Setelah 44 Tahun Dipenjara, Pria Ini Terkejut Melihat Dunia Modern

Asalasah ~ Setelah 44 tahun menghabiskan kehidupannya di penjara, seorang narapidana, Otis Johnson, 69, bingung dengan perubahan dunia yang dikenalnya dulu menjadi sebuah dunia yang modern.

Johnson dipenjarakan pada tahun 1975 saat usianya 25 karena kesalahan tindakan kasar dan percobaan pembunuhan seorang petugas polisi.
http://www.asalasah.com/2015/11/setelah-44-tahun-dipenjara-pria-ini.html

Melalui wawancara oleh Al-Jazeera, Johnson mengatrakan rasa bingungnya dengan dunia sekarang yang dikatakan sangat berbeda dengan dunia yang dia kenal sebelumnya.


Johnson adalah terkejut dengan kebiasaan masyarakat yang terlihat seolah-olah berbicara dengan diri mereka sendiri.

"Saya lihat banyak orang berbicara dengan diri mereka sendiri. Setelah saya teliti, mereka sepertinya memiliki benda di dalam telinga mereka. Saya tidak tahu benda apa itu. Telepon, iPhone, itu yang mereka sebut-sebut.

"Setelah itu pikiran saya berkata: Apa? Semua orang sudah jadi agen CIA atau agen rahasia? Karena itu yang saya tefikir ketika seseorang berjalan dengan kabel di telinganya .. itu yang mereka (agen) pakai pada tahun 60 - 70an dimana saya masih bebas.

"Saya masih mencoba memikirkan bagaimana mereka mampu melakukannya, mengontrol diri mereka untuk berjalan dan berbicara di telepon tanpa melihat ke mana mereka pergi.

"Ini hal yang menakjubkan buat saya", kata Johnson.


Selain itu, Johnson juga mengatakan dia terkejut dengan harga yang dikenakan untuk menggunakan telepon umum. Menurut Johnson pada zamannya harga untuk menggunakan telepon umum cuma $ 0.25 jika dibandingkan dengan harga sekarang; $ 1.00; untuk panggilan selama empat menit.


Namun, Johnson kemudian sadar orang sekarang sudah tidak menggunakan telepon umum lagi.

Johnson kini menumpang di rumah perlindungan yang disediakan oleh Fortune Society dimana sebelum jam 9 malam, dia harus pulang untuk bermalam di situ.

Di siang hari, Johnson menghabiskan waktu dengan bertakafur, menghadiri kelas agama atau berolahraga.
Asalasah
Baca Juga :
Read More

Penjelasan Ilmiah Mengapa Kucing 'Takut' Sama Timun

Asalasah ~ apakah benar kucing takutkan mentimun? Apakah kucing memiliki sejarah tersendirinya dengan mentimun sehingga mereka sanggup melompat sampai sedemikian rupa? Ahli perilaku hewan, Dr Roger Mugford punya jawabannya.
http://www.asalasah.com/2015/11/penjelasan-ilmiah-mengapa-kucing-takut.html
Mugford
Menurut Mogford, bukan hanya mentimun bahkan apa-apa saja; termasuk semangka atau nanas; jika ditaruh di belakang kucing akan menakuti mereka.

"Bagi saya, reaksi tersebut disebabkan oleh kucing-kucing itu tidak menyangka mereka akan datang dengan satu objek tidak dikenal yang ditempatkan secara rahasia ketika kepala mereka sedang tunduk di tempat makan"

"Kucing memiliki perasaan curiga terhadap benda yang tidak mereka kenali: Ini termasuk seperti binatang berbahaya seperti ular atau predator lain. Saya rasa reaksi yang sama jika diberikan kepada patung laba-laba, ikan plastik atau masker." - Kata Mugford.

Jadi, bolehlah Anda mencoba sekali lagi trik ini pada kucing Anda. Bagi mereka makan makanan di dalam wadah, kemudian tenang, letakkan mentimun di belakang mereka.

Dan, jangan rupa untuk merekamnya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: 
Read More

Pramugari Cantik Yang Menjadi Perbincangan netizen Malaysia Dan Indonesia

Asalasah ~ Kita sering melihat fotonya di situs sosial dan bahkan ada yang menggunakan gambarnya sebagai profile picture mereka, tetapi kita kenal siapa gerangan gadis manis ini?

Belakangan ini, gambar-gambar si cantik ini menjadi bualan hangat pria di media sosial di Malaysia dan Indonesia, di mana mereka memuji kecantikan pramugari ini.
http://www.asalasah.com/2015/11/pramugari-cantik-yang-menjadi.html

Benarkah ia seorang eramugari?

