Jika Anda Melakukan Ini, Kemungkinan Besar Anda Calon Orang Kaya

Asalasah ~  Jika kita ingin banyak uang, kaya raya, sukes dan terpandang tentunya kita harus melakukan aksi nyata. Kekayaan dan kesuksesan tidak akan datang begitu saja tanpa berusaha meraihnya. Orang yang mulai berpikir, bertindak, dan mengambil keputusan berpotensi meraih kekayaan.

Dalam buku karya T. Harv Eker yang berjudul , "millionaire mind actions", para miliarder berpikir dan bertindak supaya cita citanya dapat terwujud. Berikut ini adalah 5 langkah aksi, untuk meriah kekayaan dan kesuksesan yang ingin kita dapatkan, dilansir dari businessinsider Sabtu, (26/9/2105)

1. Tuliskan tujuan Anda sedetail mungkin.  


"Tuliskan 'strategi Anda untuk meraih kekayaan', target pendapatan tahunan, dan kekayaan bersih Anda," Eker menekankan. "Niat Anda harus menciptakan kelimpahan, jangan biasa-biasa saja."

Meskipun demikian tetaplah realistis ketika menetapkan estimasi waktu untuk mencapai tujuan tersebut, namun di saat yang sama tetap berpikir besar, dan jangan takut untuk menguji kapasitas diri sendiri.

Alasanya:

Orang kaya memilih untuk berkomitmen dalam mencapai kekayaan. Dibutuhkan fokus, keberanian, pengetahuan, dan banyak usaha, Eker menekankan, dan itu mungkin saja dilakukan jika Anda memiliki tujuan yang tepat dan visi yang jelas.

"Alasan nomor satu kenapa kebanyakan orang tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan adalah karena tidak tahu apa yang mereka inginkan," tulisnya. "Orang-orang kaya benar-benar jelas bahwa mereka ingin kekayaan."

2. Komunitas high-end.

http://asalasah.blogspot.com/2015/09/jika-anda-melakukan-ini-kemungkinan.html
Komunitas tersebut bisa saja klub tenis, golf, kesehatan, atau klub bisnis dengan tujuan untuk berbaur dengan orang-orang kaya di lingkungan yang kaya.

"Jika tidak mampu bergabung dengan klub high-end, minumlah kopi atau teh di hotel yang elegan di kota Anda," saran Eker. "Nikmati suasana dan atmosfer ini dengan nyaman dan perhatikan para pengunjung, lihatlah mereka tidak berbeda dengan Anda." tambah Eker.

Alasannya: Orang kaya bergaul dengan orang-orang yang sama, atau lebih kaya.

"Pengaruh orang-orang yang lebih sukses dari Anda berpotensi meningkatkan pemikiran Anda, dan melejitkan penghasilan Anda," menurut penulis buku How People Rich Think Steve Siebold. "Dalam banyak kasus, kekayaan bersih Anda mencerminkan tingkat teman-teman terdekat Anda." tambah Siebold.

3. Tuliskan masalah yang Anda alami berserta solusinya.

"Cara Ini akan memindahkan Anda dari memikirkan masalah, menjadi memikirkan solusi," jelas Eker. Menurut Eker carata tersebut memliki 2 manfaat yaitu anda dapat berfikir untuk mencari solusi dan Anda akan merasa jauh lebih baik.

Alasanya:

"Orang kaya memilih untuk tidak tergelincir dalam masalah -  mereka tumbuh berkembang secara alamiah sehingga mereka lebih besar dari masalah itu sendiri" papar Eker.

"Jalan menuju kekayaan penuh dengan jebakan, perangkap, dan itulah sebabnya mengapa kebanyakan orang tidak sanggup menghadapinya," tulis eker. "Mereka tidak ingin kerepotan, sakit kepala, dan tanggung jawab. Singkatnya, mereka tidak ingin masalah. "

Carilah cara untuk menangani masalah yang Anda alami, bergerak, dan kemudian fokus pada tujuan Anda.

4. Baca biografi orang sukses

Banyak hal yang bisa menjadi ukuran seseorang dikatakan sukses. Lima hal ini menjadi ukuran kesuksesan bagi Steve Jobs. Bagaimana denganmu?

Membaca buku biografi orang sukes seperti "Titan: The Life of John D. Rockefeller," "Andrew Carnegie," "Steve Jobs," atau bahkan otobiografi pemain tenis profesional Andre Agassi akan sangat bermanfaat bagi Anda.

Alasannya:
"Orang-orang sukses melihat orang-orang sukses lainnya bagaikan sarana untuk memotivasi diri," tulis Eker.

Eker mengatakan, "Mereka melihat orang-orang sukses lainnya sebagai model untuk belajar. Mereka mengatakan pada diri sendiri, 'Jika mereka bisa melakukannya, saya juga bisa "

5. Penghasilan tambahan
Ternyata investasi 'unit trust' tergolong yang paling aman dibandingkan jenis investasi lain.

Penghasilan tambahan dapat anda rain dari investasi atau berbisnis. Mulailah membaca tentang berbagai strategi investasi, dan bacalah tips-tips untuk memulai bisnis sampingan.

Alasannya:
Orang kaya fokus pada produktifitas. "kebanyakan orang terfokus pada barang diskon, dan hidup hemat, mereka kehilangan kesempatan besar" kata Siebold. (Ilh/Zul)


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: 
Read More

Gara-Gara Payungi Anjing Yang Kehujanan, Pasangan Ini Dapat Pujian Netizen

Asalasah ~ PASANGAN yang memayungi seekor anjing ketika waktu hujan sehingga foto mereka menjadi viral di situs internet akhirnya terungkap identitas mereka.

Awalnya netizen mengira mereka adalah pasangan kekasih namun sebenarnya mereka hanyalah teman baik yang memiliki perasaan empati terhadap makhluk tuhan yang lain.


Foto yang diambil oleh individu tidak dikenal sehingga menjadi percakapan hangat di internet itu menunjukkan Bradley Walledge, 17, dan Elise Rogers, 16, melindungi anjing dari terkena air hujan di sebuah pusat perbelanjaan di Dover, Kent, Inggris.

