik di mana beberapa orang memang tak bisa dipanggil dengan namanya langsung. Tapi, bagi orang-orang tercinta seperti istri, pacar atau bahkan office boy Anda, menyebut nama mereka akan jadi tanda bahwa Anda menganggap keberadaan mereka. It means a lot, so call them by their name.

Asalasah | Sumber: http://www.vemale.com/relationship/keluarga/74318-panggil-seorang-istri-dengan-namanya-ia-akan-selalu-cantik-dan-bahagia.html
Read More

Korea Selatan Peringkat Satu Negara Dengan Internet Paling Cepat

Asalasah ~ Korea Selatan telah diumumkan sebagai negara yang memiliki akses internet tercepat di seluruh dunia menurut laporan yang dikeluarkan oleh Akamai State of the Internet, baru-baru ini.

Akses rata-rata internet di seluruh Korea mencapai 22,2 Mbps, meningkat 1,6 persen dari tahun sebelumnya.

Sementara itu, kecepatan akses Internet di Hong Kong meningkat dari periode sebelumnya sebesar 3,6 persen dengan tingkat kecepatan sebesar 16,8 persen tercatat oleh negara itu.

Jepang pula menduduki tangga ketiga negara yang memiliki kecepatan internet tercepat dengan kenaikan capaian sebesar satu persen.

Antara negara-negara lain yang termasuk dalam daftar 10 tercepat itu adalah Swedia, Swiss, Belanda, Latvia, Irlandia, Republik Ceko dan Finlandia

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/korea-selatan-ungguli-senarai-10-negara.html
Read More

Foto Fenomena Halo Yang Berhasil Dipotret di Malaysia

Asalasah ~  Hari ini permandangan langit di Malaysia telah di sajikan dengan satu permandangan yang indah dan cantik bila dilihat lingkaran cincin pelangi mengelilingi matahati alias Fenomena Halo.

Lingkaran cincin pelangi mengelililngi matahari ini disebut fenomena Halo yang bukan kali pertama terjadi di Malaysia karena telah berhasil direkam sebelumnya terjadi di berbegai negara di seluruh dunia.

Lingkaran cahaya ini tidak hanya mengelilingi Matahari tetapi juga terjadi pada bulan Bulan. Ia adalah sejenis fenomena optik. Ini adalah fenomena yang lebih sering terjadi dari kejadian pelangi. Di bagian Eropa dan sebagian dari AS sering terjadi dan dapat dilihat dalam jarak dua kali seminggu.
http://asalasah.blogspot.com/2015/03/foto-fenomena-halo-yang-berhasil.html

Pada dasarnya tidak ada kaitan dengan kegiatan seismik atau gempa tetapi fenomena tersebut terjadi akibat refleksi dan refraksi cahaya matahari / bulan oleh kristal-kristal es yang ada di awan cirrus, awan yang terletak di tingkatan atmosfer yang disebut troposfer, sekitar 5-10 km dari permukaan bumi.

Halo adalah fenomena optikal berupa lingkaran cahaya di sekitar sumber cahaya Matahari atau Bulan. Fenomena Halo adalah lingkaran seperti pelangi yang mengelilingi matahari. Halo adalah fenomena yang  sering terjadi di langit.


Fenomena Halo | asalasah.blogspot.com
berjaya diraka di Klang

Fenomena Halo | asalasah.blogspot.com
Berlaku di Uitm Puncak Alam

Fenomena Halo | asalasah.blogspot.com
Berlaku di Baling, kedah

Fenomena Halo | asalasah.blogspot.com
Sibu island resort mersing 2014

Fenomena Halo | asalasah.blogspot.com


Pada umumnya Halo melibatkan rotasi radius 22 ° Halo dan sundogs (Parhelia). Dalam gambar diatas, menunjukan matahari di kelilingi oleh 22 ° Halo dan dilambungi (sisi) oleh sundogs. Parhelic circle adalah biasan cahaya kristal yang melepasi sundogs dan mengelilinginya.

Kadangkala ia melapisi keseluruhan ruang langit dalam latitut yang sama dengan matahari. Pembinaan tangen ketinggian dan rendah (Upper Tangent arc and Lower Tangent arc) menyentuh secara terus dengan 22 ° Halo apakah di atas atau dibawah matahari. Pembuatan Lengkungan (Circumzenithal arc) akan terjadi di atas kristal tersebut.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: 
Read More

Gambar Bayi Duyung Di Malaysia Yang Sempat heboh

Asalasah ~ Penyebaran berita seorang bayi yang dilahirkan dengan memiliki kaki seperti seekor ikan duyung di Rumah Sakit Pontian, kemarin difonis sebagai tidak benar.

Ketua Komite Kesehatan dan Lingkungan negeri, Datuk Ayub Rahmat mengatakan, revisi kelahiran di Rumah Sakit Pontian tidak menemukan kelahiran tercatat pada hari kemarin, seperti yang diklaim oleh berita palsu tersebut.