Ya, dia adalah pramugari di Saudi Arabian Airlines, namanya adalah Radiah Binti Sarip, berumur 24 tahun, berasal dari Sarawak dan kini menetap di Jeddah karena bekerja di sana.

Lulusan Universiti Malaysia Pahang ini menjadi bualan hangat karena pemakaian yang sopan melambangkan wanita timur sedangkan beliau merupakan pramugari yang diketahui sering tampil dengan gambar agak seksi.

http://www.asalasah.com/2015/11/pramugari-cantik-yang-menjadi.html


Gambar-gambarnya lengkap bertudung dengan memiliki postur tubuh yang tinggi menjadikan dirinya sebagai perbincangan pria dan juga sebagai contoh terbaik kepada wanita Muslim.

Pramugari ini membuktikan kecantikan wanita sebenarnya sangat menyolok awalupun menutup aurat dan tidak perlu memakai pakaian seksi untuk menarik perhatian orang.

Apapun, semoga beliau terus sukses dalam karir yang diceburi bersama Saudi Arabian Airlines yang merupakan antara perusahaan udara komersial yang memungkinkan karyawannya menutup aurat selain Royal Brunei Airlines, Iran Air dan paling baru, Rayani Air Malaysia. 

Foto Pramugari Cantik Yang Menjadi Perbincangan netizen





Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/11/siapakah-pramugari-cantik-yang-menjadi.html
Read More

Pakai Rambut Palsu, Pria Ini Masuk Kamar Mandi Untuk Foto Wanita Mandi

Asalasah ~ Seorang pria pervert menerima akibat setelah telah di pukul oleh seorang wanita sebelum ditangkap oleh pihak penjaga keamanan karena mencoba mengambil gambar wanita tersebut mandi di kamar mandi umum, Sentosa, Singapura.

Menurut pacar wanita tersebut, Trey Wei Zheng Phang mengatakan, pria tersebut telah menyamar sebagai wanita dengan memakai rambut palsu untuk memungkinkan dia masuk ke dalam area kamar mandi wanita tersebut.

"Ketika teman wanita saya, Vivian sedang mandi, dia mengambil barang di bawah dan terlihat seseorang mengulurkan kamera dari bawah ruang pintu menyebabkan dia cepat-cepat membuka pintu dan memukul tersangka,"  pelaku mengalami sedikit cedera karena pukulan itu.

Menyadari kejadian tersebut, orang langsug menangkap pelaku ketika dia mencoba melarikan diri sebelum menajtuhkannya ke tanah.

Setelah ditangkap dia mencoba melepaskan diri dengan alasan tidak masuk akal yaitu mengatakan yang dia gila.

"Kepada semua wanita-wanita diluar sana, pesanan saya hindari memakai pakaian yang seksi, berhati-hati dengan orang yang tidak dikenal dengan mengambil langkah-langkah hati-hati dengan orang yang tidak dikenal."

"Jika kejadian seperti ini terjadi di Singapura, tidak mustahil akan terjadi ditempat lain, berhati-hatilah," katanya
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/11/lelaki-berambut-palsu-masuk-bilik-mandi.html
Read More

WOW! Pria Ini Pakai Sepatu Seberat 70 Kilogram Agar Selalu Sehat

Asalasah ~ Seorang pria dari Sichuan, China berusia 55 tahun tidak perlu menghabiskan uangnya untuk ke gym untuk tetap sehat sebaliknya hanya berjalan dengan memakai sepatu seberat 70kg setiap hari.

Beliau yang dikenal sebagai, Huang Baoquan yang tinggal di sebuah desa kecil di pedalaman Sichuan  memakai sepatu tersebut dan berjalan sebagai latihan.
http://www.asalasah.com/2015/11/wow-pria-ini-pakai-sepatu-seberat-70.html
 
Huang mengatakan, dia telah melakukan latihan rutin yang sama setiap pagi selama lebih 30 tahun.

"Setiap hari saya harus bekerja dengan sepatu ini setidaknya satu jam sehingga merasa nyaman. Jika tidak seluruh badan akan merasa lemah," katanya dikutip People Daily Online.

Dia mengkatakan biasanya akan berjalan sejauh 200 meter setiap hari dengan memakai aksut seberat 70 kg tersebut smbil memegang pemberat.