Perbuatan mulia mereka itu dipuji netizen yang nyata tersentuh dengan act of kindness yang ditunjukkan mereka.

Menurut Bradley, pemilik anjing itu yang berusia sekitar 20-an kembali mendapatkan binatang peliharaannya sebaik selesai berbelanja di outlet Marks and Spencer.

Bradley dan Elise memperoleh 'glamor' segera ketika diundang menghadiri program talk show ITV s This Morning oleh Eamon Holmes and Ruth Langsford, baru-baru ini

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://metro.co.uk/2015/09/16/mystery-couple-who-sheltered-dog-in-rain-revealed-5394843/ , http://mynewshub.cc/2015/09/17/pasangan-payungkan-anjing-jadi-perhatian-netizen/
Read More

Menakjubkan! Remaja Ini Hilangkan 490 Kilogram Selama 2 Tahun

Asalasah ~ RIYADH: Dimana ada kemauan di situ ada jalan. Pepatah tersebut sesuai digambarkan untuk Khaled Al Shaeri yang berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 490 kilogram.

Dia mengikuti program pengobatan di Pusat Medis King Fahd pada Agustus 2013 setelah berat badannya meningkat menjadi 610 kilogram.


Khaled yang diangkut keluar untuk mengikuti program pengobatan tersebut pada dua tahun lalu kini mencatatkan penurunan berat hanya 120 kilogram saja.

Pria tersebut diangkut menggunakan crane dan kasur khusus ketika proses transfer terjadi.

"Dia sehat sekarang setelah turun ke 120 kilogram. Dia bisa bergerak dengan lebih baik dan akan pulang ke rumahnya untuk menjalani kehidupan normal, "kata ketua tim medis yang merawat Shaeri, Dr Ahmed Hikmi.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.emirates247.com/news/region/610kg-boy-loses-490kg-in-two-years-2015-09-17-1.603900 , http://www.siakapkeli.my/2015/09/menakjubkan-remaja-ini-hilang-480.html
Read More

Model Berusia 59 Tahun Ini Masih Terlihat Energik dan Cantik

Asalasah ~ Meskipun sudah memiliki dua orang cucu, Yasmina Rossi dikagumi banyak orang karena masih bergaya, cantik dan memiliki potongan tubuh seperti orang muda.

Nenek yang berusia 59 tahun ini sampai sekarang masih aktif dalam bidang modeling internasional dan memiliki pengaruh yang besar dalam bidang ini.



kelahiran Perancis ini menciptakan nama dengan banyak nama besar seperti  Marks and Spencer, Hermes, Macy s dan Yves Saint Laurent.

Keistimewaan Yasmina juga dikatakan karena memiliki warna rambut yang unik yaitu silver sejak di usia remaja.
 
Lantas apa rahasianya ia dapat memeiliki rupa masih cantik begitu? Nenek 59 Tahun Ini Ungkap Rahasia Bagaimana Caranya Tetap Cantik:

Dia mengungkapkan tidak memiliki rahasia tertentu dalam perawatan tubuh dan kecantikan melainkan mengamalkan diet organik dan latihan untuk kebugaran. Ia hanya membuat scrub buatan rumah dan rutin konsumsi avocado.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.dailymail.co.uk/femail/article-3235464/The-grandmother-better-body-women-HALF-age-Fashion-model-59-lands-jobs-reveals-secret-homemade-body-scrub-daily-avocado.html
Read More

Inggris Akan Bangun Rumah Orang Tua Gay Pertama Di Dunia

Asalasah ~ Sungguh kontroversial negara Inggris, Inggris akan segera memiliki gelar sebagai negara pertama di dunia yang akan membuat rumah perlindungan khusus kepada lansia untuk menempatkan orang tua yang homoseks.

Perencanaan untuk mendirikan rumah unik ini masih dalam diskusi dan lokasi sebenarnya diharapkan  ada di London atau pun di Brighton.
http://asalasah.blogspot.com/2015/09/inggris-akan-bangun-rumah-orang-tua-gay.html


Pengembang proyek tersebut, Tonic Housing mengatakan pusat perlindungan itu ketika beroperasi kelak diharapkan mampu menempatkan sebanyak 150 penghuni dalam satu waktu.

Menurut direkturnya, James Greenshields, rumah tersebut akan menyediakan segala kebutuhan dasar yang diperlukan oleh warga emas kalangan praktisi homoseks.

Selain itu mereka juga berencana untuk mendirikan lebih banyak cabang pusat perlindungan gay sedemikian nanti di seluruh Inggris

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: mynewshub.cc http://www.dailymail.co.uk/femail/article-3093554/Meet-Britain-s-gay-dads-twins.html
Read More

Ternyata Sujud Dalam Shalat Memiliki Banyak Manfaat, Ini Dia

Asalasah ~ Mungkin banyak di antara umat Islam tidak sadar tentang berbagai rahasia yang tersembunyi ketika sujud. Padahal, kita harus menyadari bahwa tidak ada suatu pun ciptaan dan perintah Allah yang sia-sia, bahkan setiap ciptaan itu memiliki kelebihan yang sering tidak terjangkau akal manusia. Manusia melakukan sujud dalam dua bentuk, yaitu sujud fisik seperti ketika shalat dan sujud spiritual berbentuk ketaatan kepada perintah Allah SWT dan menjauhi laranganNya. Ulama mengatakan sujud ketika shalat adalah waktu manusia paling hampir dengan Allah swt dan mereka mendorong kita bersujud lebih lama. Tempat rahasia lain sujud adalah melegakan sistem pernafasan dan mengembalikan posisi organ ke tempat asalnya.
 
hikmah sujud, rahasia sujud

Bernapas ketika sujud pula dapat:

