Cara Unik Orang Ghana Naikin Kambing ke Atas BUS!!

Asalasah ~ Nah sobat asalasah. yuk tambah wawasan unik dengan melihat keunikan di negara lain .hehe Accra (GHANA) - Sekelompok gembala memiliki cara unik dan mungkin sulit dipercaya untuk membawa kambing mereka dari satu tempat ke tempat lain - dengan melemparkan hewan itu ke atas atap bus.
http://www.asalasah.com/2016/01/cara-unik-orang-ghana-naikin-kambing-ke.html

Rekaman menunjukkan perbuatan unik itu dilakukan di stasiun bus Bimbila, Ghana, sebuah negara di benua Afrika; dengan seorang pria berdiri di atas rak di sebelah sebuah bus.

Seekor demi seekor kambing diserahkan kepada gembala itu yang memegang hewan tersebut dengan mudah pada keempat kakinya.

Kemudian mamalia jinak tersebut dengan kasar dibalik dan dilemparkan ke salah seorang yang telah menunggu di atas atap bus.

Hebatnya, kambing yang dilemparkan itu kemudian diberdirikan di atas bus dan diikat tanpa terlihat terkejut atau terluka.

Seorang gembala kambing mengatakan, ada antara hewan itu untuk dijual berarti pemiliknya ingin memastikan keadaannya baik sehingga tidak mempengaruhi harganya.

"Namun satu lagi tantangan untuk kambing ini adalah angin kuat ketika di atas bus yang bergerak cepat pada harga 80 kilometer per jam atau lebih.

"Perjalanan memakan waktu sekitar 13 jam di atas jalan raya yang tidak elok," katanya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=sp5hQvfNRyI