Digigit Nyamuk, Wajah Pria Ini Bengkak Seperti Balon

Asalasah ~ WAJAH seorang pria di China telah berubah seperti balon setelah digigit oleh seekor 'raja' nyamuk di tempat kerjanya.

Menurut laporan media lokal, wajah pria yang dikenal sebagai Zhang, 30, sudah membengkak selama 2 bulan sehingga dia tidak bisa membuka matanya.
http://asalasah.blogspot.com/2015/07/digigit-nyamuk-wajah-pria-ini-bengkak.html


Zhang yang berasal dari Jiangsu mengatakan bahwa ia digigit nyamuk berukuran 20 kali lipat dari biasa pada 26 Mei lalu dan dia telah mencubit bagian digigit tersebut untuk menghilangkan gatal.

Namun, dampaknya telah mengakibatkan bagian mukanya mengembang seperti balon.

Dia telah pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan tetapi dokter tidak dapat mengobatinya. Zhang didiagnosis dengan neonatal scleroderma yang menyebabkan permukaan wajahnya mengeras dan menebal.

Namun setelah menjalani tes darah, dokter menemukan organ internal serta tubuh pria tersebut berada dalam kondisi stabil dan percaya gigitan nyamuk itu yang menyebabkan reaksi tersebut terjadi.

Dokter menyarankan Zhang untuk menekap mukanya dengan benda dingin untuk mengurangi pembengkakan yang dihasilkan

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/07/29/digigit-raja-nyamuk-muka-lelaki-bengkak-macam-belon/
Read More

Michael Jordan Kalah Gugatan Atas Merek Dagangnya Di China

Asalasah ~ Pengadilan Beijing, Cina menolak gugatan kasus merek dagang melibatkan bintang basket Amerika Serikat (AS), Michael Jordan terhadap sebuah perusahaan yang menggunakan nama dan logo sama seperti digunakannya bersama merek Nike, kata laporan.

Mantan pemain klub Chicago Bull itu dianggap antara pemain basket internasional paling terkenal di Cina dan dikenal sebagai "Qiaodan", dalam versi Cina.

Jordan sebelum ini pernah meminta otoritas Cina membatalkan merek dagang perusahaan Qiaodan Sports Co pada 2012 dan menuduh perusahaan pembuat produk olahraga itu memperdaya pengguna karena dikaitkan dengan namanya.

Selain nama juara enam kali NBA itu, produk yang dikeluarkan Qiaodan turut menggunakan logo bayangan seperti pemain basket sedang melompat "Jumpman" seperti digunakan raksasa produk olahraga AS, Nike untuk mempromosikan produk Air Jordan.

Pemerintah menolak memperlakukan permintaan Jordan dengan pengadilan di Beijing juga melakukan hal sama. Dia kemudian mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Rakyat Beijing, yang akhirnya juga tidak memihak padanya, lapor portal berita Cina, Sohu.

"Jordan bukan satu-satunya referensi untuk merek dagang 'Qiaodan' yang disengketakan," menurut transkrip keputusan pengadilan yang dikeluarkan.

"Sebagai tambahan, 'Jordan' adalah nama keluarga yang biasa digunakan oleh rakyat AS," kata laporan itu, kemarin sambil mengatakan logo berbentuk manusia yang digunakan tidak memiliki fitur wajah, jadi 'sulit' untuk pengguna mengenalinya sebagai Jordan.

Sebagai kesimpulan, tidak ada bukti yang cukup untuk mengatakan merek dagang digunakan dapat dikaitkan dengan Jordan yang pensiun dari basket pada 2003.

Cina sebelumnya selalu dikritik oleh rekan dagangannya tentang isu pemalsuan produk dan perlindungan yang longgar bagi hak kekayaan intelektual.

Qiaodan Sports Co yang berbasis di wilayah timur Fujian, tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/07/29/michael-jordan-kalah-saman-tanda-dagangan-di-china/
Read More

Terkena Cahaya Flash Kamera, Bayi Tiga Bulan Buta

Asalasah ~ Seorang bayi buta sebelah mata setelah rekan kepada keluarganya yang mengunjungi bayi berusia tiga bulan itu lupa menutup flash kamera ketika merekam gambarnya dari jarak dekat. Orangtua bayi tersebut yang menyadari kejanggalan dengan penglihatan anaknya itu segera merujuknya ke rumah sakit.

Menurut dokter, bayi yang tidak disebutkan namanya itu, mengalami kerusakan permanen akibat flash kamera tersebut yang hanya 10 inci dari bayi tersebut.

Ini mengakibatkan mata kanannya buta dan penglihatan mata kiri ikut terpengaruh. Kerusakan itu dikatakan permanen dan tidak dapat diobati melalui pembedahan.

Flash kamera yang kuat itu telah merusak makula, yaitu bagian dalam mata. Macula tidak terbentuk sampai anak berusia empat tahun, sekaligus berarti mata bayi sangat sensitif dengan sinar cahaya yang kuat.

Orangtuanya hanya menyadari ada sesuatu yang salah dengan penglihatan bayi itu setelah gambar tersebut direkam.

Sejauh ini tidak diketahui apakah keluarganya akan mengambil tindakan terhadap rekan mereka yang merekam gambar tersebut.

Menurut ahli, meskipun bayi akan menutup mata ketika mereka terkena cahaya yang kuat, namun cahaya itu dapat menyebabkan kerusakan permanen.

Orang tua juga harus berhati-hati ketika memandikan anak mereka karena lampu dalam toilet memiliki cahaya yang kuat.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/ | dailyviral | siakakeli
Read More

Mobil Terbakar Gara-Gara Nyalakan Rokok

Asalasah ~  Gara-gara rokok, seorang wanita terkejut ketika mobilnya terbakar setelah dia menyalakan rokok itu.

Ternyata di dalam kendaraan itu ada kaleng gas yang bocor mengakibatkan api dengan cepat dalam mobil Citroen XSARA itu.

Setelah api menyala di dalam mobil dan bawah kendaraan itu, wanita itu terus berteriak, menghentikan kendaraan lalu berlari keluar.

Pengemudi kendaraan lain di belakangnya mencoba membantu memadamkan api namun api terus berkobar hingga membakar mobil berwarna hijau itu.

Sementara pengendara yang merekam aksi mengejutkan itu telah menempatkan kendaraannya di tempat aman.