  • Memperbaiki posisi ginjal yang keluar sedikit dari tempat asalnya.
  • Memperbaiki kandung peranakan yang jatuh.
  • Meringankan sakit hernia (burut)
  • Mengurangi sakit pramenstruasi ketika haid.
  • Melegakan paru-paru dari ketegangan.
  • Mengurangi rasa sakit bagi penderita apendiks atau limpa.
  • Peringkat sujud adalah paling baik untuk beristirahat dan menyeimbangkan lingkungan bagian belakang tubuh.
  • Meringankan bagian pelvis.
  • Memberi dorongan supaya mudah tidur.
  • Menggerakkan otot bahu, dada, leher, perut dan punggung ketika akan sujud dan bangun dari sujud.
  • Pergerakan otot itu membuat ototnya lebih kuat dan elastis, secara otomatis memastikan kelancaran perjalanan darah yang baik.
  • Bagi wanita, gerakan otot itu membuat buah dadanya lebih baik, mudah bekerja untuk menyusui dan terhindar dari sakit payudara.
  • Mengurangi kegemukan.
  • Pergerakan bagian otot memudahkan wanita bersalin, organ peranakan mudah kembali ke tempat asal serta terhindar dari sakit gelombang perut (convulsions).
  • Organ terpenting yaitu otak manusia menerima banyak pasokan darah dan oksigen.
  • Menghindari pendarahan otak jika tiba-tiba menerima memompa darah ke otak secara kuat dan mendadak serta terhindar penyakit pembuluh darah dan sebagainya.

Dari segi psikologis, sujud membuat kita merasa rendah diri di hadapan Yang Maha Pencipta sekaligus mengikis sifat sombong, riya, takabur dan sebagainya.

Dari segi medis, efek sujud yang lama akan menambahkan kekuatan aliran darah ke otak yang bisa menghindari pusing dan migrain, menyegarkan otak serta menajamkan akal pikiran sekaligus menguatkan mentalitas seseorang. Menurut penelitian, ada beberapa urat saraf di dalam otak manusia yang tidak dimasuki darah sedangkan setiap inci otak manusia memerlukan darah yang cukup untuk berfungsi secara normal dan sempurna.

Beruntung umat Islam yang diberi nikmat solat oleh Allah. Shalat juga satu latihan sederhana. Jadi, shalat dengan khusyu ', tertib dan yang penting jangan terburu-buru ingin selesaikan solat cepat. Ingat, panjangkan waktu sujud ketika shalat. Selain ketika shalat juga bisa bersujud.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.maisarahsidi.com/
Read More

Model Anak Perempuan Paling Cantik di Dunia

Asalasah ~Lahir pada 27 Desember 2005, Kristina Pimenova adalah budak perempuan yang dikatakan paling cantik di dunia. baca cerita lengkap dia di: 5 Anak-Anak Tercantik dan Imut di Dunia

Kristina Pimenova adalah anak bungsu Glikeriya Shirokova dan pemain bola Rusia, Ruslan Pimenov yang pernah bermain untuk tim sepak bola termasuk FC Dinamo Minsk, FC Lokomotiv Moskow serta tim nasional sepak bola Rusia.

Ruslan Pimenov

Kristina lahir di Moskow tetapi pindah bersama orangtua nya ke Perancis ketika berumur tiga bulan. Mereka menetap di sana selama setahun.
Kristina memulai kerjanya sebagai model pada tahun 2009. Dia juga memiliki lebih 3 juta penggemar di situs Facebook dan lebih dari 800.000 pengikut di Instagram. Kedua akun media sosial Kristina diurus oleh ibunya.

Kristina dan Ibunya
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: sini
Read More

Sifat Buruk Suami Yang Tidak Disukai Istri Anda

Asalasah ~ Ini bukanlah artikel yang ingin menjelekkan suami. Kami tahu, Anda adalah suami yang baik. Tentu Anda bukan suami yang buruk. Namun ketahuilah, ada beberapa perangai buruk yang istri Anda tidak suka dan ia mungkin bisa menghantui rumah tangga Anda.  

Percayalah, istri Anda sebenarnya bosan, sakit hati, benci, stress dan tak tahan dengan perangai suami yang seperti ini. Bukannya tidak sabar dan tidak redha, cuma berharap suami berubah untuk kebaikan bersama. Istri Anda membutuhkan suami yang lebih baik dari suami yang memiliki 10 kebiasaan dan perangai buruk ini:

Sifat Buruk Suami Yang Tidak Disukai Istri Anda 

1. Perangai suka mengkritik Berhati-hatilah, jangan sampai menjadi seorang yang suka mengkritik istrinya. Lihatlah kebaikan yang ada padanya. Ketika dia melakukan kebaikan, berikanlah pujian.
  Dan ketika Anda merasa ingin memberitahu sesuatu yang Anda tidak suka pada dia, tukarkan dengan kata pujian yang tulus. Dia akan menyukainya. Sesekali bohong sunat, apa salahnya.
2. Terlalalu Mengekang Percayalah bahwa Anda tidak selalu benar. Dan istri Anda mampu membuat keputusan yang juga baik. Jadi, berhentilah mengontrol ke mana yang dia ingin pergi, apa yang dia ingin lakukan, berapa banyak dia menghabiskan uang dan sebagainya.   

Dari Anda tertekan dengan masalah tersebut, lebih baik Anda bekerja dengan istri Anda, beri dorongan dan dukungan satu sama lain. Bak kata Wonderpets, "Apa yang penting? Kerjasama! "
3. Memperlakukan istri seperti objek Tolonglah, para suami sekalian! Istri Anda bukanlah benda atau barang. Dia adalah istri, teman baik dan permaisuri Anda. Dia harus menerima penghormatan yang tinggi, terutama ketika hubungan intim.

Hormatilah dia dan anggota badannya dan wujudkan hubungan emosional dan kepercayaan berpikir untuk berhubungan seks dengan istri Anda. Jangan ingat untuk puaskan diri sendiri saja!
4. Sikap membelakangi istri Anda memiliki istri. Anda adalah pria yang beruntung karena isteri sanggup menerima Anda menjadi teman hidupnya. Jangan hanya mulai bercanda dengan istri setiap kali Anda melihat dia berjalan masuk ke kamar. Senyum sampai ke telinga!
  Lain kali, ketika Anda melihat dia, berikan pelukan mesra dan katakan "Abang saya sayangkan ayang". Biar dia tahu bahwa Anda meletakkannya dahulu dibandingkan teman-temannya, kerja atau melihat pertandingan.
5. Menggunakan bahasa yang kasar Wahai para suami, Anda bukan remaja lagi (meskipun begitu, bahasa kasar adalah sangat tidak cool). Jagalah mulut Anda. Belajar untuk tidak menyumpah seranah dan buang segala bahasa kasar tersebut dari kosakata Anda.
  Ada banyak lagi kata yang menarik dan cantik untuk mengutarakan perasaan Anda. Istri Anda layak mendengar kata-kata yang manis dari seorang pria yang sopan. Istri Anda akan merasa kagum dan orang lain akan merasa Anda telah menjadi lebih pandai.
6. Menonton pornografi Yang ini sudah pasti akan menghancurkan rumah tangga, hidup dan masa depan Anda. Jangan menonton pornografi dan pilihlah jalan yang lebih baik.  