"Saya bisa katakan bahwa gambar seorang bayi yang diduga lahir dengan kaki seperti seekor duyung di Hospital Pontian seperti tersebar dalam situs sosial hari ini (kemarin) adalah palsu.

"Ini karena setelah diperiksa dengan pihak Rumah Sakit Pontian, tidak ada kelahiran dicatat di rumah sakit itu pada hari kemarin (Selasa), jadi sudah tentu berita ini adalah tidak benar," katanya di sini semalam.

Ayub mengatakan, masyarakat umumnya dinasihati supaya memastikan validitas sesuatu berita terlebih dahulu sehingga tidak memicu berbagai masalah kepada individu lain dan pihak-pihak terkait.

"Saya memohon agar masyarakat lebih berhati-hati dalam memastikan kebenaran dan keabsahan setiap berita atau gambar di dalam internet.

"Setiap berita yang tidak ada kepastian dan kebenarannya harus dirujuk dengan pihak berwajib terlebih dahulu sebelum disebarkan di dalam media sosial karena dapat mengundang keresahan, gairah dan masalah kepada pihak terlibat, sehingga mempengaruhi kinerja mereka," katanya.

Gambar bayi yang lahir cacat dengan kakinya melekat seperti terlihat duyung itu mulai menjadi viral dalam situs sosial semalam, karena bayi malang itu diduga dilahirkan di Rumah Sakit Pontian sore kemarin.

Namun setelah diselidiki melalui beberapa pencarian dalam situs menemukan gambar bayi tersebut dipercaya telah muncul dalam satu akun Facebook milik seorang wanita Myanmar pada 19 Maret lalu, dan turut ditayangkan dalam situs Facebook, Top Myanmar News.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/gambar-bayi-duyung-bukan-berlaku-di.html
Read More

Sajikan Bakso Yang Terbuat Dari Daging Babi Hutan

Asalasah ~ Sukabumi: Polisi Kota Sukabumi di Jawa Barat berhasil menyingkap satu sindikat yang mendistribusikan bakso daging babi hutan.

Polisi Kota Sukabumi, Diki Budiman mengatakan, sindikat itu terbongkar setelah polisi menyerbu beberapa gudang dan penjual bakso di Citamiang, Baros dan Cibeurem.

"Dalam serbuan itu kami berhasil menyita sekitar 70 kilogram daging babi hutan yang sudah digiling untuk dijadikan bahan membuat bakso," katanya.
/sajikan-bakso-yang-terbuat-dari-daging.html

Ujarnya, polisi menahan tiga tersangka yang diduga menjadi dalang mendistribusikan daging babi hutan itu untuk dijadikan bakso.

Tersangka juga mengaku beberapa bakso yang dirbuat dari daging babi hutan itu sudah dimakan orang.

Seorang lagi pejabat polisi, Sulaeman Salim mengatakan, daging babi hutan itu diyakini diselundupkan dari wilayah Tangerang di Banten.

"Kami masih menyelidiki kasus ini dan memburu individu yang membawa daging babi hutan ini," katanya.

Tambahnya, bakso daging babi hutan itu dibagikan hingga ke beberapa wilayah di Kabupaten Sukabumi dan harga setiap peket bakso itu adalah murah.

Seorang tersangka mengaku sudah mendistribusikan bakso daging babi hutan itu selama enam bulan.
Ujarnya, setiap hari dia menjual hampir 50 kilogram bakso daging babi

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/hidang-bakso-daging-babi-hutan.html
Read More

Penggali Kubur Pingsan Keranda Tiba-Tiba Terbuka

Asalasah ~ Seorang penggali kubur terkejut besar sehingga pingsan apabil penutup keranda tiba-tiba terbuka dan kemudian mendengar 'mayat' bertanya di manakah dia berada.

Kejadian tersebut terjadi saat keranda sudah diturunkan ke dalam lubang kuburan dan tiba-tiba 'Mayat' wanita senior yang berusia 92 tahun telah dikonfirmasi meninggal dunia oleh dokter itu membuka pintu keranda.
http://asalasah.blogspot.com/2015/03/penggali-kubur-pingsan-keranda-tiba.html

Anehnya, dia 'hidup kembali' sebelum dimakamkan dan membuat penggali kuburnya pingsan.

'Mayat' tersebut telah dibawa ke rumah sakit kembali oleh penjaga rumah mayat setelah memeriksa nadi yang wanita tersebut masih hidup.

polisi sedang melakukan penyelidikan atas perawat dan dokter yang mengkonfirmasi kematian wanita tersebut.

Menurut laporan, wanita itu ditemukan di tempat tidur di rumah orang-orang tua oleh penjaga, dan dia mengira wanita tersebut sudah tidak bernafas dan kematian tersebut disahkan oleh seorang dokter.

