Berapa jumlah pengguna Facebook, Instagram, dan WhatsApp? Ini Dia

Asalasah ~  Facebook akhirnya merilis informasi terkait laporan pendapatan di tiga bulan terakhir tahun 2015 kemarin. Bersamaan dengan itu, terungkap juga beberapa data penting lain, seperti jumlah terakhir Facebookers dan Instagramania.
http://www.asalasah.com/2016/01/berapa-jumlah-pengguna-facebook.html


Menurut Facebook, setiap harinya di akhir tahun 2015 lalu, ada 1,04 miliar orang menyesaki Facebook desktop. Angka ini naik 17 persen di banding periode yang sama tahun lalu. Sementara untuk Facebook mobile jumlahnya sudah sampai 934 juta pada bulan Desember 2015.

Lebih lanjut, rata-rata pengguna bulanan Facebook jauh lebih 'gila' lagi, mencapai 1,59 miliar user! Untuk Facebook Mobile dan Lite, pengguna bulanannya meroket sampai 1,44 miliar (naik 14 persen) dan 80 juta (naik 21 persen). Serta untuk pertama kalinya ada lebih dari miliar orang menggunakan 'Group' di Facebook.

Beralih ke Instagram, pada bulan September lalu, ada 400 juta pengguna aktif bulanan. Jumlah pengguna WhatsApp hingga akhir 2015 nyaris menyentuh angka 1 miliar pengguna aktif bulanan. Terakhir, lebih dari 800 juta pengguna kini menggunakan Messenger.

Pada tahun 2015, Facebook meluncurkan layanan internet dasar gratis (Free Basics) bagi masyarakat di 33 negara dan telah berhasil membuat 19 juta orang terkoneksi secara online.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/mau-tahu-ini-jumlah-pengguna-facebook-instagram-dan-whatsapp.html