Video rekaman mobil itu terbakar upload dalam media sosial

Ini adalah menjadi pengingat mengapa SPBU tidak mengizinkan Anda untuk menempatkan bahan bakar di tabung dan botol hari ini. Bahkan listrik statis bisa menjadi awal dari hari terburuk dalam hidup Anda! Beberapa tahun yang lalu, mereka bahkan melarang penggunaan ponsel karena diyakini menjadi sumber pengapian potensial.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: 
Read More

Hidup Dalam Kandang Anjing, Akhirnya 2 Anak ini Diselamatkan

Asalasah ~ MENYEDIHKAN .. itulah yang terlahir setelah melihat nasib dua beradik ini yang terpaksa tinggal di dalam kandang anjing hampir sepanjang hidup mereka.

Seorang anak berusia 6 tahun bersama adik perempuannya yang berusia 4 tahun ini, tinggal bersama 50 ekor anjing di dalam kandang yang terletak di Liuhe, Nanjing, China.

http://asalasah.blogspot.com/2015/07/hidup-dalam-kandang-anjing-akhirnya-2.html
Mereka berdua membuat makanan anjing atau sisa-sisa makanan dari pasar sebagai pengalas perut dan meminum air genangan serta air sungai terdekat untuk menghilangkan kehausan.

Menurut media lokal, anak malang itu berasal dari provinsi Anhui. Dua beradik itu ditinggalkan dengan kakek mereka yang mengelola kandang anjing secara ilegal di situ.



Akibat tidak ada tempat tinggal yang layak serta sumber pendapatan tidak lumayan, kakeknya terpaksa mengunci mereka berdua di dalam kandang hewan tersebut untuk faktor keamanan.

Tetangga yang melaporkan hal itu kepada pihak bertanggung jawab telah menyelamatkan mereka berdua yang selama ini hidup sama seperti hewan yang tidak bertuan.

Sebuah organisasi sukarelawan lokal telah memutuskan untuk melakukan apa saja demi membantu keluarga itu dan kini mereka telah menemukan keluarga angkat untuk dua beradik tersebut di Nanjing.

Organisasi itu juga berhasil menjual anjing yang dibela kakek mereka pada harga RM30 ribu (CNY 50.000 Yuan).

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://shanghaiist.com/2015/07/29/siblings-rescued-found-living-nanjing-dog-kennel.php
Read More

Jutawan Winter Sonata Nikahi Artis TV Korea

Asalasah ~ Artis kondang Korea Selatan yang terkenal melalui karakter Kang Joon-sang dalam drama serial Winter Sonata, Bae Yong-joon dilaporkan telah mengakhiri masa jomblonya bersama aktris, penyanyi dan televisi Park Soo-jin sekitar jam 7 petang, kemarin.

Pernikahan yang hanya dihadiri oleh teman akrab dan anggota keluarga ini diadakan secara tertutup di Hotel Sheraton Grande Walkerhill, Seoul.

Ratusan penggemar yang berkumpul di luar hotel untuk memberikan dukungan dan berharap dapat bertemu pasangan pengantin baru ini.

Hotel itu pernah menjadi lokasi syuting drama Hotelier yang turut dibintangi Bae.

Menurut lembaga manajemen Bae, aktor berusia 42 tahun itu tertarik dengan kepribadian Park sejak mereka berkenalan padahttps://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6457540559615572843#allposts Februari lalu.

Drama terakhir akting Bae adalah The Legend yang ditayangkan pada 2007.

Bae kini sibuk dengan lembaga manajemen bakat Korea, KeyEast Entertainment selaku pemegang saham utama. Dia dilaporkan memiliki harta sebesar 107 miliar won

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/07/28/elak-lawati-ladang-dan-minum-susu-unta-menteri-kesihatan/
Read More

Walau Kerja Sebagai Tukang Las, Wanita Ini Tetap Istiqmah Berniqab

Asalasah ~ Kisah inspiratif dari negeri seberangm Malaysia. Seorang muslimah yang sejati istiqamah menjaga apa yang harus dijaga yang seharusnya menginspirasi wanita muslimah lainnya. Kisah berikut ini menunjukan bahawa perkerjaan bukan menjadi alasan untuk tidak menutup aurat.
http://asalasah.blogspot.com/2015/07/walau-kerja-sebagai-tukang-las-wanita.html

Menggunakan Facebook profile Saya Tyra, gadis ini wajar dijadikan contoh tauladan kita semua. Meskipun gadis ini memilih karir sebagai seorang Welder (tukasng las - karir outdoor yang jarang dipilih oleh wanita pada umumnya!) Di salah sebuah perusahaan Minyak & Gas terkemuka di Malaysia namun itu bukan alasan untuk tidak menutup aurat. Lebih manis lagi beliau nampak nyaman Berniqab.



Namun ada juga yang menanyakan mengapa gadis Berniqab ini suka banget berselfie, ini jawaban beliau:
"Kadang saya post gambar. Ada yang tanya kenapa saya berpurdah tapi selfie. Jawabannya. Bergambar itu harus. Dan tidak ada pun haramnya. Dan suka hati saya lah. Sebok je " 
Kami doakan semoga adik Saya Tyra akan terus maju jaya dalam karir yang ditekuninya!

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/07/28/pekerjaan-gadis-berniqab-ini-memang-awesome/
Read More

Media Sosial Kini Tempat Jual Beli Hewan Yang Dilindungi

Asalasah ~ Hewan kini diperdagangkan kepada pembeli hanya melalui pesan Whatsapp di smartphone serta di media sosial.

Tinjauan The Star menunjukkan bahwa penjualan ular ball python, kura-kura Indian Star dan kongkang, yang baik dilindungi atau terancam punah telah dipublikasikan di Facebook dan juga situs jual-beli seperti adpost.com.my, alibaba.com dan mudah.my.
http://asalasah.blogspot.com/2015/07/media-sosial-kini-tempat-jual-beli.html


Transaksi ini biasanya dilakukan melalui email atau WhatsApp, dengan hewan yang dibeli dipindahkan sendiri kepada pembeli atau, jika dapat, melalui Kantor Pos.

Biasanya, hewan-hewan ini harus 'bertahan' dalam kondisi tidak nyaman dalam perjalanan untuk tiba ke pembeli, termasuk yang dimasukkan ke dalam ruang yang terlalu sempit atau dibuang taring atau kukunya.