Rutin harian yang dilakukan Huang menarik perhatian banyak dan tidak ada yang mampu untuk berjalan memakai sepatu tersebut sejauh ini malah seorang pria patah kaki setelah mencoba untuk berjalan dengan sepatu tersebut Asalasa
Baca Juga :
Read More

Jumpa Dengan Orang Yang Sangat Mirip Dengan Diri Sendiri

Asalasah ~ Sangat sulit sebenarnya menemukan seseorang yang sangat mirip dengan diri kita sendiri.

Namun kebetulan yang sangat tidak disangka ini berhasil dilalui oleh seorang pria dari Glasgow, Skotlandia ketika secara tidak sengaja menemukan seorang pria yang sangat mirip dengan dirinya.

Kejadian ini terjadi ketika Neil Douglas, 32 tahun naik pesawat Ryanair dari Standted ke Galway dan duduk di samping seorang pria.
http://www.asalasah.com/2015/11/jumpa-dengan-orang-yang-sangat-mirip.html
Ternyata Keduanya memiliki rambut perang dan berjambang lebat.

Bersemangat dengan kebetulan itu, mereka berdua lantas memotret gambar selfie dan foto tersebut mulai viral setelah seorang wanita, Lee Beattie upload foto itu di halaman Twitternya.

"Pria yang duduk di kanan itu adalah suami teman saya sementara di sebelah kirinya adalah pria asing yang ditemuinya dalam pesawat semalam!" Tulis wanita itu.



Setelah ia mulai mendapat perhatian netizen, muncul pula seorang lagi pria yang juga mengklaim memiliki rupa yang mirip dengan dua pria tersebut.


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/10/lelaki-teruja-jumpa-individu-yang.html
Read More

Hari Open Masjid di Australia Untuk Tepis Fobia Masyarakat Tentang Islam

Asalasah ~Tasmania: Dalam upaya menangkis persepsi negatif terhadap Islam dan memberi kesempatan kepada masyarakat umum melihat  keindahan Islam, sebanyak 14 buah masjid di Australia menganjurkan Hari Terbuka Masjid Nasional pada hari ini.
http://www.asalasah.com/2015/11/hari-open-masjid-di-australia-untuk.html
 
Menurut seorang imam masyarakat Islam di Hobart, Sabri Samson, penduduk setempat diajak untuk mendekati masjid-masjid yang mengikuti program itu.

"Suatu pengalaman yang menarik bagi mereka yang tidak pernah mengenal Islam dan mendekati masjid. Di dalam masjid tidak ada gambar, patung atau bangku. Hanya karpet," kata Sabri memetik laporan Astro Awani.

Bahkan fobia masyarakat luar tentang kekerasan yang ditunjukkan oleh kelompok militan seperti kelompok Negara Islam (IS) dijelaskan secara rinci oleh masyarakat Islam yang berpartisipasi dengan menegaskan perbuatan itu tidak mewakili Islam.

"Itu secara jelas bukan bagian dari agama Islam. Agama ini tidak menganjurkan pembunuhan dan pemerkosaan bahkan antara korban IS itu adalah orang Islam.

"Fakta itu cukup aneh. Semoga orang yang seperti itu tidak ada di Tasmania, "ujarnya.  Asalasah
Baca Juga :
Read More

Seorang Guru TK Di China ini Upload Foto Anak Muridnya Telanjang

Asalasah ~ Henan, Cina: Aksi seorang guru sebuah TK di negara tembok besar ini mengupload beberapa gambar pelajarnya ke situs sosial dalam keadaaan bertelanjang telah dikecam netizen.

Guru yang dikenal sebagai Ma mengatakan, tindakan yang dilakukan olehnya itu merupakan salah satu kegiatan dalam pengajaran pendidikan seks di mana ia akan membantu mereka untuk belajar tentang arti kehidupan.
http://www.asalasah.com/2015/11/seorang-guru-tk-di-china-ini-upload.html
 
Memetik laporan dari Sina News, guru itu telah mengunggah foto tersebut di situs wechat karena merasakan gambar anak tersebut lucu.

Menurutnya lagi, siswa pria dan perempuan turut diasingkan untuk menghormati privasi anak tersebut.

http://www.asalasah.com/2015/11/seorang-guru-tk-di-china-ini-upload.html

Namun tindakan itu ternyata mengundang berbagai reaksi negatif dibandingkan positif setelah diketahui oleh orang tua siswa di mana mereka menyatakan rasa kecewa dan terkejut setelah melihat foto anak mereka dalam keadaan telanjang tersebar di situs sosial.

Orangtua tersebut kemudian menuntut penjelasan pihak sekolah dan meminta agar guru yang terlibat dipecat.