Sementara itu, manajer rumah orang-orang tua tersebut, Lother Burger mengatakan ini adalah sesuatu yang tidak diharapkan dan sulit untuk dijelaskan.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/penggali-kubur-pengsan-keranda-tiba.html
Read More

Makan Katak Hidup-Hidup, Otak Wanita Ini Jadi Sarang Parasit

Asalasah ~ Cina: Karena pernah memakan katak hidup ketika kecil, seorang wanita akhirnya terpaksa menanggung penderitaan karena parasit sepanjang 8cm diidentifikasi bersarang di otaknya.

Parasit tersebut terdeteksi menginfeksi wanita itu, Yin Meng, 29, setelah dia makan katak ketika berusia lima tahun.
http://asalasah.blogspot.com/2015/03/makan-katak-hidup-hidup-otak-wanita-ini.html

Kondisi ini hanya dirasakan sejak 6 tahun terakhir ini setelah menahan sakit tidak terhingga dan puncaknya Yin Meng jatuh pingsan di kantornya.

Dia terus dibawa ke rumah sakit dan dokter berhasil mendeteksi seseuatu dalam otaknya, namun mereka tidak mengetahui apa benda itu dan bagaimana ingin membuangnya.

Dia kemudian diizinkan keluar rumah sakit dan diberikan obat. Namun setelah Yin Meng pingsan lagi, barulah dokter harus membuat keputusan dengan membedah kepalanya.

Hasil operasi yang dilakukan dokter terkejut ketika menamuai parasit jenis Sparaganosis dalam otaknya.

Setelah sadar dari operasi dan diberitahu tentang parasit itu, barulah Yin Meng mengingat saat-saat di mana dia dan neneknya makan katak hidup-hidup.

"Ketika usia lima tahun, saya selalu menangkap katak dan makannya dengan nenek saya.

"Saya ingat ketika katak itu melompat-lompat di tenggorokan saya setelah ia ditelan, '' katanya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: www.siakapkeli.com.my/2015/03/kerana-makan-katak-hidup-hidup-otak.html
Read More

Remaja Ini Bisa Putar Kepala 180 Derajat

Asalasah ~ Chandigarh, India - Seorang siswa sekolah diberi gelar 'budak karet' karena kemampuannya melentur badan pada tingkat luar biasa seperti menekuk kakinya hingga 180 derajat ke belakang.

Pelajar tersebut, Jaspreet Singh Kalra, 15, yang tinggal di negara bagian Punjab, India itu paling dikenal dengan aksi membengkokkan kaki ke belakang sehingga tapak kaki remaja tersebut dapat diletakkan di atas bahunya.
http://asalasah.blogspot.com/2015/03/remaja-ini-bisa-putar-kepala-180-derajat.html

Dia juga dapat memutar kepalanya 180 derajat ke belakang seperti karakter diperankan Meryl Streep dalam film komedi Death Becomes Her.

Gambar-gambar menakjubkan remaja ini menunjukkan dia mampu menekuk tubuh ke belakang, menempatkan kepala di pahanya di samping memutar badannya sehingga muka dan kakinya menghadap arah yang berlawanan.

Kalra mengungkapkan dia tidak merasa sakit ketika melakukan aksi-aksi tersebut dan berencana untuk mengatasi idolanya, Daniel Browning Smith.

Smith adalah anggota melentur badan dari Amerika Serikat yang kini memegang rekor sebagai pria paling fleksibel di dunia.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/remaja-boleh-pusingkan-kepala-180-darjah.html
Read More

Manfaat sayur dalam darah

Asalasah ~ SAYUR-SAYURAN merupakan makanan yang baik untuk kesehatan setiap individu karena kandungan vitamin, mineral dan nutrisi yang tinggi terdapat di dalamnya,

Meskipun memberi seribu satu manfaat terhadap kesehatan tubuh, namun masih banyak orang yang kurang gemar mengambil sayuran dalam diet harian mereka.
http://farm1.static.flickr.com/229/516190379_3fc999b402.jpg

Manfaat sayur dalam darah

Menurut dosen dari Universitas Cambridge dan Southampton, London, Tom Ashmore, golongan tersebut dianggap rugi karena sayur berperan penting dalam aliran darah dan memastikan oksigen disalurkan secara efektif ke seluruh tubuh.

"Kandungan nitrat yang ditemukan di dalam sayur mampu membuka dan melebarkan pembuluh darah yang berperan penting dalam menghindarkan tubuh dari terkena stroke dan serangan jantung.