Ular kecil 'ball python' dapat diperoleh pada harga serendah Rp1 Juta sedangkan yang betina berukuran lebih besar dijual sekitar Rp2,5 juta.

Ditanya jika kura-kura India Star turut dijual, seorang penjual bertanya: "Jika pemasok saya bisa mendapatkannya tanpa lisensi, apakah Anda ingin?"

Pertanyaan lanjut turut menunjukkan bahwa banyak penjual memiliki kongkang untuk dijual pada harga sekitar Rp1.500.000.

"Tapi secara diam-senyaplah, jangan beritahu orang lain," kata seorang penjual.

Satu lagi metode yang digunakan adalah meminta 'gen' yang mana, satu kode apakah pembeli mencari keturunan yang dibesarkan atau binatang liar.

Selain hewan hidup, produk lain dari hewan juga mudah diperoleh

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/07/28/laman-sosial-kini-tempat-jual-beli-haiwan-yang-dilindungi/
Read More

'Al-Quran Tertua Dunia' Diragukan Kesahihannya

Asalasah ~ Makkah - Anggota sejarawan dan pakar manuskrip menyatakan keraguan mereka tentang penemuan manuskrip al-Quran yang diduga tertua di dunia oleh Universitas Birmigham, minggu lalu.

Universitas itu baru-baru ini mengungkapkan dua kulit yang ditulis menggunakan bentuk tulisan 'Hijazi' Arab lama yang diyakini ditulis sekitar 568 sampai 645 Masehi.
http://asalasah.blogspot.com/2015/07/al-quran-tertua-dunia-diragukan.html

Universitas itu mengklaim manuskrip tersebut mungkin ditulis sekitar waktu kehidupan Nabi Muhammad SAW. Namun, koran Makkah melaporkan kemarin bahwa beberapa faktor membuktikan manuskrip itu kemungkinan besar ditulis setelah kematiannya.

Seorang ahli berpendapat bahwa ketika zaman Nabi Muhammad SAW, tidak ada pemisah antara surah menggunakan warna merah, selain tidak ada tinta merah digunakan untuk menulis kalimat Bismillah pada awal surah. Selain faktor bahwa surah di dalam al-Quran tidak disusun seperti keadaannya pada zaman ini.

Ahli manuskrip, Abdul Sattar Al-Halouji menuduh universitas itu sekadar berhelah untuk mendapatkan publisitas.

Manuskrip Al-Quran Tertua Di Dunia

"Sulit untuk mengidentifikasi apakah naskah tersebut ditulis ketika hidup Nabi Muhammad SAW. Pihak universitas harus mengkaji tinta dan bukan kulit digunakan, "katanya.

Sementara itu, seorang ahli arkeologi mengatakan: "Manuskrip itu mungkin ditulis pada zaman Usman bin Affan, yang menjadi khalifah beberapa tahun setelah wafatnya Nabi Muhammad SAW."

Dekan perpustakaan Universitas Umm Al-Qura, Adnan Al-Sharif pula mengatakan, ada banyak keraguan mengenai klaim penemuan manuskrip tertua itu.

Katanya, pemeriksaan radiokarbon manuskrip pula hanya dapat menunjukkan abad dan bukan tahun itu ditulis. Pendiriannya sama dengan seorang lagi ahli manuskrip, Abbas Tashkandi yang berpendapat kekulit tersebut lebih tua dibandingkan tulisannya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/07/28/al-quran-tertua-dunia-diragui-kesahihannya
Read More

Demam 'Dubsmash' Cara netizen Kurangi Tekanan

Asalasah ~ Video aplikasi 'Dubsmash' yang kini menjadi kegilaan netizen di situs Facebook dan Instagram belakangan ini dilihat sebagai media untuk mengurangi tekanan/stress.

Konsultan Psikiater Prof Madya Dr Muhammad Muhsin Ahmad Zahari mengatakan aplikasi 'lip syncing' yang memungkinkan pengguna smartphone memilih daftar kutipan yang disediakan seperti lagu dan rekaman audio dari film dalam berbagai bahasa untuk rekaman sendiri itu membantu menciptakan lingkungan yang sehat antara pengguna media sosial.
http://asalasah.blogspot.com/2015/07/demam-dubsmash-cara-netizen-kurangi.html


"Ini sudah menjadi kebiasaan bagi masyarakat Indonesia untuk berbagi saat-saat kegembiraan dengan orang lain melalui jaringan media sosial. Video dubsmash ini menjadi lebih viral pada musim lebaran hinnga ada yang memberi ucapan dengan menggunakan aplikasi itu, "

Namun, ia yang juga Dosen Departemen Kedokteran Psikologi Universitas Malaya mengatakan orang  yang mengunggah lebih tiga video sehari cenderung terjebak dengan fobia sosial.

"Tidak dapat disangkal bahwa ada segelintir penggemar dubsmash ini sebenarnya fobia sosial ... mereka takut dan merasa kurang nyaman untuk bersosialisasi, jadi mengambil jalan untuk bersosialisasi 'satu arah' seperti upload video seperti ini," katanya.

Sementara itu, Ketua Program Kerja Sosial, Fakultas Psikologi dan Pengembangan Manusia, Universitas Kebangsaan Malaysia Dr Mohd Suhaimi Mohamad mengatakan demam dubsmash yang melanda generasi Y mendatangkan berbagai implikasi positif meskipun hanya tren sementara.

Dia mengatakan peminat aplikasi itu dapat memiliki tiga dampak positif yaitu dari segi fizikalogi, psikologi dan sosiologi.

"Melalui video dubsmash ini, mereka dapat menciptakan rantai sosial yang sehat karena mereka mungkin akan mendapatkan banyak 'like' dan 'followers'. Ini akan membantu untuk mendapatkan lebih banyak teman.

"Selain itu, otak penggemar dubsmash juga akan selalu cerdas karena mereka harus memiliki daya penghafalan dan kreativitas yang tinggi untuk menghasilkan sebuah video dubsmash," katanya.

Mohd Suhaimi mengatakan aplikasi video tersebut juga membantu untuk membangun kepercayaan diri seseorang setelah orang itu harus berani mengunggah video mereka di depan umum dalam media sosial tanpa perasaan malu atau rendah diri.

Pada saat sama, Mohd Suhaimi juga menyarankan penggemar dubsmash agar bersikap bersahaja dan berhati-hati agar tidak menjadi korban kecanduan aplikasi baru itu.

