Gila! Tanda Tangan Orang Ini Berbentuk Batang P Punya pria

Asalasah ~ Ada saja tingkah aneh yang diciptakan manusia ya sobat aslasah. kali ini Seorang pria di Australia mencoba membuat lukisan alat kelam*n pria sebagai tanda tangan tetapi tindakannya itu juga menyebabkan perjuangannya untuk membuat tanda tangan itu sah, akhirnya telah gagal.

Aksi Jared Hyams itu menyebabkan dirinya harus berjuang selama lima tahun untuk memungkinkan keinginannya tercapai, sayangnya pemerintah menolaknya karena ia bukan saja parno namun juga seperti seseorang yang memiliki gangguan seksual.
http://www.asalasah.com/2016/01/gila-tanda-tangan-orang-ini-berbentuk.html




"Saya mengira mereka akan tertawa ketika melihat tanda tangan itu tapi saya menerima panggilan telepon yang memberitahukan bahwa saya tidak bisa menggunakannya.=

"Saya bertanya kepada mereka, kenapa tidak bisa? Saya memutuskan untuk berhadapan dengan pihak pemerintah Australia, '' katanya.

Antara lembaga pemerintah yang menolak permohonannya itu adalah Komisi Pemilihan Umum Australia, lembaga proses SIM (VicRoads), Departemen Perdagangan dan Hubungan Luar untuk produksi paspor serta Departemen Kehakiman yang menolak permohonannya untuk "Working With Children '.


Jared telah dua kali membuat permohonan terhadap kasus tersebut namun keduanya ditolak oleh hakim.

Sejauh ini dia tidak beruntung untuk menggunakan tanda tangan tersebut tetapi Jared nekad untuk melanjutkan perjuangannya sehingga objek itu diterima menjadi tanda tangan.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.thesun.co.uk/sol/homepage/features/6845913/Man-loses-five-year-battle-to-keep-a-PENIS-as-his-signature.html