Jika Anda terjebak dengan kecanduan terhadap pornografi, jumpalah konselor dan mulai pengobatan untuk kecanduan tersebut. Dari hadap pornografi, lebih baik 'hadap' istri sendiri!
7. Jangan bandingkan istri dengan orang lain Mohon untuk tidak membanding-bandingkan tubuh istri Anda, skil mengelola keuangan, atau keterampilan perawatan anak dengan mana-mana orang lain.
  Perbandingan Anda lambat laun akan menghancurkan harga diri istri Anda. Jadi seorang suami yang baik, bersabar, sering memaafkan dan fleksibel. Sekali Anda cakap, "Masakan awak tak sama la dengan masakan mak saya", istri Anda akan ingat sampai bila-bila!



8. Tidak membantu mengelola kerja di rumah Ya, Anda mungkin menyumbang lebih dari setengah pendapatan untuk seisi rumah Anda. Namun, ini tidak berarti Anda bisa beristirahat di atas sofa sementara istri Anda membersihkan rumah, mencuci piring setiap hari dan setiap saat.
  Apa salahnya, jadi produktif dan Menjangkau bantuan. Bersihkan toilet (ya, toilet yang Anda gunakan setiap hari), bawa masuk barang yang dibeli di supermarket dan basuhlah piring. Anda dan istri Anda adalah kopling yang hebat untuk membuat rumah Anda rumah idaman.
  Jangan buat-buat lupa untuk buang sampah di tempat sampah yang dah penuh!
9. Sering bertindak kasar Anda adalah pria dewasa. Menjerit dan memarahi istri Anda adalah sesuatu tidak patut dan tidak membantu dan perhubungan. Apalagi memukul istri.
  Memarahi, memukul, melempar barang dan mengancam adalah kekerasan fisik dan mental. Anda dapat belajar mengontrol kemarahan. Anda mampu memberikan jawaban dengan tenang dan penuh kasih sayang.
10. Gatal dengan perempuan lain Jika Anda pikir Anda mampu keluar dengan perempuan lain (atau bahasa lainnya: skandal) di tempat kerja tanpa pengetahuan istri Anda, Anda sedang berkhayal dan berhalusinasi.  

Sejujurnya, meskipun istri Anda tidak tahu, tindakan tersebut adalah salah. Janganlah khianati kepercayaan istri. Dan yang lebih penting, buat apa meraih kesenangan yang sementara dengan perempuan lain ?. Berlaku jujurlah dan setia. Istri Anda berhak mendapatkannya.
Akhir kata Mulailah berubah dan jadi lebih baik untuk istri Anda dan pernikahan yang menjanjikan kebahagiaan yang berkepanjangan

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://lmmerah.blogspot.co.id/2015/09/10-perangai-suami-yang-di-benci-isteri.html
10 Perangai suami yang di benci isteri, sebab ke 4 paling kritis - See more at: https://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=en&rurl=translate.google.com&sl=ms&tl=id&u=http://lmmerah.blogspot.co.id/2015/09/10-perangai-suami-yang-di-benci-isteri.html&usg=ALkJrhgG2hZ7EUPprEGX-DDxO7xewvgLBw#sthash.dDzbKts3.dpuf
10 Perangai suami yang di benci isteri, sebab ke 4 paling kritis - See more at: https://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=en&rurl=translate.google.com&sl=ms&tl=id&u=http://lmmerah.blogspot.co.id/2015/09/10-perangai-suami-yang-di-benci-isteri.html&usg=ALkJrhgG2hZ7EUPprEGX-DDxO7xewvgLBw#sthash.dDzbKts3.dpuf
Read More

Pria Ini Hampir Tewas Setelah Kemaluannya Dipatok Ular Ketika Kencing

Asalasah ~ Pria 46 tahun dilaporkan hampir tewas setelah alat kelaminnya dipatuk ular berbisa ketika kencing di sebuah peternakan.

Pria yang bekerja sebagai petani tersebut menunggu hampir tiga jam sebelum mengalami rasa sakit yang tak tertahankan di alat nya dan juga di hati.

Dokter yang memeriksanya setelah dia bergegas ke tempat perawatan menemukan alat kelaminnya membengkak dan mengatakan harus menutup bekas gigitan.

Menurut New England Journal Medicine, jika tanda bekas gigitan jelas terlihat, maka ia akan lebib memudahkan mereka untuk mencari obat.

Insiden yang terjadi di Himalaya itu mengejutkan dokter dan kemudian berusaha mencari makhluk apakah yang mengigit petani malang yang tidak diungkapkan namanya.

Dia kemudian mengidentifikasi ular yang menggunakan nama "Gunas" diketahui adalah sejenis ular berbisa jenis 'levantine'.

Dokter yang memeriksa pria tersebut juga menemukan darahnya membeku secara cepat ketika racun mulai menyebar di dalam tubuhnya lalu menyuntiknya dengan obat untuk menetralkan racun.

Pria tersebut akhirnya diperbolehkan keluar dari Rumah Sakit tiga hari setelah serangan sang ular yang marah dan meninggalkan luka hitam di mana taring yang tertusuk pada alat kelaminnya menyebabkan jaringan saraf layu dan mati.