Bagi seorang penggemar dubsmash, Siti Neira Amirul, 19, menghasilkan video aplikasi itu adalah hobi terbaharunya.

"Dulu hobi saya bersepeda tapi sejak beberapa bulan ini, saya lebih suka menggunakan waktu luang untuk menghasilkan video dubsmash. Ini sangat menyenangkan tapi saya jarang upload dalam media sosial, "kata siswa yang menunggu keputusan untuk memasuki universitas itu.

R. Thineswaran berkata dubsmash membantu dirinya untuk mengasah bakat terpendam seperti akting dan menyanyi.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: 
Read More

Penelitian Mengungkap Hubungan Lebih Awet Jika Pamer Kebahagiaan

Asalasah ~ Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang suka menampilkan kebahagiannya dengan pasangan di media sosial mampu bertahan dan tetap lama.

Studi yang dilakukan oleh Universitas Wisconsin Madison, Amerika Serikat melibatkan 180 respondens yang terdiri dari para siswa yang sedang bahagia menjelajahi alam percintaan.
http://asalasah.blogspot.com/2015/07/penelitian-mengungkap-hubungan-lebih.html

Pertanyaan-pertanyaan itu berkisah tingkat komitmen mereka dan waktu berapa lama mereka sudah berpacaran.

Mereka disuruh login ke akun Facebook dan kemudian peneliti melihat berapa banyak foto romantis dengan pasangan yang dibagikan di situs sosial dan apakah mereka telah mengubah status menjadi 'in a relationship'.

Dan selama enam bulan penelitian itu berjalan, pasangan yang jarang menempatkan gambar mereka di situs sosial masing-masing kemudian berpisah cepat dibandingkan mereka yang selalu mengunggah gambar pasangan di media sosial.

Menurut penelitian itu lagi, salah satu faktor kenapa pasangan yang selalu berbagi kebahagiaan di situs sosial tetap lama adalah karena itu menunjukkan tingkat keseriusan mereka dengan komitmen hubungan yang dibangun. Bagaimana menurut Anda?

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/07/26/kajian-dedah-hubungan-kekal-lama-jika-tayang-kebahagiaan/
Read More

Kok Bisa!! Bayi Masuk Dalam Mesin Game Claw Machine

Asalasah ~ LONDON - Sebuah gambar menarik yang menunjukkan seorang bayi berada di dalam mesin game dengan judul `istri saya akan bunuh saya ' berhasil menarik perhatian banyak setelah itu diunggah dalam Facebook.

Bayi tersebut terlihat sangat nyaman di dalam mesin tersebut di kelilingi mainan.
http://asalasah.blogspot.com/2015/07/kok-bisa-bayi-masuk-dalam-mesin-game.html

Bagaimana bayi itu yang diperkirakan berusia beberapa bulan bisa berada di dalam mesin tersebut, tidak diketahui. Mungkin juga dia dimasukkan ke dalam mesin itu sebagai gurauan.

Foto itu diunggah kurang dari dua minggu setelah seorang anak harus diselamatkan setelah memanjat masuk ke dalam mesin seperti itu di sebuah pusat perbelanjaan.

Aksi anak lelaki itu mengejutkan orangtuanya dan mereka harus menenangkan anak tersebut yang panik setelah menemukan dia tersangkut dalam mesin tersebut.

Anak-anak itu akhirnya diselamatkan setelah pihak manajemen pusat perbelanjaan tersebut memecahkan pintu kaca pada bagian mesin tersebut.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber:http://www.telegraph.co.uk/men/the-filter/virals/11764982/How-do-you-get-a-baby-stuck-in-a-vending-machine.html
Read More

Tirai Kamar Mandi Ini Bisa Mengembang Jika Kelamaan Mandi

Asalasah ~ TIDAK dipungkiri ada di antara kita gemar menghabiskan waktu terlalu lama di kamar mandi. Kadang-kadang bukan membersihkan diri sangat pun, yang lama tu karena termenung saja kan ..

Kini tak usah khawatir lagi jika Anda memiliki anggota keluarga maupun teman serumah yang lama 'bertapa' di kamar mandi.

Beli saja tirai ramah lingkungan ini, "My Shower is a Green Warrior" yang akan secara otomatis mengembang dan menjadi duri jika Anda menghabiskan waktu mandi lebih dari empat menit.

Meskipun desain ini terlihat inovatif dan menguntungkan namun menurut perekanya Elizabeth Buecher yang berbasis di London, tirai ini bukan dirancang untuk tujuan komersial.

Sebaliknya, ia adalah sebagai satu langkah untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat agar menghentikan pemborosan air.

Tapi kalau ada jual gorden macam ni di pasar nanti, pasti akan mendapat perhatian mengingat ia adalah suatu desain yang unik dan lain dari lain selain dapat menghindari seseorang mandi terlalu lama. 

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/07/26/terbaik-langsir-bilik-air-yang-akan-mengembang-jika-mandi-lama/#gs.c519727e0a654389bfd81850204fd8ab
Read More

Stop penggunaan cairan Kemaluan vagina, Kenapa?

Asalasah ~ Maksud hati ingin menjaga kebersihan, nyatanya malah dapat berefek buruk bagi kesehatan.

Ternyata menggunakan cairan pembersih untuk membersihkan area vagina bisa berbahaya. Demikian hasil penelitian George Washington University, dilansir Reuters, Senin 27 Juli 2015.


Peneliti melakukan tes terhadap 739 urin perempuan yang punya kebiasaan berbeda dalam membersihkan vagina.

Mereka yang membersihkan vagina dengan cairan pembersih secara rutin lebih rentan terekspos diethyl phthalate (DEP). Bahan kimia ini dapat berefek buruk pada kesehatan seseorang.

"Mereka dicurigai dapat mengubah hormon penting dalam tubuh seperti estrogen, testosteron dan tiroid," ujar peneliti Ami Zota, dari Milken School of Public Health di George Washington University.

Penelitian yang digelar Zota dan rekan-rekan memiliki partisipan perempuan usia 20 hingga 49 tahun. Mereka yang membasuh vagina dengan cairan pembersih satu atau beberapa kali dalam satu bulan terakhir memiliki persentasi DEP lebih tinggi dalam urin.