Manfaat sayur dalam darah "Selain itu, ia juga mampu mengubah sel lemak putih menjadi sel lemak coklat yang mampu membakar lemak dan akhirnya menghindari obesitas dari terjadi," ujarnya,

Jelas Ashmore, untuk mendorong konsumsi sayuran di dalam diet harian, individu dapat perdalam hidangan tersebut dengan beberapa cara seperti mengolah sayuran menjadi jus, salad dan sebagainya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://kosmo.com.my/kosmo/content.asp?y=2015&dt=0111&pub=Kosmo&sec=Kesihatan&pg=ke_02.htm
Read More

Uniknya Terapi Spa jerami di Italia

Asalasah ~  Berkunjung ke pusatrawatan spa untuk memanjakan diri pasti menyenangkan karena selain dapat mengistirahatkan tubuh, kecantikan juga akan terjaga.

Biasanya, di kebanyakan spa, ada menyediakan layanan seperti perawatan mandi susu, scrub, memijat tubuh dan sauna tetapi berbeda dengan sebuah kota di Italia ketika mereka menawarkan spa jerami dengan menggunakan rumput-rumput kering.

Meskipun terdengar agak aneh, namun hal ini dikatakan telah menjadi tradisi bagi masyarakat di Italia sejak tahun 1903 lagi.

http://asalasah.blogspot.com/2015/03/uniknya-terapi-spa-jerami-di-italia.html
 Menurut cakap-cakap ma syarakat di sana, keluarga Kompatscher telah membuat hotel milik mereka yaitu Hotel Heubad sebagai spa terawal yang menyediakan terapi unik tersebut.

Kelenjar keringat

Kata pemilik hotel itu, David Kompatscher, keluarganya meng usahakan spa jerami setelah mengetahui keunikan tanaman itu dari golongan petani.

"Cara ini sebenarnya dilakukan terlebih dulu oleh pekerja perkebunan. Dikatakan setelah penat bekerja, para petani akan tidur di atas lapisan rumput kering untuk mengistirahatkan diri.

"Pada keesokan hari, setelah bangun mereka akan terasa segar dan bertenaga," katanya.

Lebih menarik, ibu dan ayah Kompatscher turut mengamalkan perawatan ini untuk memulihkan diri dari penyakit radang sendi.

Menurut Kompatscher, keajaiban metode pengobatan itu tersebar sehingga menyebabkan lebih banyak orang ingin merasakan sendiri pengalaman tersebut.

Katanya, sejak itu masyarakat semakin mempercayai kelebihan teknik pengobatan tersebut dan bertitik dari situ, spa dari jerami kering itu mulai dikomersialkan.

Kini, beberapa hotel dan pusat perawatan kecantikan di Italia mulai menyediakan spa itu sebagai salah satu cara untuk menarik pelanggan.

Jelas Kompatscher, terapi itu tidak bisa dilakukan sesuka hati sebaliknya ada cara tertentu untuk menyediakan jerami tersebut.

"Mula-mula jerami yang ke ring harus dipanaskan pada suhu sekitar 40 sampai 60 derajat Celcius. Pelanggan akan diminta berbaring di tempat yang disediakan sebelum rumput kering itu ditempatkan ke seluruh tubuh sehingga ke paras leher, "ujar nya sambil memberi tahu, perawatan ber kenaan biasanya akan dilakukan selama 20 menit.

Tambahkan Kompat SCHER, alternatif ber kenaan mem bantu meng aktifkan kelenjar keringat.

Jadi, keringat yang mengandung toksin akan di singkir keluar melalui pori ro ma pada kulit.

Dari sudut fisik, spa jerami dikatakan mampu memulihkan energi lebih-lebih lagi kepada golongan yang kuat bekerja.

Selain itu, pengalaman pelanggan yang mengidap pe nyakit di bagian punggung, sakit punggung dan kejang otot serta leher turut mendapat efek positif hasil menjalani spa jerami secara berkelanjutan.

Alas kandang

Menariknya, teknik yang dilakukan selama lebih 100 tahun itu memiliki rahasia tersendiri.

Menurut masyarakat tempa ton, hanya rumput yang berkua liti tinggi hanya dapat digunakan dalam pengobatan tersebut.

Untuk mendapatkannya pula, posisi padang rumput mempengaruhi kualitas jerami yang diambil.

Dikatakan, lokasi padang rumput di daerah yang lebih tinggi akan memungkinkan lebih banyak jenis jerami kualitas ditemukan.

Menurut Kompatscher, ma sya rakat di Italia percaya spa tersebut adalah salah satu cara untuk menyehatkan badan.

Namun, individu yang mengalami alergi disarankan tidak mencoba terapi itu karena dikhawatirkan debu pada jerami akan berdampak buruk.

Pelanggan bisa mendapatkan perawatan tersebut pada harga Euro € 33 (RM137) untuk 30 menit.

Sementara itu, di negara-negara lain termasuk Malaysia, jerami digunakan dalam bidang pertanian dan peternakan.

Diantaranya, ia diadopsi sebagai alas kandang hewan seperti kuda supaya suhu kelembaban dan urin hewan dapat diserap langsung ke dalam jerami.

Ia juga dapat membantu menghindari kuda dari cedera sewaktu duduk atau berbaring dalam kandang.