Netizen turut melahirkan rasa aneh dan menilik tentang sistem pendidikan yang dipraktekkan.

Sementara itu, guru serta direktur TK itu meminta maaf atas insiden tersebut, namun status apakah guru tersebut dipecat atau sebaliknya masih belum diketahui. Asalasah
Baca Juga :
Read More

Pandangan Doktor Tentang Pasangan Pelajar Menikah Di Usia Muda

Asalasah ~ Tanpa kita sadar sebenarnya ada di sekeliling kita ini yang memilih untuk menikah pada usia muda karena beberapa hal.

Terlebih lagi ketika usia masih bergelar pelajar. Sebelum ini pun kita sendiri membaca dan melihat bagaimana pasangan muda menempuh alam rumah tangga.

Ada yang melemparkan pendapat bahwa menikah muda akan berdampak terhadap pelajaran mereka.
 
Namun ini pandangan dari seorang doktor yang dikutip dari Facebook Prof Dr Muhaya mungkin sedikit sebanyak dapat membuka pikiran semua pihak

'Oh, sebenarnya saya ingin share sesuatu dari lecturer yang saya hormati. Dalam kelas tadi, ada seorang sahabat bertanya, "Doktor rasa sesuai tak kahwin muda saat tengah belajar ??" .
Jawaban doktor sangat menarik bagi saya. Katanya,

"Kalau saya ada anak perempuan yang minta kawin masa belajar, akhlaknya bagus, manajemen dirinya tersusun, hubungan dengan Allah terjaga, maka saya akan menikahkan dia terus. Lebih-lebih lagi kalau satu kelas atau satu universitas. Tapi, kalau anak perempuan saya yang minta nak kahwin tu, hidupnya dengan TV memanjang, akhlaknya entah ke mana, shalatnya di ujung waktu, tentu saja saya tak bagi ".

"Why?" Soal saya dalam hati. Kemudian hati saya menjawab kembali. "Yela, mungkin tak siap lagi la tu."

Tapi ternyata jawaban doktor cukup berbeda.


http://www.asalasah.com/2015/11/pandangan-doktor-tentang-pasangan.html

Katanya, "Kalau anak perempuan saya tu akhlak tak jaga, bangun tidur pun lewat dan saya pulak bagi dia kahwin, then what do you expect from her husband? A very good husband ke? Sedangkan janji Allah adalah pria yang BAIK adalah untuk perempuan yang BAIK . Anak perempuan saya belum cukup baik, jadi saya khawatir dia bawa balik calon yang juga tidak baik. "

Jawaban yang singkat, tapi sangat berarti buat yang ingin bermuhasabah diri. Saya suka pendekatan Dr Ridhwan.

Antara tips lain yang saya berhasil kaut adalah pesanan doktor pada kami which is, "Lepas ni bila you all kahwin, ada istri atau suami, then suami atau isteri you all buat masalah atau sakit, hal pertama yang you all kena buat adalah SOLAT TAUBAT.

Sebab apa ??
Sebab dosa kita, bisa jadi asbab istri atau suami atau anak kita jadi nakal, tak dengar cakap orang dan sebagainya. "

Reflecting - That is the concept. So, sebelum kita nak tuduh orang lain salah, better kita tengok diri kita sendiri dulu bagaimana. Asalasah
Baca Juga :
Read More

Detik-Detik Darurat Nelayan Turki Selamatkan Pengungsi Suriah

Asalasah ~ Sedang viral di situs media sekarang ada satu rekaman video yang menyaksikan sekelompok nelayan Turki mencoba menyelamatkan beberapa pengungsi Suriah di Laut Aegean baru-baru ini.

Salah satunya yang berhasil diselamatkan adalah seorang anak lelaki yang turut mengambang bersama anggota keluarganya setelah kapal mereka karam ketika ingin menuju ke Eropa.
http://www.asalasah.com/2015/11/detik-detik-darurat-nelayan-turki.html

Situasi menjadi semakin mencekam ketika nelayan tersebut menemukan anak kecil itu mengambang dan mencoba menyelamatkan nyawanya dengan menepuk-nepuk badannya.

"Dia terlihat sangat pucat. Kami kira dia mengalami hipotermia karena badannya sangat dingin sementara kaki serta tangannya sudah berubah putih. Mulutnya juga berbusa, "ujar salah seorang nelayan itu.
http://www.asalasah.com/2015/11/detik-detik-darurat-nelayan-turki.html

Mereka juga membuat panggilan darurat untuk menyelamatkan anak-anak berusia 18 bulan yang dikenal sebagai Muhammad Hasan.