Hal tersebut menunjukkan ada korelasi antara penggunaan cairan pembersih dan peningkatan DEP dalam tubuh. Walau para peneliti belum sepenuhnya menyatakan meningkatnya jumlah DEP murni karena cairan pembersih, atau bahan kimia tersebut benar-benar berbahaya seperti yang mereka duga, para ahli menyarankan Anda menghentikan penggunaan cairan pembersih vagina.

"Menggunakan cairan pembersih tidak diperlukan secara medis. Vagina yang sehat memiliki sistem pembersihan yang efektif," kata Zota.

Pro dan kontra penggunaan cairan pembersih sudah lama bergulir. Dikhawatirkan dapat mengganggu level normal bakteri sehat dalam vagina. Praktek ini juga diduga berhubungan dengan infertilitas dan risiko penyakit menular seksual.

Hal senada disampaikan Dr. Sten Vermund, asisten wakil rektor kesehatan global di Vanderbilt University Medical Center. "Jika tidak diinstruksikan oleh dokter untuk merawat infeksi vagina tertentu, tidak perlu menggunakan cairan pembersih," Vermund berujar.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.lintas.me/news/other/brta/stop-penggunaan-cairan-pembersih-vagina-26831
Read More

Ikea Mendesain Taplak Meja Dengan Slot Khusus Untuk Gadget

Asalasah ~ SEWAKTU pulang lebaran di kampung, penggunaan perangkat ketika di meja makan adalah 'diharamkan' di rumah orang tua kami.

Setiap kali pulang, perangkat harus diletakkan di ruang tamu dan semua anggota keluarga harus makan bersama tanpa menghadap layar perangkat.

http://asalasah.blogspot.com/2015/07/ikea-mendesain-taplak-meja-dengan-slot.html


Ini untuk mendorong percakapan sesama keluarga serta menjauhkan perangai anti sosial.Sesuai dengan tujuan ini, IKEA telah memproduksi taplak meja dengan saku menyimpan perangkat pintar. Menurut IKEA, mereka menyadari semakin banyak orang menggunakan perangkat saat di meja makan.

Dengan adanya kantong khusus ini perangkat dapat disimpan dengan aman, bersih dan pada waktu sama layar terlindung untuk menghindari gangguan ketika makan.

Taplak meja ini adalah bagian dari koleksi desain terbaru IKEA untuk 2016.

Apa yang dilakukan IKEA ini memang menarik karena pada waktu sama mereka juga baru saja memperkenalkan furnitur dengan built-in charger nirkabel .

Meskipun desainnya mungkin terlihat agak 'cincai', ini sebenarnya karena gaya pembawakan mereka yang unik dalam memproduksi furnitur dan juga dekorasi rumah yang dirancang khusus untuk manusia modern
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://gizmodo.com/ikea-promises-peaceful-meals-by-adding-smartphone-pocke-1719510515
Read More

Ringgit dan Rupiah Menyusut Ke Level Terendah Dalam 17 Tahun Terakhir

Asalasah ~ SINGAPURA: Kebanyakan mata uang negara Asia menyusut pada Senin dengan harga komoditas rendah menyebabkan nilai ringgit Malaysia dan rupiah Indonesia jatuh ke level terendah dalam 17 tahun.

Nilai mata uang baht Thailand juga mencatat penyusutan sedangkan dolar Singapura menunjukkan peningkatan.
http://asalasah.blogspot.com/2015/07/ringgit-dan-rupiah-menyusut-ke-level.html

Melansir data valuta asing Bloomberg, nilai tukar rupiah melemah 0,80 persen persen ke level 13.396 per dolar AS setelah ditutup di level 13.290 per dolar AS pada perdagangan pekan kemarin. Di sesi awal perdagangan, nilai tukar rupiah masih berfluktuasi melemah di kisaran 13.348 per dolar AS hingga 13.400 per dolar AS.

Indeks Bloomberg mencatat, dalam tiga bulan terakhir nilai tukar rupiah terhadap dolar AS telah melemah 5,6 persen. Nilai tukar rupiah mengalami pelemahan terburuk jika dibandingkan dengan mata uang negara-negara berkembang lainnya.

Sementara, Kurs referensi Jakarta Interbank Spot Dollar Rate (JISDOR) Bank Indonesia, Senin (8/6/2015), mencatat nilai tukar rupiah melemah ke level 13.360 per dolar AS. Di akhir pekan lalu, rupiah masih di level 13.288 per dolar AS.

Sebagian besar analis yang disurvei Bloomberg bahkan mengatakan, rupiah dapat melemah lebih parah ke kisaran 13.500 per dolar AS pada akhir tahun nanti. Angka tersebut merupakan level terendah dalam 17 tahun terakhir sejak Agustus 1998, saat Indonesia terkena krisis finansial.

Negara-negara berkembang seperti Indonesia memang sangat rentan dengan adanya isu kenaikan suku bunga AS. Pasalnya, banyak dana-dana dari negara maju lari ke Indonesia saat perekonomian negara tersebut sedang mengalami kemunduran.

"Ketika ada sentimen dari risiko-risiko pembalikan dana sudah terlihat, negara seperti indonesia lebih rentan," jelas Analis Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ Ltd, Singapura, Teppei Ino.

Pelaku pasar melihat bahwa perekonomian di Amerika terus mengalami perbaikan. Angka tenaga kerja AS naik dari 119 ribu pada Maret 2015 menjadi 221 ribu pada April 2015. Peningkatan itu menandai cepatnya laju lowongan kerja baru yang disediakan oleh perusahaan-perusahaan di AS.

Kenaikan tersebut pernah juga terjadi pada akhir 2014 namun di awal tahun ini kembali melemah yang membuat pelaku pasar memperkirakan bahwa The Fed batal untuk menaikkan suku bunga. Sebelumnya, tingkat pengangguran pernah mencapai level 5,5 persen.

Dengan membaiknya data tenaga kerja tersebut, sentimen bahwa The Fed akan segera menaikkan suku bunganya tahun ini kembali muncul. Kemungkinan besar setelah bulan Juni 2015.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.mstar.com.my/berita/berita-dunia/2015/07/27/ringgit-susut/
Read More

Masyarakat Kota Bogor, Gelar Sholat Hajat Minta Hujan

Asalasah ~ BOGOR: Kekeringan yang melanda kota ini sejak lebih sebulan lalu mendorong ribuan penduduknya melakukan shalat hajat untuk meminta hujan pada Jumat lalu.

Diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI), itu dihadiri warga berbagai latar belakang, termasuk siswa dan anggota militer.

Ketua umum MUI Bogor, Adam Ibrahim mengatakan, kekeringan yang melanda wilayah itu menyebabkan pasokan air bersih semakin berkurang.

"Hewan juga tidak bisa makan karena rumput dan pohon di sudah kering, bahkan sumur juga tidak mengeluarkan air.

"Melihat kondisi yang memprihatinkan ini, adalah wajar shalat hajat diadakan untuk meminta hujan segera turun," katanya.

Selama ini, Bogor dikenal sebagai kota hujan karena daerah itu menerima curah hujan paling tinggi di Indonesia.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.mstar.com.my/berita/berita-dunia/2015/07/26/bogor-kemarau/
Read More

Sering Bikin Bau Kaki, China Ubah Model Sepatu Tentaranya Selama Ini

Asalasah ~ BEIJING: Masalah bau kaki di kalangan polisi dan militer China akan berakhir ketika pasukan keamanan itu diberikan dengan sepatu berongga hitam terbaru.

Ini berarti, pemakaian 'sepatu pembebasan' selama enam dekade ini tinggal sejarah.

Menurut situs polisi militer, sepatu yang digunakan sejak 1949 itu akan diganti dengan sepatu kanvas berongga yang akan didistribusikan kepada anggota polisi paramiliter, Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) China secara bertahap-tahap.
 
Langkah itu menggantikan pemakaian sepatu karet panggilan atau sepatu hijau gelap yang digunakan tentara China sejak Partai Komunis menang dalam perang saudara pada 1949.

"Sepatu ini lebih ringan. Saya rasa seperti menginjak di atas bantal lembut sambil berlari. Sangat nyaman.

"Mengingat kami telah menggunakan sepatu ini sejak tahun lalu, rekan-sejawat di asrama tidak lagi mengalami masalah kaki berbau, '' kata seorang pejabat, Qi Wenlong.

Polisi militer dikenal masyarakat setempat sebagai 'Wujing' dan bertanggung jawab menjaga keamanan setempat.

Menurut laporan itu, sepatu emisi juga akan diberikan satu 'penghormatan perpisahan'.

Pegawai yang ditugaskan menciptakan sepatu baru itu, Man Xiangdong mengatakan, sepatu tersebut bersifat 'antibakteri, antijamur dan tahan bau', lapor kantor berita Xinhua.

Tambahnya, sepatu yang digunakan sebelum ini 'melewati tes tahun revolusi,' namun secara bertahap-tahap digantikan dengan sepatu tempur yang digunakan dalam pelatihan militer

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.mstar.com.my/berita/berita-dunia/2015/07/24/kasut-bebas-bau-busuk/
Read More

Anak Ini Ketagihan Makan Pasir, Plastik & Makanan Anjing

Asalasah ~ WAKEFIELD: Makanan ringan biasanya menjadi favorit anak-anak, tetapi berbeda bagi Jessica Walker yang lebih menyukai pasir, tanah liat, plastik gelembung dan makanan anjing.

Anak perempuan berusia delapan tahun ini ditemui ibunya, Lindsay Jackson, 37 mengalami masalah gizi sejak bayi lagi.
 Kata Lindsay, anaknya berperilaku aneh sejak kecil ketika merangkak dan memakan biskuit yang diletakkan di dalam wadah makanan anjing peliharaannya.

"Sejak kecil Jessica gemar memakan makanan anjing, lumpur, pasir dan lilin.

"Baru-baru ini saya melihat dia mengunyah plastik gelembung yang saya gunakan untuk membungkus barang," katanya yang menetap di barat York, Inggris.

Menurutnya, lima tahun lalu, dokter mengkonfirmasi Jessica mengidap sindrom luar biasa dikenal sebagai pica yaitu satu kecenderungan memakan makanan yang tidak bergizi.

Katanya lagi, lebih mengkhawatirkan ketika dokter memberi tahu tidak ada obat atau cara yang dapat mengobati kebiasaan makan aneh anaknya.

"Sejauh ini, saya hanya mengawasi Jessica dan membujuknya memakan makanan seperti anak normal.

"Saya harap Jessica pulih bila meningkat dewasa," jelasnya yang khawatir cucunya akan mewarisi kebiasaan anaknya nanti.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.mstar.com.my/berita/berita-dunia/2015/07/21/budak-ketagih-pasir/
Read More

Sedang Ikut Lomba Selancar, Pria Ini Dikejar Ikan Hiu

Asalasah ~ JOHANNESBURG: Peluncur air warga Australia berhadapan keadaan darurat ketika diserang hiu ketika bergabung pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh televisi di Afrika Selatan pada Minggu.

Mick Fanning, 34 yang berhasil maju ke tahap akhir perlombaan selancara dunia di Teluk Jeffreys berhasil menyelamatkan diri dari ikan hiu tanpa cedera.

Melalui siaran langsung itu, Fanning dilihat bertarung untuk menghindari dimakan hewan pemangsa itu.

"Ia tiba-tiba muncul dan tersangkut pada tali kaki pada skateboard.

"Saya berteriak dan menendang ketika melihat sayapnya, tetapi giginya tidak terlihat ketika saya berenang secepat mungkin," katanya melalui wawancara televisi setelah insiden itu.

Juara selancar dunia tiga kali yang dikenal sebagai "White Lightning 'berada di atas papan peluncur ketika hiu itu menghampirinya dan menyebabkan dia tergelincir.

Fanning yang diselamatkan kapal tim penyelamat mengatakan, dia hanya kehilangan tali kaki pada papan luncurnya.

Liga selancar Dunia (WSL) yang menyelenggarakan kejuaraan Terbuka J-Bay itu mengatakan, dua hiu terdeteksi di sekitar area dekat Fanning dan pesaingnya, Julian Wilson juga dari Australia.

"Kami sedang menyaksikan dia meluncur dan tiba-tiba sirip hiu itu muncul.

"Dapat dilihat air berkocak dan dia terjatuh dari papan luncurnya.


Video Sedang Ikut Lomba Selancar, Pria Ini Dikejar Ikan Hiu

 

"Awalnya saya ingat dia akan menemui ajalnya didepan mata kami. Semua penonton bangun dan terdiam karena terkejut ketika pengacara berteriak meminta semua yang berada dalam air sehingga naik ke darat. Sampai sekarang saya masih terkejut dan menggigil," kata penonton Kaylee Smit ke situs News24.