Selain itu, jerami turut dijadikan bahan untuk memproduksi pupuk kompos di bidang pertanian.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://kosmo.com.my/kosmo/content.asp?y=2015&dt=0222&pub=Kosmo&sec=Kesihatan&pg=ke_01.htm
Read More

Ini Dia Bahaya Toksin Dalam Tubuh

Asalasah ~ Kebanyakan orang di negara ini sejak dahulu, memberikan perhatian dan penekanan atas kecantikan dan kesehatan luar tubuh dibandingkan dalam tubuh.

Sebenarnya tanpa kita sadari, untuk terlihat cantik dan sehat, ia harus dimulai dari dalam yang selanjutnya akan membentuk kecantikan eksternal.

Ahli konsultan produk kecantikan dan kesehatan RF3 World, Dr. Zannat Begam Sawal Hamid, 33, mengatakan, tidak peduli pria maupun wanita, masing-masing sanggup mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli set perawatan kulit, namun tidak banyak yang berpikir untuk membuang racun dalam tubuh.
http://2.bp.blogspot.com/-mCdw2YrNggQ/U_SdsEoG8-I/AAAAAAAAAS4/dULYYb8bLvQ/s1600/kosmetik.png

Jelasnya, racun merupakan bakteri yang menumpuk di dalam organ tubuh manusia seperti otak, jantung, hati, hipofisis, pankreas dan organ reproduksi.

"Efek akumulasi toksin ini tidak dapat dilihat dalam jangka pendek karena ia membutuhkan waktu untuk berkembang biak dan berubah menjadi penyakit. Justru, kebanyakan masyarakat jarang memandang serius hal ini.

"Padahal pencegahan dari tingkat awal perlu dilakukan sebelum toksin berubah menjadi bakteri jahat lalu menyerang bakteri-bakteri baik sehingga membuat sistem kekebalan tubuh menjadi lemah," katanya yang pernah bertugas di Bagian Kedokteran Tradisional dan Komplimentari, Kementerian Kesehatan selama tiga tahun.

Tambahnya, toksin biasanya menumpuk di dalam tubuh seseorang disebabkan beberapa faktor seperti sisa makanan tidak dicerna sepenuhnya, rokok, terkena polusi udara dan mengadopsi cara makan tidak sehat.

"Cara makan yang tidak sehat di sini mengacu pada mereka yang gemar makanan cepat, sering makan makanan yang dipanaskan melalui oven dan jarang menjamah buah serta ulam-ulaman.

Kosmetik

"Selain itu, bagi mereka yang kurang melakukan latihan dan sering menggunakan alat kosmetik yang mengandung bahan timbal dan logam turut berkontribusi terhadap akumulasi toksin ini," ujarnya yang merupakan pemegang gelar Kedokteran dan Bedah dari Universitas Malaya, Kuala Lumpur.

Katanya, penggunaan alat kosmetik sering diambil remeh oleh wanita.

SELULIT di bagian paha contoh gejala badan memiliki racun.

Mereka jarang meneliti kandungan di dalam alat rias yang digunakan.

"Sebenarnya, alat rias atau set perawatan tubuh yang mempengaruhi perubahan terlalu cepat adalah tidak elok digunakan karena memiliki kandungan bahan yang sangat kuat sehingga mampu melunturkan warna kulit dengan cepat.

"Oleh karena itu, saya menyarankan agar masyarakat menggunakan produk-produk alami atau mengidentifikasi dengan membawa alat perawatan yang digunakan kepada pihak kementerian untuk mengetahui sejauh mana efek penggunaan bahan tersebut ke tubuh," jelasnya yang pernah bertugas sebagai petugas medis di Hospital Selayang, Selangor .

Sementara itu, ketika ditanya apakah penyakit yang dapat dialami oleh seseorang yang memiliki racun dalam tubuh, Zannat memberitahu, kanker dan masalah hormon seperti migrain, sakit sendi, diabetes, infertilitas, obesitas dan tiroid adalah penyakit yang populer dialami oleh masyarakat.

Menurutnya, antara gejala awal seseorang itu memiliki racun berlebihan dalam tubuh bila mereka merasa mengantuk berkepanjangan, sistem kekebalan rendah, kulit berjerawat dan bagian keliling mata gelap.

Selain itu, badan terasa banyak angin, alergi, berat badan meningkat, kehadiran selulit, hormon tidak stabil dan kulit tidak merata antara simpton yang turut diidentifikasi disebabkan toksin berlebihan.
http://1.bp.blogspot.com/_MBiam1nXZ34/TJxfdYHQTUI/AAAAAAAAADs/jIKZuuM_h2c/s1600/usus+toksin.gif

Brokoli

Untuk mengatasi masalah ini, Zannat mengatakan, mereka yang dapat mendeteksi masalah tersebut dari awal harus memperbanyak makan makanan beralkali seperti mentimun, jagung, brokoli dan jus delima.

