OLX : Kami udah gak 'bakar' uang lagi, Semoga Tahun ini Dapat Untung

Asalasah ~ Chief Executive Officer (CEO) OLX Indonesia, Daniel Tumiwa, menyatakan jika sudah saatnya pihaknya juga memikirkan profit bagi perusahaan.

Tahun ini, dirinya berharap jika OLX menjadi satu-satunya perusahaan e-commerce di Indonesia yang sudah menghasilkan keuntungan.
http://www.asalasah.com/2016/01/olx-kami-udah-gak-bakar-uang-lagi.html


"OLX itu sudah profit di 8 negara, Indonesia coming soon. Jadi sekarang, burning the money udah enggak setelah merger dengan Berniaga. Tahun ini kami berharap ya mudah-mudahan bisa profit," jelasnya saat media gathering dengan awak media di Jakarta, Selasa (26/1).

Sementara itu, melihat dari sisi pencapaiannya saat ini, pada Desember 2015 lalu, pihaknya mengklaim telah berhasil memfasilitasi lebih dari 1,4 juta transaksi dengan nilai Rp 16 Triliun tanpa memungut biaya pasang iklan.

"Saat ini juga, trafik kita 3 miliar per bulan dan lebih dari 4 juta iklan dibuat oleh para penggunanya setiap bulan," katanya.

Dari jumlah trafik yang besar itu, penggunaan mobile memegang peranan penting dalam perkembangan OLX secara keseluruhan di mana 90 persen kunjungan OLX paling banyak diakses menggunakan smartphone dan 65 persen dari Android.

Di sisi lain, di awal tahun ini OLX juga memiliki program yang mereka sebut dengan #UpgradePintar. Program tersebut bertujuan mengajak masyarakat Indonesia untuk menjual barang-barang bekasnya di OLX. OLX juga memberikan hadiah dengan total Rp 100 juta kepada siapa saja yang beruntung di program tersebut.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/bos-olx-kami-udah-gak-bakar-uang-lagi.html