Murid Tertidur di Jalanan Gara-gara Nunggu dijemput Orang Tua

Asalasah ~ BISA dikatakan, kasus anak hilang atau diculik bukan lagi hal yang mengejutkan untuk didengar pada hari ini.

Namun masih ada orang tua atau wali tidak ambil iktibar(mengambil pelajaran) atas peristiwa yang telah terjadi - itulah antara bisikan hati siapa saja yang melihat gambar anak lelaki masih berbaju sekolah yang giat dibagikan di situs Facebook.
http://www.asalasah.com/2016/01/murid-tertidur-di-jalanan-gara-gara.html

Akibat letih terlalu lama menunggu untuk dibawa pulang setelah sesi persekolahan berakhir, anak-anak ini dikatakan tertidur di kaki lima.

Sedih melihat kondisi anak itu, seorang pengguna Facebook disebut Semut Raksasa upload gambar tersebut dengan judul berunsur nasihat buat semua orang tua:

"Sayu tengok gambar nie .. walau sesibuk mana pun kita, biarlah kita dapat luangkan sedikit waktu untuk anak-anak ... biar la kita tunggu anak, jangan anak yang menunggu kita ... semoga gambar nie dapat membuka mata mak dan ayah lain-lain."

Gambar itu sebenarnya menarik perhatian simpati sampai menjadi viral di situs Facebook.

Namun, perkembangan terbaru yang kami terima tentang gambar ini adalah pengakuan seseorang bernama Salman Al-Murtaza yang mengklaim anak-anak dalam foto tersebut adalah adik lelakinya dan cerita disebarkan bukanlah cerita sebenarnya.

Jelasnya, ibunya hanya terlambat lima menit karena mengalami masalah sepeda motor rusak dan setelah puas mencari adiknya di sekitar sekolah, dia ditemukan sedang menangis dalam keadaan tengkurap seperti dalam gambar, dan bukannya tertidur karena lelah menunggu sebagaimana disebarkan di media sosial

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.mynewshub.cc/2016/01/07/gambar-murid-didakwa-tertidur-tunggu-ibu-bapa-cetus-simpati/