10 Artis Luar Negeri Yang Tidak Pakai Sosial Media

Asalasah ~ Daftar Sepuluh Artis Luar Negeri  Tak Gunakan Media Sosial! | Penggunaan media sosial sangat penting bagi masyarakat. Tapi berbeda pula bagi selebriti internasional, ada di antara mereka tidak menghiraukan langsung tentang Facebook, Twitter maupun Instagram.
 
Mungkin dianggap kolot dan tidak layak, tetapi mereka ini memiliki alasan tersendiri mengapa mereka mengambil keputusan tersebut.
Ini Adalah daftar 10 selebriti internasional yang tidak memiliki platform media sosial untuk berinteraksi dengan jutaan penggemar mereka.
  George Clooney
Dalam sebuah wawancara bersama Variety, aktor berusia 54 tahun itu mengatakan: "Bayangkan Anda ambil pil tidur kemudian bangun tidur dengan  penyebab yang tidak masuk akal. Sangat tak sesuai. Saya mungkin ucap sesuatu yang bodoh dan saya juga tak ingin terlalu rentan. "
Pertanyaannya, apa yang Clooney benar-benar khawatir akan terlepas dari mulutnya?

   Kristen Stewart
Aktris waralaba populer Twilight ini sudah beberapa kali mengungkapkan ketidakpuasan terhadap media sosial.
Stewart terkenal sebagai selebriti yang tidak gemar menerima perhatian umum dan dalam sebuah wawancara bersama Flaunt, beliau menegaskan kebenciannya terhadap media sosial.
"Twitter merusak hidup saya setiap hari. Ada orang akan cakap 'saya sedang duduk di sebelah Kristen Stewart sekarang' kemudian paparazzi pun sampai.
"Saya sangat marah. Kamu tampaknya tak peduli mengganggu hidup orang lain. Dan ini merajalela.
"Semua orang bisa buat sekarang. Beli kamera dan jadi paparazzi. Buat akun Twitter dan kamu jadi wartawan," ujar Stewart.

                Scarlett Johansson
Aktris yang baru menimang cahaya mata ini mengatakan ia tidak ingin berbagi rincian tentang kehidupan seharian bersama penggemar.
Jika aktor The Avengers ini pikir Twitter diciptakan untuk tujuan tersebut, elok juga dia tidak memiliki akun media sosial. Jika tidak, umpan media sosial kita akan dibanjiri pembaruan milik Johansson

Jennifer Lawrence
Setelah foto pribadinya dibajak dan disebar, siapa pun mampu memahami keputusan J-Law untuk tidak memiliki akun Twitter maupun Instagram.
Pemenang Academy Awards ini umumnya berhati-hati dengan Internet.
"Saya tidak akan mengerti Twitter. Saya tidak mahir dengan telepon dan teknologi. Email pun saya tak mampu kejar, kalau Twitter saya lagi tak mampu berpikir.
"Kalau kamu ada nampak akun Facebook, Instagram, atau Twitter saya, itu bukan saya punya," jelas Lawrence kepada Nick Grimshaw, selang Radio 1 BBC.

Julia Roberts
Aktris jelita berusia 47 tahun ini tidak menggunakan Twitter karena tidak ada 'hubungan manusiawi' yang terlibat.
Dalam wawancara media untuk promosi film August: Osage County, ia mengatakan, "Saya rasa unsur tatap muka tidak ada dalam Twitter."

  Bradley Cooper
Aktor tampan ini menganggap Twitter akan mempengaruhi cara penggemar memandang beliau.
Dalam wawancara bersama majalah OK! ia mengatakan, "Ini (Twitter) satu cara yang baik untuk mempromosikan ide dan proyek. Saya suka cara lama.
"Kalau saya terlalu kenal kamu dan kamu berlakon satu karakter, saya pasti susah untuk melupakan siapa kamu yang saya kenal dan yakin dengan karakter kamu."

Brangelina
Melakonkan sendiri aksi lasak, mengarah film, mengambil anak angkat dari seluruh dunia - semua ini buat kita berpikir apakah yang tidak mampu dilakukan oleh pasangan sensasional ini?
Ternyata mereka berdua tidak terlibat dengan media sosial karena tantangan teknologi.

Rachel McAdams
Ratu komedi-romantis The Notebook dan The Time Traveler 's Wife ini mengakui dia tidak tahu apa-apa tentang Twitter bahkan ia juga tidak memiliki televisi.
Dia, bagaimanapun, baru-baru ini telah membuat akun Instagram. Mungkin bagi McAdams, berbagi foto lebih mudah dibandingkan kata-kata.

Mila Kunis
Karakter ceria dan sopan aktris ini pasti membuat para penggemar berpikir bahwa ia memiliki sesuatu untuk berbagi di Twitter namun Kunis juga telah bergabung 'paham' anti media sosial.
Aktor yang fasih berbahasa Rusia ini tidak ingin berbagi aktivitas harian beliau di depan umum, pendapat yang senada dengan Johansson.

Kiera Knightley
Pada tahun 2009, aktris film The Imitation Game ini pernah menyatakan, "Saya tidak suka internet. Saya rasa hilang sifat manusia ketika selalu sangat memeriksa email atau situs media sosial. "
Sampai kini, pandangannya masih belum berubah.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: 2016/01/senarai-sepuluh-bintang-antarbangsa-tak.html