Petugas medis di Sher-i-Kashmir Institute of Medical Sciences, Srinagar, India kemudian memeriksa lagi pria tersebut dan menemukan bahwa setelah empat hari, pembengkakan pada alat kelaminnya mengalami penurunan.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.dailymail.co.uk/health/article-3229179/Farmer-urinating-field-left-agony-snake-bites-penis.html
Read More

Militer Indonesia Paling Kuat Di ASEAN

Asalasah ~ Global Firepower (GFP), sebuah situs terkenal analisis kekuatan pasukan nasional di seluruh dunia mencantumkan militer Indonesia sebagai militer terkuat ke 12 di Dunia dan Angkatan Malaysia (ATM) sebagai ke-35 terkuat di arena internasional.

Halaman itu mengeluarkan daftar peringkat lebih 100 negara sebagai perbandingan angkatan militer paling kuat di dunia dengan berdasarkan 50 faktor penilaian berbeda yang cukup ketat.

Di antara faktor menilai kekuatan militer suatu negara adalah jumlah penduduk, usia rakyat diperbolehkan menjadi anggota militer, jumlah tentara aktif, jumlah peralatan, utang luar negeri dan penggunaan bahan bakar.
http://asalasah.blogspot.com/2015/09/militer-indonesia-paling-kuat-di-asean.html


Misalnya, jumlah populasi suatu negara menjadi indikasi awal penilaian peringkat ini dan secara umum, semakin besar jumlah penduduk suatu negara, maka kekuatan militer negara itu akan semakin besar.

Demi memastikan penilaian itu lebih bersifat adil serta terpercaya, kemampuan sebuah negara dalam mengembang dan memiliki persenjataan nuklir tidak diperhitungkansebagai  faktor penilaian oleh pihak GFP.

Semua penilaian independen itu akan menunjukkan secara 'atas kertas' kemampuan pasukan negara jika benar-benar terjadi perang konvensional apakah pertempuran terbuka di darat, udara, maupun laut.

Hasil analisis menggunakan 50 faktor penilaian itu, GFP menentukan untuk 2015, negara dengan militer terkuat di dunia masih dipegang Amerika Serikat (AS), diikuti Rusia dan China masing-masing kedua dan ketiga.

Sementara, India dan Inggris menduduki tangga keempat dan kelima dunia, sementara negara Asia lain yang menempati kelompok 10 terkuat adalah Korea Selatan di posisi ketujuh dan Jepang di posisi kesembilan.

Itu 'Top Ten', namun bagaimana pula di tingkat wilayah Asia tenggara? Hasil evaluasi sangat ketat itu, GFP mencantumkan Indonesia paling kuat di ASEAN dan menjadi negara dengan tentara ke-12 terkuat di dunia.

Peringkat Tentara Nasional Indonesia ini di bawah Israel (11) tetapi di atas Australia (13). Dengan posisi ini, Indonesia juga lebih kuat dibandingkan beberapa negara Eropa tertentu seperti Polandia, Swiss atau Denmark.

Negara militer kedua terkuat di Asia Tenggara adalah Thailand yang secara global berada di tangga ke-20, diikuti Vietnam (21), Singapura (26), Malaysia (35), Filipina (40), Myanmar (44), Kamboja (96) dan Laos (117).

Sementara itu, 10 negara dengan kekuatan militer paling lemah dalam daftar GFP ini adalah Laos, Gabon, Kamerun, Tanzania, Sudan Selatan, Libya, Zambia, Mali, Mozambik dan Somalia

10 Terbaik Dunia: Amerika Serikat, Rusia, China, India, Inggris, Perancis, Korea Selatan, Jerman, Jepang, Turki
10 Terbaik Eropa: Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Polandia, Ukraina, Ceko, Swiss, Austria, Belanda
10 Terbaik Afrika: Mesir, Aljazair, Afrika Selatan, Nigeria, Ethiopia, Maroko, Tunisia, Kenya, Angola, Niger
10 Terbaik Asia Barat: Israel, Iran, Arab Saudi, Suriah, UAE, Yordania, Oman, Kuwait, Qatar, Yaman
10 Terbaik Asia Pasifik: Rusia, Cina, India, Korea Selatan, Jepang, Turki, Indonesia, Australia, Taiwan, Pakistan

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/
Read More

Foto Kegembiraan Anak Pengungsi Suriah Jadi Perhatian

Asalasah ~ Kumpulan gambar yang menampilkan kegembiraan salah seorang anak pengungsi Suriah bersama seorang otoritas di Yunani telah mendapat perhatian publik di situs twitter.

Reaksi serta raut wajah mengukir senyuman 'harapan' yang jelas terpancar di wajah anak perempuan tersebut ternyata berhasil menyentuh perasaan netizen yang melihatnya.

Foto yang di Upload oleh akun yang bernama Ian Bremmer,  telah mendapat kicau ulang hampir dua ribu sejak 3 hari lalu.
http://asalasah.blogspot.com/2015/09/foto-kegembiraan-anak-pengungsi-suriah.html
Wajah kegembiraan seorang anak pengungsi Suriah di Yunani dapat perhatian netizen.

"Not all refugees photos are tragic, here 's the happiest one I have come across," tulis Ian sebagai keterangan.

Entah apa yang dibicarakan atau disembangkan anak kecil itu dengan otoritas tersebut, namun jelas kegembiraan di wajah mereka itu mengharukan orang banyak.

Gambar-gambar pengungsi Suriah yang diupload oleh orang sebelum ini lebih tragis dan menyedihkan, terutama gambar adik Aylan Kurdi yang mati terdampar di pantai Turki.
Gambar Aylan Kurdi, 3, yang terdampar di pantai Turki sebelum ini dapat perhatian seluruh dunia.

Namun, melalui tweet yang sama, orang yang memberi respon terhadap gambar itu turut bagikan beberapa potongan gambar yang membuat pengguna situs makro Twitter tersenyum melihat senyuman anak-anak pengungsi Suriah yang menemukan sinar baru di negara yang menerima kehadiran mereka semua.

Setidaknya masyarakat dunia tahu, dalam badai yang menerpa semua pengungsi Suriah, masih ada senyum yang terukir dalam diri anak-anak mereka.
Anak kecil Suriah yang terasa aman dan dilindungi dalam dekapan tentara Turki.