Kelompok nelayan itu dikatakan berhasil menyelamatkan 15 orang pengungsi dari mati lemas di lautan tersebut. Asalasa


Baca Juga :

Read More

Profesor China Sarankan Agar Pria-Pria Cina Berbagi Istri

Asalasah ~ Beijing, 27 Okt: Seorang profesor di sebuah universitas di China menyarankan agar pria yang berpenghasilan rendah di China berbagi istri sehingga dapat mengatasi masalah mencari pasangan hidup.

Profesor dari Universitas Zhejian itu, Xie Zoushi, mengeluarkan rekomendasi tersebut ketika Cina menghadapi kesenjangan gender yang semakin besar dan pria di negara tersebut hingga terdesak mencari wanita untuk dijadikan istri sehingga menjadikan wanita menjadi komoditas yang berharga.
http://www.asalasah.com/2015/11/profesor-china-sarankan-agar-pria-pria.html

Menurut Xie Zoushi, pria yang berpenghasilan tinggi tidak bermasalah untuk mencari istri. Namun bagi yang berpenghasilan rendah, mereka diusulkan bergabung untuk mencari wanita yang bisa dibagi sebagai istri.

Tambah Xie lagi, hal itu bukan perkara baru karena sudah dipraktekkan di beberapa daerah pendalaman miskin yang mana ada adik beradik pria menikah dengan seorang istri dan mereka hidup damai.

Namun, saran dari Xie itu mendapat perlawanan sengit dari aktivis wanita yang menganggap rekomendasi tersebut tidak adil dan tidak bermoral.

Xie bagaimanapun mempertahankan rekomendasinya itu.

"Tolong jangan bicara soal moral dengan saya. Jika kita terus membiarkan 30 juta pria bujang hidup tanpa wanita, mereka tidak memiliki harapan untuk kehidupan berikutnya dan mungkin beralih ke kegiatan memperkosa, membunuh dan kekerasan lainnya, "kata Xie mengutip laporan myMetro.

Xie juga mengusulkan beberapa rekomendasi lain untuk menyelesaikan masalah ini termasuk mendesak masyarakat menerima homoseks dan mengimpor wanita dari negara tetangga.

Baca Juga :
Read More

Rencana Bikin Rekor Dunia Membuat Nasi Goreng Terbesar Gagal Karena Basi

Asalasah ~ Yangzhou, Cina: Usaha penduduk kota bergotong royong menyiapkan sajian nasi goreng terbesar di dunia untuk memecahkan rekor Guinness World Records nampaknya gagal setelah sajian tersebut dikatakan tidak memenuhi persyaratan juri.

Ini karena, hidangan nasi goreng yang menggunakan 150 kilogram beras setiap wadah mangkuk raksasa tersebut telah basi menyebabkan ia tidak memenuhi syarat yang ditetapkan.
http://www.asalasah.com/2015/11/rencana-bikin-rekor-dunia-membuat-nasi.html
 
Penyebab nasi tersebut basi terjadi ketika  nasi goreng  dimasak  dalam 5 wadah mangkuk raksasa, namun 5 wadah tersbut terpisah, salah satunya dikelola dengan tidak tepat menyebabkan nasi tersbut basi ketika disatukan dalam satu wadah.

Nasi goreng tersebut yang dihasilakn dengan campuran wortel dan sayuran lain yang merupakan daya tarik daerah tersebut dikatakan telah dibuang ke hutan untuk diberi makan kepada babi dan hewan-hewan lainnya.

Mengutip laporan China Press, pada mula mereka telah berhasil mendapatkan pengakuan pihak Guinness World Records tetapi setelah beberapa hari tersebar gambar nasi goreng basi dibuang sedangkan perencanaan awalnya ia akan didistribusikan ke sekolah-sekolah di China.

Setelah meneliti berita terkait dan pihak Guinness World Records menemukan itu sahih menyebabkan gelar rekor tersebut ditarik. Asalasah
Baca Juga :
Read More

Kumpulin 25.000 Ponsel, Seniman Taiwan Ini Bikin Mobil

Asalasah ~ Pernahkah Anda bertanya-tanya apa mungkin terjadi pada ponsel yang dibuang? Di Taiwan, seorang Seniman lokal dilaporkan memberi sentuhan kreatif sampai menghasilklan karya seni modern.

Menurut koran Taipei Times, Lin Shih-Pao menghabiskan waktu selama empat bulan untuk menyelesaikan proyek luar biasa - sebuah mobil balap terbuat dari 25.000 unit ponsel yang dibuang oleh pemiliknya.