"Hal paling mudah tidak hanya harus dilakukan oleh mereka yang memiliki racun tetapi oleh semua golongan masyarakat adalah minum air mineral dengan banyak karena dapat menetralkan tubuh yang asam.

"Jika kondisi masih tidak reda dan penyakit terus berulang, Anda disarankan agar pergi mendapatkan perawatan dokter dengan segera," ujarnya lagi.

Jelasnya, jika ia tidak diobati, dikhawatirkan penyakit akan menjadi bertambah buruk sehingga dapat menciptakan profil asam deoksiribonukleat baru yang akan mempengaruhi anak yang bakal lahir.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://kosmo.com.my/kosmo/content.asp?y=2015&dt=0322&pub=Kosmo&sec=Kesihatan&pg=ke_01.htm
Read More

Mahasiswa ini Pukul Dosen Karena Menegurnya Sewaktu Ujian

Asalasah ~ Patna (India): Seorang mahasiswa di wilayah Vaishali ditahan polisi setelah dia memukul seorang profesor yang melarangnya berbuat curang ketika ujian.

Polisi mengatakan, Rahul Yadav yang menuntut ilmu di Kampus Bipin Bihari memukul dosen tersebut ketika korban membantah keinginan siswa itu untuk mencontek dalam peperiksaan pada 17 Maret lalu.
http://asalasah.blogspot.com/2015/03/mahasiswa-ini-pukul-dosen-karena.html

KEtua pelaksana kuliah tersebut, Dr M Pandey mengatakan, pihaknya mengajukan kasus terhadap Yadav yang juga presiden serikat mahasiswa karena memukul dosen bersangkutan.

Beberapa teman Yadav yang terlibat menyerang korban turut dikenakan tindakan sama. Juru bicara polisi, Rajesh Kumar Rai mengatakan, Yadav ditangkap dan pihaknya sedang melacak semua terdakwa yang lain.

Kasus itu mulai mendapat perhatian setelah satu rekaman video yang menunjukkan kelompok siswa tersebut memukul dosen mereka menjadi viral di Internet.

Vaishali yang terletak di negeri Bihar menjadi perhatian media baru-baru ini setelah beberapa gambar menunjukkan terjadinya penipuan besar-besaran ketika ujian sekolah menengah tersebar.

Penipuan itu melibatkan orang tua siswa dan teman mereka. Sejak itu beberapa penipuan besar-besaran ketika ujian turut dilaporkan di negeri itu.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/pelajar-pukul-profesor-tegur-dia-menipu.html
Read More

Canggih! Pakai Drone untuk Selundupkna Narkoba

Asalasah ~ Bedford (Inggris): Sebuah pesawat tanpa pilot atau dron digunakan dalam upaya menyelundupkan narkoba dan senjata ke sebuah penjara berpenjagaan ketat disini.

Rencana itu terbongkar setelah drone tersebut tersangkut pada kawat di tembok keamanan sebelum ditemukan seorang petugas penjara.

Kejadian terjadi pada 6 Maret lalu itu kasus pertama percobaan menyerang penjara di Inggris menggunakan pesawat remote control.

Pesawat buatan China itu ditemukan membawa muatan obat, ponsel, obeng dan pisau.
Kemungkinan operator dron itu berencana menerbangkan pesawat tersebut di luar jendela penjara.

Pesawat melayang di luar jendela untuk memungkinkan narapidana di dalam penjara mencapai kargo kecil tersebut.

Pesawat yang dibajak di Penjara Bedford itu model DJI Phantom 2 Vision yang memiliki berat 1,1 kilogram dan mampu terbang sejauh 800 meter.

Ia dilengkapi dengan kamera dan dapat dibeli secara online atau toko elektronik pada harga £ 900

Juru bicara polisi mengatakan, petugas penjara melaporkan penemuan drone itu pada jam 11.30 malam (waktu setempat).

"Kami meneliti drone dan muatan tersebut dan penyelidikan sedang dilakukan," katanya. Menurutnya, hingga kini tidak ada penangkapan yang di lakukan.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/guna-dron-untuk-seludup-dadah.html
Read More

Pesawat Germanwings dengan 148 Penumpang didalamnya Terhempas

Asalasah ~ Sebuah pesawat Airbus dilaporkan jatuh di selatan Perancis, lapor Reuters hari ini.

Laporan yang mengutip sumber polisi Perancis dan juru bicara penerbangan itu menyatakan bahwa pesawat tersebut dioperasikan Germanwings yang dimiliki perusahaan penerbangan Lufthansa.

Pesawat yang membawa 142 penumpang dan enam kru itu sedang dalam jalur penerbangan antara Barcelona ke Dusseldorf di Jerman.

Pesawat tersebut telah membuat panggilan darurat pada jam 10.47 pagi waktu setempat. Lokasi terakhir pesawat itu terdeteksi adalah di daerah Pegunungan Alpen.