Setelah kejadian itu, pertandingan itu ditunda. - AFP

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: 
Read More

Aneh Gadis Ini Main piano Saat Tidur Dan Menghasilkan Nada yang indah

Asalasah ~  Apa yang terjadi di Hawke 's Bay, Selandia Baru, ini barangkali bisa dikategorikan istimewa. Seorang gadis remaja bernama Isabel, 12 tahun, nyaris setiap malam bangun dari tidurnya, lalu berjalan ke ruang keluarga rumahnya untuk memainkan piano. Bukan sekadar menekan tuts-tuts piano yang mengeluarkan suara sumbang. Sebaliknya, "permainannya" menghasilkan nada-nada yang indah.
piano

"Orang barangkali beranggapan dia pura-pura tertidur. Kami pun awalnya mengira demikian. Belakangan kami sadar dia benar-benar tertidur. Tiap kali kami bertanya apa yang terjadi keesokan harinya, dia tidak ingat apa-apa, "kata James Hodgson pada Mirror yang dikutip Inquisitr, kemarin.

Paman Isabel inilah yang merekam aksi arah tidur yang unik ini lantas memampangkannya di situs youtube. Hanya dalam tempo kurang 24 jam sejak diposting 20 Juli 2015, video ini telah ditonton 19 ribu kali.

Dalam video ini, James dan ayah Isabel, Simon, berulangkali menegaskan bahwa permainan Isabel dalam tidurnya bukanlah permainan palsu.

"Saya jamin ini video asli. Isabel melakukan ini nyaris setiap malam dan kami telah menanyakan kecenderungan yang terjadi ke dokter, "kata Simon yang menambahkan, bahwa pemeriksaan menunjukkan bahwa kecenderungan ini adalah dorongan alam bawah sadarnya.

Pemikiran Isabel terus tertuju pada pelajaran piano yang ia dapatkan dari guru musik dan hal itu terbawa ke dalam tidurnya, hingga tanpa sadar ia bangkit dari tidur untuk memainkan piano.

Sejak memulai kebiasaan ini kurang lebih dua bulan lalu, Isabel telah memainkan banyak lagu. Paling sering adalah lagu-lagu dari grup rock klasik asal Inggris, Queen, yang memang banyak menggunakan unsur piano

 
Baca Juga :
Asalasah | Sumber:
Read More

Aneh, Bangun Dari Tidur Wanita Ini Sudah Berada di Pinggir laut

Asalasah ~ Marie Lord mengalami gangguan tidur kronis yang cukup membahayakan. Dia bisa tidur sambil jalan, dan ketika tersadar sudah berada jauh dari rumahnya. Terburuk, Marie pernah saat bangun tiba-tiba sudah berada di laut. Wanita 39 tahun ini berterima kasih pada petugas hotel yang menyelamatkannya.

Kala itu dia tidur sambil jalan dari hotel ke laut yang berjarak setengah mil. Pada pukul 1.30 pagi, Marie tanpa sadar terus berjalan menyelusuri jalanan berpasir. Dia baru bangun ketika lidahnya merasakan asin. Karena tidak tahu berada di mana, Marie menangis minta pertolongan.

Beruntung, tangisannya terdengar oleh Lee Searle, seorang pegawai hotel Somerset yang berada dekat dengan pantai itu. "Saya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika dia tidak ada. Yang saya ingat hanya pancaran sinar di kepala saya kala itu, mirip sebuah mimpi dan saya masih hidup," kata Lord, seperti dikutip dari Telegraph.

Dia mengatakan, perjalanan ke laut itu membutuhkan waktu tujuh menit. Jalan menuju laut juga cukup berbahaya, namun Marie justru aman menuruni tangga batuan meskipun dalam kondisi tanpa sadar. "Kaki saya pendek, karena badan saya tidak terlalu tinggi.

Jadi, biasanya saya tidak pernah lihat batu-batu pantai tanpa bantuan orang lain. Kala itu yang saya ingat, tiba-tiba saya sudah bisa melihat bintang di langit dan sudah berada di air, "jelasnya. Saat ini Marie menjalani terapi untuk mengatasi gangguan tidurnya itu.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: mlaysians, eberita.org
Read More

Tidak Hanya Nama Film, Di Turki Terdapat Wilayah Bernama BATMAN

Asalasah ~ Batman seringkali dikenal dengan film aksi superheronya. Karakter suprhero dari DC Comics ini juga akan kembali menyapa para fans melalui layar lebar dengan film "Batman v Superman: Dawn of Justice" yang direncanakan untuk rilis 2016 mendatang.

Dalam film tersebut, Batman diceritakan tinggal di Gotham City. Namun, lain hal nya dengan yang ada di Turki. Di negara tersebut, Batman bukan hanya karakter film, melainkan juga nama provinsi, kota dan sungai.

http://asalasah.blogspot.com/2015/07/tidak-hanya-nama-film-di-turki-terdapat.html
Kota Batman merupakan ibukota dari provinsi Batman di wilayah Anatolia, Turki Tenggara. Kota ini terletak di dataran tinggi dekat dengan pertemuan antara Sungai Batman dan Sungai Tigris. Kota itu pada awalnya berupa sebuah desa kecil bernama Iluh dengan penduduk 3 ribu orang. Pada tahun 1957, desa tersebut mengadopsi nama Batman yang diambil dari sungai yang mengalir di dekatnya.

Sungai Batman sebelumnya dikenal sebagai Kalat, yang berarti "pengantin wanita" untuk orang-orang Suriah di sekitarnya. Hingga abad ke-18, sungai itu diterjemahkan dalam bahasa Yunani sebagai Nymphius. Nama Nymphius "Batman" menjadi sering disebut pada abad ke-19. Tidak jelas asal mulanya, namun "Batman" merupakan singkatan dari "Bati Raman", nama gunung di dekat sana.

Pada 2008 lalu, walikota sempat menggemparkan publik dengan rencananya untuk menuntut Warner Bros. dan Christopher Nolan. Walikota tersebut mengungkapkan, direktur dari film trilogi "The Dark Knight" itu segera menggunakan nama Batman tanpa berkonsultasi terlebih dahulu.