Proyek tersebut kata Seniman berusia 53 tahun itu, bertujuan untuk memberikan kesadaran tentang lingkungan untuk menunjukkan bagaimana tumpukan sampah dapat didaur ulang dan diubah menjadi karya seni yang menarik.

Karya unik Shih-Pao dikenal di seluruh dunia sebelum ini, diantaranya The Gate of Wisdom yang menampilkan gerbang terbuat dari 300.000 batang pen hasil sumbangan masyarakat melalui pameran di Jepang pada 2005.

Juga karya seni berjudul The Pink yang merupakan sebuah mobil terbuat dari ribuan sarung tangan karet dikumpulkan dari sumbangan buruh kasar sempena dedikasi kepada perjuangan gigih petani Taiwan baru-baru ini.

Lulusan diploma seni dari Universitas Nagoya di Jepang dan Universitas New York di Amerika Serikat (AS) itu menghabiskan US $ 30.000 (sekitar RM128,000) sejak empat tahun lalu menemukan ribuan ponsel lama.

Dia sanggup mengutip gajet usang yang dibuang di merata dunia dan mujur menerima bantuan sejumlah 20.000 unit ponsel buruk tersebut hasil sumbangan dari pihak Yayasan Crystal yang berbasis di AS.

Semua telepon terbabit kemudian dikumpulkan di aula Nanshan Senior High School di ibu kota Taiwan, Taipei sebelum ditempelkan ke rangka kayu dalam bentuk sebuah mobil dengan menggunakan paku dan lem.

Shih-Pao menamakan proyek tersebut sebagai F1 Zan Che atau mobil balap hijau F1 tetapi tidak berencana untuk menjual karyanya itu setelah dipamerkan kepada publik mulai 9 November ini.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/11/04/artis-taiwan-buat-kereta-dengan-25000-telefon-bimbit/
Read More

Misteri Bola Api 'Terangi' Langit Bangkok, Thailand

Asalasah ~   PENDUDUK Bangkok gempar dengan kemunculan sebuah bola api terang yang melintasi ruang langit ibu kota Thailand, pada malam Senin.

Mengutip laporan media lokal, benda asing itu kemungkinan besar adalah tahi bintang (meteor).

Fenomena yang berhasil direkam oleh beberapa Dashcam itu turut upload di situs sosial dan menjadi percakapan hangat di Thailand.


Berdasarkan video, bola api tersebut dilihat menerangi kegelapan malam selama beberapa saat sebelum hilang.

Namun, waktu nyata kejadian tidak ditentukan.

Fenomena meteor terjadi ketika batu dari luar angkasa bergeser dengan atmosfer, lantas menghasilkan api dan cahaya yang terang.

Dimengerti, ini bukanlah kejadian pertama karena pada 9 September lalu, peristiwa serupa pernah terjadi namun pada waktu siang.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: 
Read More

Hadiah Kawin Paling Langka, Tabung Gas Dihiasi Wajah Pengantin

Asalasah ~ BARANGKALI inilah dia hadiah perkahwinan paling unik dan langka di dunia!

Meskipun kelihatan lucu, namun hadiah berupa Tabung gas yang diterima oleh pasangan pengantin yang dikenali sebagai Phill dan Nor ini menarik hati kami.
http://www.asalasah.com/2015/11/hadiah-kawin-paling-langka-tabung-gas.html

Mana tidaknya, hadiah yang langsung tidak terfikir dek akal ini sememangnya sangat praktikal dan berguna kepada pasangan mempelai yang baru sahaja mendirikan rumah tangga.

Selain menjadi komponen penting untuk memasak, Tabung gas ini juga boleh dijadikan hiasan rumah kerana si pemberi bijak melakar lukisan kartun wajah pengantin pada badan tong gas ini.

Tambahan pula, hadiah unik ini tidaklah memakan belanja yang mahal meskipun amat unik.

  siapa yang tak suka dapat hadiah seistimewa ini kan?