Presiden Perancis, Fran├žois Hollande, dalam pernyataan terbaru mengatakan bahwa kemungkinan untuk menemukan korban yang selamat adalah tipis.

Sementara itu, Perdana Menteri Prancis, Manuel Valls, mengatakan meskipun informasi tentang insiden itu masih samar namun dia khawatir tentang nasib mereka yang berada dalam pesawat tersebut.

Menurut laporan berita lokal Le Monde, Menteri Dalam Negeri Perancis, Bernard Cazeneuve kini bergegas ke wilayah tersebut.

Airbus dan Germanwings bagaimanapun menyatakan bahwa pihak mereka membutuhkan waktu untuk mengumpulkan informasi berikutnya mengkonfirmasi kejadian tersebut dan bakal mengeluarkan pernyataan resmi secepat mungkin.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: terjemahan dari http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/pesawat-germanwings-terhempas-di.html
Read More

Kasus Meninggalkan Bra di Depan Rumah Orang

Asalasah ~ Kota Tinggi - Satu keluarga bingung ketika rumah mereka di Jalan Mohamed di sini menjadi target pihak tidak bertanggung jawab meninggalkan bingkisan berisi pakaian dalam wanita sejak sebulan lalu.
"Ini kali kedua rumah kami menjadi sasaran pihak tidak bertanggung jawab tersebut dan tidak tahu apa motifnya," kata Azura Ahmad, 35, setelah menemukan bungkusan kain merah muda berisi pakaian dalam dan tidur wanita di depan rumah orangtuanya, kemarin sore.


Menurutnya, kemasan tersebut ditemuinya sekitar jam 4.30 sore setelah kali pertama pada 24 Februari lalu.
Katanya, bungkusan itu ditemukan ketika dia dan suami, Hamzah Mazelan, 45, berada di rumah tersebut sejak siang.
"Ketika ingin pulang ke rumah jam 4.30 sore, saya lihat ada bungkusan kain di tepi dinding lalu bertanya kepada ayah.
"Setelah diberitahu tidak diketahui tentang kemasan itu, kami buka dan menemukan itu berisi 12 bra dan dua baju dalam wanita," katanya.
Menurut Azura, meskipun sudah berkeluarga dan tinggal terpisah dengan orang tuanya, dia dan anak-anak serta adik lelakinya, Najib, 31, selalu ke situ.
"Ini kejadian kali kedua. Sebelum ini ada tujuh bra, tetapi kini selusin pula, apa motif mereka?
"Dalam kejadian kali pertama, ibu yang menemukan bungkusan dibalut seperti jenazah anak di ruang depan rumah jam 7.20 pagi.
"Bungkusan itu berbalut kain hitam sepanjang 1,5 meter berisi beberapa pakaian dalam wanita termasuk tujuh bra, dua tudung kepala dan satu baju tidur," katanya.
Menurutnya, dia belum membuat laporan polisi tentang kejadian itu, tetapi akan melaporkannya di Ibu Pejabat Polis Daerah (IPD) Kota Tinggi dalam waktu dekat.
Harian Metro ada melaporkan beberapa kejadian aneh terjadi di sekitar daerah itu termasuk penemuan celana dalam dan bra pada papan tanda dan tiang lampu di empat persimpangan lampu sinyal pada 26 Januari lalu.
Celana dalam dan bra itu ditemukan juga digantung di lampu sinyal di Taman Kota Jaya, Arcade MARA, Petronas Jalan Tun Sri Lanang dan Kota Kecil.
Minggu lalu, koran turut melaporkan objek seperti hantu pocong setinggi 1,5 meter ditemukan diikat pada sebatang pohon pisang di simpang tiga Jalan Belinjau, Taman Kota Jaya menghadap jalan pintas Desa Panti.


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: www.siakapkeli.com.my/2015/03/dulu-7-coli-kini-sedozen-ditinggal.html
Read More

Mencari Wanita Terbaik Dengan Menggunakan Matematika Oleh Al Khawarizmi

Asalasah ~ Nama sebenarnya al-Khawarizmi adalah Muhammad Ibn Musa al-Khawarizmi. Selain itu ia dikenal sebagai Abu Abdullah Muhammad bin Ahmad bin Yusoff. Al-Khawarizmi telah dikenal di Barat sebagai al-Khawarizmi, al-Cowarizmi, al-Ahawizmi, al-Karismi, al-Goritmi, al-Gorismi dan beberapa cara ejaan lagi.

Dia dilahirkan di Bukhara. Pada tahun 780-850M adalah zaman keemasan al-Khawarizmi. al-Khawarizmi telah wafat antara tahun 220 dan 230M. Ada yang mengatakan al-Khawarizmi hidup sekitar awal pertengahan abad ke-9M. Sumber lain menegaskan beliau di Khawarism, Usbekistan pada tahun 194H / 780M dan meninggal tahun 266H / 850M di Baghdad.

