Emaknya Sibuk Berpesta, Bayinya Mati Dimakan Tikus

Asalasah ~ Malang menimpa seorang bayi perempuan berusia empat bulan ketika dia menjadi `makanan 'tikus-tikus di rumahnya setelah ibunya yang masih remaja dan berusia 18 tahun, keluar rumah untuk berpesta di kota Acolman, Meksiko.
http://www.asalasah.com/2016/01/emaknya-sibuk-berpesta-bayinya-mati.html

Bayi itu meninggal dunia setelah wajah dan jarinya dimakan dan dikunyah oleh tikus-tikus tersebut.

Keadaannya itu hanya diketahui setelah ibunya yang dikenal sebagai Lizbeth Jeronima Fuentes Munguia pulang ke rumah di awal pagi.

Ketika itu bayi tergeletak tidak bernyawa. Lizbeth meminta bantuan tetangganya namun sudah terlambat karena anaknya sudah meninggal dunia.

Polisi telah menahan Lizbeth dan nenek bayi tersebut yang turut berada di rumah tersebut.

Menurut tetangganya, Lizbeth yang juga ibu tunggal, telah keluar dari rumah dua jam lebih awal untuk memungkinkannya dia menghadiri pesta yang diadakan di sebuah kota di Otumba.

Parah banget ya sobat asalasah. ada banyak hal yang perlu kita perbaiki. mari semua kita jadikan pelajaran an bersama berubah lebih baik lagi dengan menghindari perbuatan yang berlebih-lebihan.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.dailymail.co.uk/news/article-3388660/Four-month-old-baby-dies-Mexico-RATS-chewed-face-mother-18-left-home-party.html