Baca Juga :
Read More

Pria Israel Serang Warga Pelestina Namun Akhirnya Tewas Digilas Truk

Asalasah ~ Gara-gara ingin menunjukkan ego dengan memegang kayu dan mencoba menahan sebuah truk yang dikemudikan oleh seorang Palestina, seorang pria warga Israel menerima akibatnya apabila dia digilas sampai mati.
http://www.asalasah.com/2015/11/pria-israel-serang-warga-pelestina.html
Kejadian tersebut terjadi di atas sebuah jalan raya di pinggiran Hebron ketika pria Israel tersebut dikatakan keluar dari mobilnya dengan memegang tongkat untuk menyerang truk tersebut di Tepi Barat pada Selasa.

http://www.asalasah.com/2015/11/pria-israel-serang-warga-pelestina.html

Melihat sosok pria Israel tersebut yang ingin menahan dan memukulnya, sopir truk tersebut bertindak mengemudi lorinya dan menggilis pria gempal tersebut.


Setelah menggilis pria Israel tersebut, sopir tersebut telah melarikan diri ke kamp pengungsi di Hebron untuk menyelamatkan diri dari menjadi korban kekejaman tentara.

Ketika ini, kemarahan warga Palestina semakin memuncak ketika tentara Israel saat menjalankan operasi merampas dan menghancurkan rumah penduduk Islam.

Pada hari sama tentara Israel bertindak menembak mati dengan kejam seorang warga Palestina dengan menuduhnya telah menikam seorang pria Yahudi sampai mati pada tahun lalu.

Tentara Yahudi itu juga menghancurkan rumah milik korban sehingga menyebabkan penduduk Palestina bangkit menentang kekejaman itu.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/10/lelaki-israel-cuba-serang-penduduk.html
Read More

Kepala Bocah Ini Tersangkut di Beton Ketika Bermain

AsalasahSeorang anak autis telah berhasil diselamatkan oleh pihak pemadam kebakaran setelah kepalanya terjepit dipagar beton rumahnya ketika bermain-main di area halaman rumah di Bandar Tasik Kesuma, Semenyih.

Dalam kejadian pukul 8.40 pagi tadi, korban, Muhammad Izzul Sufi Zulkifli terjepit bahgian kepalanya antara ruang antara pagar tembok rumahnya sebelum diselamatkan anggota dari Pemadam kebakaran.

Asisten Direktur Operasi Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Selangor, Mohd Sani harul mengatakan, mereka menerima satu panggilan dari orang memberi tahu tentang kejadian tersebut.

Dia dan beberapa anggota telah bergegas ke lokasi kejadian dan ketika tiba di lokasi kejadian, mereka menemukan korban terjepit.

"Anggota menggunakan peralatan penyelamatan berkuasa tinggi untuk mengeluarkan mangsa.Kemudiannya korban diserahkan kepada anggota keluarganya," katanya.

Menurutnya, korban terpercaya termasuk ke dalam ruang antara pagar tembok itu ketika bermain sendirian.


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/10/gambar-kanak-kanak-tersepit-ketika.html
Read More

Ular Ini Mati Demi Lindungi Telurnya Dari Panasnya Kebakaran Setia Hutan

Asalasah ~ Kebakaran hutan yang parah di Indonesia bukan mempengaruhi manusia malah turut terkesan kepada hewan-hewan liar di dalam hutan tersebut.

Terbaru, satu gambar menyayat hati yang menampilkan seekor ular hangus ketika melindungi telur-telurnya terbakar mendapat perhatian portal-portal berita di Indonesia.

Gambar tersebut direkam di sebuah hutan di Desa Anjir, Kecamatan Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Ular sepanjang dua meter ditemukan dalam keadaan melingkar di sebatang pohon. Ketika ditemukan kepala ular sawa terbabit dilihat terlilit di satu dahan dan badannya melingkar bersama enam butir telur yang mencoba dilindunginya.

Kondisi ular tersebut ketika ditemukan sangat menyedihkan dimana sebagian kulitnya terlihat terkelupas sehingga menampakkan daging berwarna merah.

Sekilas, ular tersebut terlihat mencoba membawa lari telurnya ke tempat yang aman bahkan mustahil baginya melakukannya.

Selain dari enam telur di dalam gambar, empat lagi telur juga ditemukan berada diantara dahan pohon tersebut dimana tiga darinya sudah pecah terpercaya akibat dijilat api.

Ular tersebut ditemukan oleh seorang anggota Brimob Polda Kalimantan Selatan, Muhammad Zainuddin yang sudah sebulan ditugaskan ke Kalimantan Tengah untuk memadamkan kebakaran di hutan tersebut.

"S edih saya melihatnya. Pertama kali saya melihat ular itu saya mengira ia masih hidup, namun sebenarnya sudah mati sepertinya melindungi (telur-telur)",

Zainuddin bersama lima anggota yang lain kemudian mengubur ular tersebut di sekitar lokasi tersebut.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2015/10/kebakaran-hutan-ular-sawa-ini-cuba-mati.html
Read More

Bisnis Sewa Kambing Untuk Pangkas Rumput Halaman

Asalasah ~ Sebuah bisnis unik yaitu penyewaan kambing bertujuan untuk membersihkan  rumput liar tumbuh pesat di negara New South Wales (NSW), lapor media Australia baru-baru ini.