Dia sangat terkenal sebagai guru aljabar di Eropa dan menciptakan pemakaian Secans dan Tangens dalam penelitian trigonometri dan astronomi. Dalam usia muda beliau bekerja di bawah pemerintahan Khalifah al-Ma'mun di Bayt al-Hikmah, Baghdad.

Dia gemar bekerja dalam observatorium untuk mendalami ilmu matematika dan astronomi serta pernah memperkenalkan angka India dan cara-cara perhitungan India pada dunia Islam.

Al-Khawarizmi adalah seorang tokoh yang pertama kali memperkenalkan aljabar dan hisab. Banyak lagi ilmu pengetahuan yang beliau pelajari dalam bidang matematika dan menghasilkan konsep-konsep matematika yang begitu populer sehingga digunakan pada zaman sekarang.

Namun apa yang menarik, ahli matematika Islam ini ada mengaitkan angka dan juga bagaimana untuk menemukan wanita terbaik.

Al Khawarizmi, ahli Matematika Islam ditanya tentang wanita terbaik. Beliau menjawab,

Jika wanita solehah & beragama = 1
Jika dia cantik, tambah 0 ke 1 = 10
Jika dia kaya, tambah lagi 0 = 100
Dan jika dia dari keluarga baik-baik, tambah lagi 0 = 1000
Tetapi jika yang "1" tidak ..
maka, tidak ada yang tersisa padanya kecuali sekelompok "0"

Ingatlah, menemukan wanita terbaik untuk dijadikan istri bukanlah soal kisah malam pertama saja. Namun ia merupakan kisah untuk melahirkan yang baik dan istri yang solehah. Apa arti cinta jika bahagia tiada. Apa arti sayang andai hidup melayang-layang. Apa arti berkasih andai diri sering disisih.

Akhirnya, renung-renungkanlah kata-kata hikmah ini

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: siakapkeli.com.my
Read More

Istri Ini Simpan Kepala Suami Dalam Tas

Asalasah ~ New Jersey: Seorang wanita ditemukan bersalah memotong suaminya dan menyimpan kepala korban dalam tas dan membawanya pindah dari rumah ke rumah.

Loretta Burroughs mengatakan suaminya Daniel meninggalkannya di rumah mereka di Mays Landing, New Jersey untuk hidup bersama seorang wanita muda di Florida.

Pembunuhan itu dilakukan pada 2007 akhirnya terbongkar ketika adik Daniel membuat laporan polisi tentang kehilangan korban.

Loretta diselidiki berhubung dakwaan yang dibuatnya akibat kehilangan suaminya.

Dia dinyatakan bersalah semalam atas tuduhan membunuh dengan niat karena menikam suaminya sampai mati, memotong mayat korban dengan pisau dan gergaji, bungkus mayat korban dalam dua kantong plastik dan membawa bersamanya pindah tiga kali dalam waktu enam tahun.

Sebelum ditangkap, dia bertanya kepada polisi yang berada di rumahnya apakah mereka akan memeriksa kediaman itu.

"Dia terlihat pucat dan takut," kata Sersan Lynn Dougherty dari kantor jaksa Atlantic County setelah polisi mengatakan, mereka akan memeriksa rumah itu.

Dalam keterangannya kepada pengadilan, ahli forensik Dr Charles F Siebert Jr mengatakan, dia menemukan mayat itu dalam kemasan parfum terpercaya untuk menghindari bau busuk.

Kepala Simon ditemukan dalam tas di dalam satu kemasan tersebut.

Loretta menghadapi hukuman penjara seumur hidup ketika pengadilan menjatuhkan hukuman ke atasnya pada 22 April depan.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: terjemahan dari siakapkeli.com.m
Read More

Pemilik Batu Akik Ini Masih Pikir-Pikir Atas Tawaran 2 Unit Mobil Pajero

Asalasah ~ Bengkulu: Seorang pria yang memiliki batu akik dinilai terlalu unik masih memikirkan untuk menjualnya meskipun ditawarkan harga hampir Rp. 1.054.163.784.

Dikenal sebagai akik Kecubung Wulung Junjung Derajat, Herawansyah mengatakan, batu cincin itu dibeli istrinya dari seorang tetangga dengan harga Rp1 juta.

Pada awalnya, kata Herawansyah, dia tidak tahu-menahu batu akik tersebut bernilai sangat tinggi sampai ada seseorang bertanya.

"Seseorang dari Jawa melihat saya memakai cincin ini.

"Dia tertarik dan menawarkan ingin menukar batu akik ini ke sebuah mobil Mitsubishi Pajero baru miliknya," katanya.

Karena masih keberatan, kata Herawansyah, pria tersebut kemudian menggandakan tawarannya dengan menjanjikan dua unit mobil mewah itu.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.com.my/2015/03/lelaki-miliki-batu-akik-unik-masih.html
Read More