Semoga mereka semua dilindungi dan disayangi walau di mana pun berada terutama anak-anak yang memang berhak kecapi kebahagiaan dalam kehidupan mereka

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/09/15/gambar-kegembiraan-anak-pelarian-syria-jadi-perhatian/#
Read More

Pria Ini Tewas Ketika Coba Selamatkan Remaja Yang Akan Bunuh Diri

Asalasah ~   SEORANG pemuda Inggris, Thomas Bennett, 24, jatuh dari lantai 14 bangunan perumahan siswa ketika mencoba menyelamatkan seorang remaja yang mencoba bunuh diri, kemarin.

Bennett, ketika itu sedang menghadiri pesta di area kampusnya di University of Hawaii, Honolulu melihat remaja berusia 19 tahun mencoba untuk terjun dari lantai 14.

http://asalasah.blogspot.com/2015/09/pria-ini-tewas-ketika-coba-selamatkan.html

Terkejut, Bennett terus memanjat tebing di tepi jendelanya untuk mencegah tindakan gila remaja terlibat namun malang baginya ketika terjatuh ketika dalam misi penyelamatan itu.

Polisi mengkonfirmasi Bennett mati seketika di tempat kejadian sementara remaja itu mengalami cedera parah dan dalam kondisi kritis.

Teman dan anggota keluarga Bennett menggambarkannya sebagai hero di atas tindakan berani itu.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/09/15/mati-ketika-cuba-selamatkan-remaja-bunuh-diri/
Read More

Guru Ini Coba Jual Muridnya Yang Albino

Asalasah ~ Ingin mendapatkan uang ribuan dolar, seorang guru di Malawi ditahan polisi karena diduga ingin menjual seorang murid wanitanya yang albino kepada seorang pria Tanzania.

Tersangka, Phillip Ngulube dilaporkan bakal memperoleh sekitar enam juta Kwacha atau setara Rp 130.000.000 jika berhasil menjual korban kepada pembeli, yang juga seorang pengusaha itu.

Menurut juru bicara polisi setempat, korban mungkin akan dibunuh untuk diambil organ tubuhnya jika tersangka tidak ditangkap.
http://asalasah.blogspot.com/2015/09/guru-ini-coba-jual-muridnya-yang-albino.html

Namun, Ngulube mengklaim gadis itu adalah pacarnya setelah dia ditahan.

Sebelumnya beberapa orang menjadi perbincangan di Afrika karena diduga menculik, melukai dan membunuh orang albino untuk mendapatkan bagian tubuh mereka untuk memperoleh kekuatan ghaib.

"Ratusan orang dari golongan albino, mayoritas dari mereka anak-anak, tewas, cacat dan diserang dalam setidaknya 25 negara-negara Afrika, karena kepercayaan bahwa bagian-bagian tubuh mereka memberikan kekuatan ghaib.

"Lebih banyak kasus tidak tercatat karena isolasi korban, kerahasiaan tentang praktek ritual, dan ketidakpedulian. Mengejutkan, kejahatan itu jarang diselidiki atau didakwa, "kata Komisaris Tinggi PBB untuk Hak Asasi Manusia, Zeid Ra'ad al-Hussein dalam satu pernyataannya dalam perayaan Hari Kesadaran Albino Internasional yang pertama pada 13 Juni lalu.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://allafrica.com/stories/201509181431.html
Read More

Cincin Batu Permata Dari Air Mani Gajah

Asalasah ~ INGIN terlihat beraura dan dipuja lebih banyak wanita, segelintir golongan pria di negara ini terdeteksi mengamalkan pemakaian cincin batu permata air mani gajah sebagai ilmu pengasih. Sungguh syirik tingkat terkutuk.

batu yang diikat pada cincin itu dikatakan harus direndam ke dalam air zamzam terlebih dahulu dan dibacakan shalawat serta diniatkan tujuan dikasihi, disayangi dan dicintai, lalu dipakaikan ke jari manis pada sebelah tangan kanan.

Cincin itu diizinkan dibawa masuk ke toilet tetapi tidak dapat dipakai pada jari di tangan kiri yang digunakan untuk beristinjak.

Cerita ini diperoleh dari seorang penjual batu permata dan obat tradisional di sebuah pasar, sehingga menimbulkan berbagai kontroversi, terutama tentang hukum si pemakai dan tujuan mereka memakainya.

Mufti Kelantan, Datuk Mohamad Shukri Mohamad

Mufti Kelantan, Datuk Mohamad Shukri Mohamad menjelaskan, memberi nilai tambah kepada sesuatu batu yang disebut air mani gajah sebagai batu yang mampu membuat seseorang itu dicintai, dikasihi atau bisnis menjadi semakin laris dan sebagainya, sebenarnya akan mengganggu akidah.

"Air mani itu sendiri tidak najis tapi berbalik ke tujuan si pemakai cincin air mani gajah tersebut.

"Kita diperbolehkan memakai perhiasan seperti cincin dan dibolehkan untuk tujuan itu, namun bukan pula untuk tujuan pengasih maupun pelaris.

"Sama juga kalau memakai cincin delima atau zamrud yang ada pelaris, ia tidak berapa sesuai dengan kehendak agama dan sudah lari dari ajaran Islam sebenarnya, malah tidak tepat serta dapat membingungkan serta menyimpang," katanya.

Seperti penulis, ia juga membayangkan keberanian pencari air mani gajah yang masuk ke dalam hutan belantara dan bertabrakan dengan sepasang gajah yang sedang kemaruk bercinta.

Ketika dia menunggu untuk mengambil sperma binatang besar tersebut, mungkin orang itu bisa menemui ajalnya di hutan ketika ditabrak binatang liar tersebut sebelum sempat membawa air mani tersebut pulang.

"Gajah cukup sensitif, kalau duk menunggu waktu tu, rasanya 'dighembah' (dibelasah) gajah.

"Saya tidak melihat dengan jelas, kalau mereka dapat sekalipun, bagaimana caranya hingga sampai bisa dijual.

"Macam besi dibuat keris, ada kegunaannya, air dapat flush pohon tetapi tidaklah sampai dapat melariskan. Jual laris saat masakan itu sedap. Ini tidak, kita khawatir, takut mungkin ada unsur penipuan, "katanya.

