Suami Isteri Rencana Tunai Umrah Dari Malaysia ke Makkah Dengan Sepeda

http://www.asalasah.com/2016/01/suami-isteri-rencana-tunai-umrah-dari.html
Asalasah ~ IPOH: Sepasang suami isteri yang sudah dua tahun mendirikan rumah tangga dikabarkan akan menantang kemampuan mereka dalam bersepeda di mana mereka akan mengayuh dari Malaysia ke Makkah di dalam program 'Kembara Memburu Hikmah' untuk menunaikan umrah dan haji jika bekesempatan.

Mereka, Ahmad Mohd Isa, 27, dan istrinya, Noradilah Mohd Sapie, 28, yang berbagi kegemaran yang sama dikatakan susah biasa bersepeda sejauh 22 kilometer setiap hari untuk ke tempat kerja dan akan mencoba menantang diri untuk mengarungi perjalanan sejauh 17.000 kilometer yang melintasi 13 buah negara selama 9 bulan sampai 12 bulan perjalanan.

"Kami bukan pengayuh sepeda profesional, tetapi kami memang 'kaki sepeda' dan tumbuh dengan bersepeda dari zaman sekolah sampai ke universitas, karena itu kami nekad mencapai impian ini.

"Persiapan mental dan fisik sudah kami lakukan dan sejauh ini catatan kami berkayuh dari Perlis ke Kuala Terengganu dengan mengambil waktu delapan hari," katanya dikutip laporan Harian Metro.

Menurut Ahmad, rencana ekspedisi kayuhan ini dimulai dari dirinya sendiri. Dia dan istri sepakat ke Makkah menunaikan kewajiban umat Islam Asalasah 
Baca Juga :