"Hanya ada satu Batman di dunia ini. Para produsen Amerika menggunakan nama kota kami tanpa pemberitahuan kepada kami," kata Walikota kala itu. Namun ternyata, ancaman tuntutan itu merupakan aksi publisitas semata. Alasannya, komik Batman terbit pertama kali pada tahun 1939, sebelum kota tersebut mulai menggunakan nama itu.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: 
Read More

4 Cara Efektif Menghilangkan Karang Gigi

Asalasah ~ Karang gigi adalah plak gigi yang dapat mengganggu penampilan. Ini adalah karena ia berkumpul dan menempel di bagian celah gigi sehingga membuat gigi menjadi kotor dan tidak terjaga.

Plak gigi itu sendiri terjadi akibat air liur yang mengandung garam telah bercampur dengan asam yang ada pada sisa makanan yang dimakan.Terbentuknya karang atau plak gigi pertama kali biasanya menyebabkan warna kuning pada gigi. Jika tidak di atasi dengan cepat akan menyebabkan gigi Anda berwarna kehitaman.Jadi, ketika Anda melihat adanya plak atau karang gigi ini maka Anda harus segera mencari cara menghilangkan karang gigi tersebut.
karang

Selain itu, munculnya karang gigi ini juga bisa menyebabkan mulut Anda mengeluarkan bau yang tidak sedap. Ini adalah karena ada gangguan sistem pencernaan dan pernapasan serta terjadinya infeksi pada gusi.

Berikut beberapa cara menghilangkan karang gigi yang dapat Anda lakukan.

Menyikat Gigi Secara Teratur
Untuk mengatasi terjadinya karang gigi, Anda harus menyikat gigi secara teratur, tiga kali sehari. Dengan menyikat gigi secara teratur gigi Anda akanmenjadi lebih bersih, mulut tetap harum serta kesehatan gusi dan mulut akan terjaga. Cara menghilangkan karang gigi ini dapat mencegah terjadinya akumulasi sisa makanan pada gigi yang dapat mengundang karang gigi.

Perbanyak Minum Air
Minum air putih atau air masak juga merupakan salah satu cara menghilangkan karang gigi yang efektif dan paling senang.Anda tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk menghilangkan karang gigi dengan cara ini. Ini adalah karena air putih dapat membersihkan sisa-sisa makanan yang menempel pada celah gigi sehingga membentuk karang gigi.

Makan Buah Apel
Anda dapat mencoba cara menghilangkan karang gigi secara alami dengan konsumsi buah apel. Buah apel mengandung vitamin C dan juga kalsium yang berguna untuk menyehatkan dan menumpas karang gigi secara semulajadi.Tanpa memberikan resiko atau dampak negatif bagi kesehatan gigi, konsumsi buah apel secara rutin bisa membuat gigi Anda menjadi lebih bersih dan putih.

Khasiat Buah Melon
Buah melon juga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan karang gigi. Buah melon mampu membuat gigi menjadi bersih jika pengambilannya dilakukan secara rutin. Melon mengandung serat alami yang bermanfaat untuk mengeluarkan air liur lebih banyak untuk membantu membersihkan mulut dan gigi secara alami.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: 
Read More

Natalia Trukhina, Wanita Kekar Bertubuh Seperti Hulk

Asalasah ~ Seorang wanita asal Rusia berusia 23 tahun memiliki tubuh yang luar biasa mengalahkan badan pria. Perempuan bernama Natalia Trukhina bertubuh kekar layaknya superhero Hulk. Natalia Trukhina memang telah membentuk tubuh dari umur 14 tahun dengan melakukan latihan jadi atlet angkat besi profesional. "Saya memulai latihan ini saat berusia 14 tahun.

Saya suka jenis olahraga atletik dan angkat berat sejak kecil, tidak jarang saya bisa bertarung satu lawan satu seperti anjing militer, "katanya, seperti di kutip dari Dailymail. Natalia pernah menjadi pemenang sebuah kompetisi di Zabaikalye tahun 2014 lalu. Kala itu ia dapat mengangkat beban sampai 240 kg! Sedangkan dalam sesi bench pressed, Natalia mampu mengangkat beban 170 kg.
Los brazos de Natalya tienen 45 centímetros de circunferencia…
...Mientras que el rededor de su pecho tiene 120 centímetros de diámetro.
Kini tiap latihan Natalia sering didampingi si suami yang mengamati perkembangan latihannya. Suaminya sendiri sangat mendukung seharian Natalia untuk membangun otot tubuhnya. Natalia mengatakan jika prestasinya dalam ajang di Zabaikalye ketika berusia 16 tahun itu merupakan awal ia bisa memiliki tubuh kekar seperti sekarang.

La mujer pidió ayuda económica para continuar con sus entrenamientos, ya que asegura que son muy costosos.La deportista puede levantar un peso máximo de 240 kilogramos, según cuenta en sus redes sociales.

Videonya 



Baca Juga :
Asalasah | Sumber: 
Read More

Gambar Bayi Minum Arak Timbulkan Kontroversi Di China

Asalasah ~  FOTO seorang bayi yang menikmati minuman keras atau arak telah memicu kontroversi dan kemarahan publik di China.

Menurut laporan media setempat, bayi yang disebut Tangtang itu baru saja berusia 19 bulan dan dapat meminum arak itu sampai setengah dengan sekali teguk.

Ayahnya memberitahu sumber, dia telah memberikan Tangtang beberapa arak kepadanya dalam sebuah acara bersama keluarga dan menemukan bayi itu telah mabuk.

Beberapa bulan kemudian, ayahnya terus memberikan anggur putih dan anggur merah kepada bayi itu dengan alasan untuk memupuk keberanian dalam dirinya kelak.

Namun, kini dia menyesal dengan tindakannya itu karena Tangtang sudah kecanduan dengan minuman itu dan menjadikannya sebagai pengganti susu.

Meskipun minuman keras serta rokok dilarang untuk anak yang berusia di bawah 18 tahun, orangtua ternyata tidak menghiraukan hukum tersebut dan tetap mendorong perbuatan itu di kalangan anak-anak mereka.
http://asalasah.blogspot.com/2015/07/gambar-bayi-minum-arak-timbulkan.html

Sebelum ini, gambar seorang bayi yang merokok di tepi jalan di China turut menjadi viral dan mendapat perhatian masyarakat di sana
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc  | http://www.dailymail.co.uk/news/article-2666890/Outrage-China-treats-youngest-alcoholic-2-downs-bottles-wine-beer-minutes.html
Read More