Air mani gajah tersedia di pasar dan dijual secara terbuka dalam bentuk potongan berbagai ukuran dengan harga Rp200.000.

Air mani yang mengeras seperti batu itu akan dibawa ke toko cincin untuk dicanai ke bagian yang lebih kecil dan diikat ke cincin sesuai selera pelanggan.

Pada tahap ini, harganya akan menjadi lebih mahal, bisa mencapai hingga Rp6,000.000 bagi sebentuk cincin.

Mohamad Shukri mengatakan, umat Islam harus waspada, jangan sampai terjebak dalam unsur penipuan. Jika terbukti menipu, pemerintah harus bertindak, namun sejauh mana mereka dapat mengambil tindakan.

"Masyarakat sendiri yang harus menilai hal itu, ditambah dengan perkembangan pada zaman modern dan pemikiran serba maju, seharusnya menilai sesuatu biar ada kemunasabahannya," katanya.

Ia juga menyarankan umat Islam berhati-hati pada kepercayaan yang khurafat, buat evaluasi secara rasional sehingga tidak mudah terjebak dengan penipuan.

"Kalau kita pikir air mani gajah bisa kuatkan seks, mungkin ada kebenaran dengan mengacu kekuatan gajah. Ini tidak, dari segi ilmiah, dari mani gajah, wanita bisa terpikat, macam mana? "Katanya.

Seorang penggiling permata, Mohd Rafizi Hassan, 30, mengatakan, enam tahun menghubungkan bisnis milik mertua di area parkir, bangunan Jalan Pangeran Semerak, di sini, batu permata dari air mani gajah adalah yang paling laris sejak 1990 sampai sekarang.

"Pada pertama kali diperkenalkan, batu ini sangat populer di kalangan penggemar cincin permata dan mampu jual hingga 20 sampai 30 bentuk sehari. Saya hanya menjual kepada pelanggan dan tidak mengambil pusing apakah itu asli atau tidak.

"Kebanyakan pelanggan yang datang lebih arif dan berpengetahuan tentang keaslian batu air mani gajah yang dimaukan. Mereka datang dari seluruh negeri termasuk Terengganu, Johor, Kuala Lumpur dan Kedah.

"Tidak kurang juga yang datang dari Singapura dan Indonesia serta negara tetangga, Thailand untuk mendapatkan batu yang murni dari air mani binatang tersebut," katanya.

Katanya, batu air mani gajah memiliki kelas-kelasnya tersendiri dan nilainya akan semakin tinggi jika ada jalur-jalur dikatakan darah pada warna batu kekuningan serta warna lebih pekat.

Seorang penggemar cincin, Husni Wadi Hussin, 36, berkata, dia memakai cincin air mani gajah sekadar perhiasan, tetapi mengakui banyak temannya menegur dia memiliki aura tersendiri dan memiliki banyak kontak.

"Saya dapat batu ini hadiah dari ayah seorang teman dan pernah ditawarkan RM600 oleh seorang teman, tapi saya tidak berniat untuk menjualnya karena sayang batu ini, sebab itu pemberian dari seseorang," katanya.

Sementara itu, seorang pedagang tutup pria berusia 38 tahun itu mengakui menyimpan batu air mani gajah untuk tujuan melariskan bisnisnya yang diusahakan sejak enam tahun lalu.

"Ikuti kata orang, itu pelaris, tetapi semua dengan izin ALLAH SWT. Kalau malas, asyik tidur, buat kerja apa pun tidak jadi, bisnis pun tidak laku juga, "katanya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: 
Read More

Berjalan 10 Km, Kaki Wanita Ini Membesar dan Hampir Meledak

Asalasah ~ "SAYA berjalan sejauh 10 kilometer dan kaki saya hampir 'meledak', '' terdengarmenakutkan tapi itu yang dialami oleh Melissa King ketika kakinya tiba-tiba membengkak.

Bengkak itu sangat besar dan mengerikan hinggakan tampaknya ia akan meledak. Kondisi ini menyebabkan King harus menjalani operasi serta tidak dapat berjalan selama berminggu-minggu.

Jika tidak segera diobati, kaki kirinya itu mungkin terpaksa dipotong.

Menurut King, kesakitan yang alaminya menjadi tak tertahankan dan ketika ia mulai membengkak, King merasakan kakinya mulai kebas dan kemudian tidak dapat merasakan jari kaki.

Dia kemudian mengatakan kepada suaminya dan mereka kemudian ke rumah sakit.

Dokter menginformasikan King mengalami gejala di mana kakinya itu membengkak akibat cedera lama tetapi dia memberi tahu tidak pernah terkena cedera sebelumnya, ia hanya berjalan sejauh 10 kilometer saja.

Beberapa jam setelah tiba di rumah sakit, kaki kiri King membesar dua kali lipat dan tekanan dalam anggota badannya meningkat tiga kali lipat.

Dokter terpaksa menggunakan pompa vakum selama empat hari setelah operasi dilakukan untuk menyedot cairan dari dalam kakinya.

Operasi kedua juga dilakukan dan kali ini King terpaksa menerima 160 jahitan.

Meskipun operasi itu sukses namun dokter masih mencari penyebab pasti kakinya membengkak yang aneh sekali

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.news.com.au/lifestyle/health/melissa-kings-leg-exploded-after-competing-in-a-fun-run-in-tasmania/story-fneuzlbd-1227528472093
Read More

Raja Arab Saudi Beri Kompensasi Rp 3,8 Milyar Kepada Keluarga Korban Crane

Asalasah ~ Jeddah: Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dilaporkan telah setuju untuk memberikan kompensasi kepada semua korban yanng terlibat dalam kecelakaan derek runtuh di Masjidil Haram Jumat sore lalu.