Sebagian besar pelanggan layanan ini adalah kelompok petani dan pihak kotamadya lokal bahkan bisnis yang berasal dari daerah pedalaman tersebut kini sudah mulai meluas pula ke kota-kota.

Elizabeth Larsen yang sudah menjalankan bisnis diberi nama Herds for Hire (ternak untuk disewakan) sejak empat tahun lalu dimulai di Bega Valley, terletak sekitar 330 kilometer dari ibu kota NSW, Sydney.
http://www.asalasah.com/2015/11/bisnis-sewa-kambing-untuk-pangkas.html


"Pada saat ini kami berada di area peternakan Pambula Wetlands, dan kami sudah memiliki sejumlah 30 ekor kambing yang bertugas penuh waktu membersihkan ladang blackberry dan semak lainnya," kata dia.

Saat mereka melihat daun blackberry, kambing-kambing itu akan segera berlari mengejar pohon kecil ini. Mereka sebenarnya bekerja bersama-sama. Jika ada semak yang besar, kambing ini akan berbaris berbaris.

Mereka kemudian akan membantu sama sama lain dengan menarik ranting semak belukar yang penuh pohon blackberry itu turun ke bawah sehingga kambing yang lain mudah mendapatkan segala daunnya.

"Mengagumkan lihat mereka bekerja mampu bertugas dedikasi dengan bersama-sama untuk mendapatkan daun blackberry. Mereka juga sanggup memakan dahan tanaman itu, yang sebenarnya banyak berduri, "katanya.

Kambing-kambing profesional ini sering digunakan oleh para petani dan pihak kotamadya lokal untuk tugas membersihkan semak-samun yang cukup susah dijangkau oleh kodrat energi usaha manusia sendiri.

Kambing-kambing diusahakan itu bahkan memiliki kemampuan unik. Mereka dapat menaiki tebing yang curam, atau masuk ke lembah yang dalam, dan tugas mereka cukup mudah yaitu hanya memakan semak-semak.

Pada umumnya, dibandingkan dengan jenis hewan ternak lain, kambing sebetulnya diidentifikasi sejak sekian lama lagi sebagai binatang jinak yang susah diurus oleh setiap gembala berpengalaman.

"Semua orang tahu bahwa kambing memang hewan yang susah dikendalikan sehingga kami sendiri harus mencari solusi alternatif untuk menangani masalah ini," kata Larsen lagi secara jujur.

"Kami kemudian membeli pagar khusus diimpor dari Amerika Serikat. Pagar seluas 50 meter persegi ini dapat dipindahkan dengan cepat sehingga kami mudah memasang di berbagai lokasi yang kami inginkan. " 


Pagar tersebut dialiri arus listrik bertenaga rendah karena kambing adalah binatang yang cerdas. Namun setelah satu atau dua kali merangsang, mereka setelah itu akan mengerti dan segera menghindari pagar tersebut.

Meskipun sudah mendapatkan tawaran dari seluruh pemerintah daerah di daerah itu, Larsen menyatakan bahwa bisnis mereka semakin berkembang sehingga melampaui ke daerah pinggiran Sydney dan Wollongong.

"Apa yang ingin kami lakukan adalah mengembangkan layanan ini termasuk memiliki jumlah ternak yang lebih banyak lagi. Kami sejauh ini sudah mendapat banyak tawaran kerja, "jelas Larsen.

Masalahnya, mereka tidak dapat membawa kambing lebih 3,5 jam dari kantor perusahaan. Justru, operasi mereka harus dalam jarak tersebut tetapi sudah mendapatkan pihak yang berpotensi menjadi pelanggan dekat Sydney.

Larsen namun enggan mengeluh malah menyatakan, dia cukup senang untuk melatih kambing-kambing tersebut dan siap melakukan perjalanan bersama mereka setiap hari ke setiap tujuan.

"Sekarang saya memiliki mereka. Apabila ada pekerjaan, kami bisa membawa mereka pindah satu kilometer, dan kambing ini dengan sukarela patuh akur mengikuti perintah, "kata Larsen.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://mynewshub.cc/2015/10/23/bisnes-sewa-kambing-khas-potong-rumput-semak/#gs.F7WjPi8
Read More