Mengutip laporan Saudi Press Agency, nilai kompensasi ini dikategorikan menjadi tiga bagian yaitu kepada jemaah yang meninggal, kepada jemaat yang terluka cacat permanen dan jemaah yang hanya mengalami cedera yang bisa sembuh seperti biasa.
http://asalasah.blogspot.com/2015/09/raja-arab-saudi-beri-kompensasi-rp-38.html
 Bagi jemaah yang meninggal dunia dan jemaat yang cacat permanen mereka akan dibayar sebesar SR1 Juta (Rp3.8 Milyar) dan untuk mereka yang mengalami cedera yang memungkinkan mereka pulih seperti biasa pula akan diberi kompensasi sebesar SR500,000 (Rp 1.8 Milyar).

Raja Salman melakukannya sebagai bantuan kepada keluarga jemaah yang meninggal selain juga menjadi bantuan kepada mereka untuk menuntut hak mereka di pengadilan.

Selain itu, bagi jemaah yang meninggal dunia, dua orang ahli waris mereka akan diundang sebagai tamu kerajaan untuk menunaikan ibadah haji untuk musim haji 1437H yaitu tahun depan.

Sementara bagi jemaah yang terluka tidak dapat menunaikan haji musim ini bisa menunaikan ibadah haji pada tahun depan juga sebagai tamu kerajaan.

http://asalasah.blogspot.com/2015/09/raja-arab-saudi-beri-kompensasi-rp-38.html

Kepada ahli waris korban yang masih menjaga anggota keluarga mereka di rumah sakit di Arab Saudi, mereka akan diberikan fasilitas visa kunjungan di mana ia akan dilanjutkan sampai berakhirnya haji atau hingga kembali ke negara asal mereka.

Raja Salman pada saat yang sama telah mengakhiri segera layanan kontraktor terkait yaitu Saudi Bin ladin Group di mana crane milik perusahaan tersebut telah tumbang menewaskan sedikitnya 107 jemaah Jumat lalu.

"Perusahaan tersebut tidak menitik beratkan soal keamanan selama proyek konstruksi sedang dilakukan," kata beliau dipetik dari Saudi Press Agency. -  

#Update: King Salman orders SR1 million compensation for injured with permanent disability.Half a million riyal ...
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/09/raja-arab-saudi-umum-berikan-pampasan-1.html
Read More

Keluarga Ini Terpaksa Tidur Di Pantai Setelah Diusir Pihak Hotel

Asalasah ~ SEBUAH keluarga terpaksa menghabiskan hari-hari terakhir liburan mereka dengan tidur di pantai dekat dengan hotel yang dihuni mereka di Spanyol.

Annmarie alder mengklaim pihak hotel sengaja menghalau mereka.


Menurut Annmarie alder, 40, dia, suami, Steve Cawley, 43, dan dua anak lelaki mereka, Kayne dan Calum telah diusir oleh pihak manajemen Hotel Folias setelah dua hari menetap di situ.

Mereka diusir karena dikatakan mengganggu ketenteraman penghuni hotel yang lain.

Alder mengklaim pihak hotel telah menyimpan koper, uang serta paspor mereka sehingga menyebabkan mereka terpaksa tinggal  di pantai terdekat.

"Saya bangun pada pagi hari ulang tahun ke-40 saya di tepi pantai, itu sangat buruk. Saya dingin dan tertekan, tidak memiliki uang serta tidak ada arah tujuan, "katanya.

Menurut manajer hotel, Elena Quintana, keluarga itu mendatangkan masalah bagi mereka karena sering membuat bising dan mabuk di kolam renang sampai jam 3 pagi.

"Kami mendapat banyak keluhan tentang perlakuan mereka yang menggangu pelanggan kami yang lain," katanya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/09/14/sekeluarga-terpaksa-tidur-di-pantai-selepas-dihalau-dari-hotel/#gs.7a9c4d4cb81a4118b25448ef9b9480a4
Read More

Crane Yang Tumbang DI Makkah Rupanya Buatan Jerman, Bukan China

Asalasah ~ MAKKAH - Berita tragedi berdarah crane raksasa roboh mendadak di Masjidil Haram pada Jumat lalu akibat cuaca buruk tidak hanya menjadi topik panas banyak pengguna media sosial di seluruh Arab Saudi.

Malahan, antara topik yang paling menonjol dalam kalangan netizen lokal ketika banyak mempertanyakan kualitas rendah crane itu sehingga tersebar rumor konon mesin berat tersebut adalah buatan dari Cina.

Cerita spekulasi itu yang menjadi sensasi namun segera ditolak bukan oleh pemerintah China sebaliknya produsen mesin tersebut, Liebherr, sebuah perusahaan perusahaan berat Jerman yang berbasis di Swiss.

"Derek ini memang milik perusahaan kami, dari jenis LR 13000 diproduksi di pabrik Ehingen di Jerman," ujar Kristen Kueppers, juru bicara Liebherr, yang dikutip portal berita lokal Arabnews.com pada 14 September.

Pihak perusahaan Eropa tersebut turut menyampaikan belasungkawa dan simpati yang tidak terhingga terhadap ratusan jemaah tewas selain korban cedera susulan akibat insiden crane setinggi 246 meter itu yang tumbang minggu lalu.

"Pasti ada banyak sebab crane ini tumbang. Ketika ini, Liebherr masih belum dapat memberikan informasi apapun mengenai penyebab sebenarnya mesin itu dapat tumbang. Kami masih menunggu hasil penyelidikan resmi, "kata Kueppers.

Model LR 13000 adalah crane paling tinggi di dunia dengan berat 3.000 ton dan mampu mengangkat beban hingga 947 ton selain dikatakan tahan uji serta kuat dalam apa saja kondisi cuaca ekstrim sekali pun.

Menurut Arabnews.com, banyak netizen di negara tersebut membuat asumsi bahwa crane berwarna belang merah dan putih itu adalah buatan China, sedangkan jika yang kuning biasanya dikaitkan sebagai buatan Jerman.

Mengomentari tanggapan persepsi tersebut, Kueppers menjelaskan sebenarnya tidak ada pengaruh yang menentukan warna standar tertentu untuk membuktikan crane tersebut sebagai hasil buatan dari negara mana.

Derek besar yang bernilai US $ 26 juta rebah pada Jumat sore menyebabkan 111 orang tewas dan 331 orang terluka termasuk korban dari kalangan calon jemaah haji Indonesia.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc
Read More