Tips Dari Ahli Untuk Suami Agar Tahan Lama Bersama Istri

Asalasah ~ Seringkali sulit mempertahankan ereksi? Santai aja, Anda tidak sendirian. Ahli telah memastikan bahwa ini merupakan masalah yang sering membuat para pria kurang PD.

http://www.asalasah.com/2016/01/tips-dari-ahli-untuk-suami-agar-tahan-lama.html

"Tentu saja setiap pria memiliki tekniknya sendiri. Mulai dari membayangkan sepak bola atau baseball, atau menghitung di kepala mereka," ujar AL Harper, seorang pakar seks dan mantan editor sebuah majalah pria dewasa di Inggris.

Namun, kata Harper, teknik pengalihan ini biasanya lebih memperburuk kinerja mereka di tempat tidur karena mereka tidak memperdulikan kepuasan pasangannya.

Jika Anda ingin tahu bagaimana cara mempertahankan ereksi secara alami, tanpa bantuan obat kuat atau Viagra, berikut rekomendasi dari tiga Pakar seks untuk mendapatkannya.

Pelajari Kama Sutra. Ada sebuah teknik yang tercantum dalam Kama Sutra untuk menunda ejakulasi yang pada dasarnya melatih diri Anda agar dapat bertahan lebih lama.

Dia menyarankan agar pria memulai secara perlahan tapi jangan lebih dari satu gerakan 'keluar masuk' setiap tiga detik. Setelah itu, lakukan gerakan yang sama namun lebih lambat selama 4-5 menit sampai satu kali gerakan / ayunan setiap saat.

Jika sudah mendekati orgasme, maka sebaiknya berhenti dan 'menahan' di dalam tubuh pasangannya sampai dia dapat mengendalikan dirinya kembali. Kemudian mulai lagi.

Fokus hanya pada tubuh. Cemas pada kinerja seks merupakan pembunuh ereksi pria nomor satu, kata trainer seks, Dr. Patti Britton.

Untuk itu ketika seseorang mulai merasa cemas, Britton menyarankan untuk berhenti sejenak, ambil nafas dan fokuskan pada hal yang dirasakan di dalam tubuh. Fokus pada segala hal yang diproduksi tubuh inilah yang akan membantu seseorang mempertahankan ereksinya.

Ubah kecepatan
. Cara terbaik untuk mempertahankan ereksi di saat Anda hampir orgasme adalah mengubah kecepatan Anda. Hal ini diungkapkan Ahli seksual, Catherine Toyooka.

Goda pasangan Anda. Lepaskan Mr P Anda dan lagakan ujung Mr P secara sensual ke atas dan ke bawah serta di antara labia (bibir vagina). Vagina sebenarnya memiliki banyak saraf di bagian bawah salurannya, sehingga gerakan ini tetap akan wanita merasakan kenikmatan, menurut pendiri workshop seks Catherine Coaches.

Perlambat. Menurut Toyooka, melakukan aktivitas seks dengan perlahan mampu membuat kedua pasangan merasa lebih kompatibel. Rasanya juga lebih sensual karena keduanya sama-sama saling menjelajahi tubuh pasangannya. Cium lehernya, gigit telinganya, biarkan tanganmu membelai seluruh tubuhnya dengan lembut, katanya.

Ketika Anda menikmatinya, dijamin Anda tidak akan terburu-buru 'menyelesaikannya'.

Olahraga yang berbeda. Dr. Britton menyarankan untuk melatih otot-otot PC (pubococcygeus muscle) Anda. Otot ini merentang dari anus sampai kandung kemih. Untuk mengetahui bagaimana otot ini meregang dan menyusut, coba hentikan aliran urin Anda ketika sedang buang air kecil.

Sebaiknya otot ini dilatih tiga kali sehari sebanyak 15 kali, katanya. Pelatihan ini mampu melancarkan aliran darah ke penis, sehingga meningkatkan keyakinan diri pada pria.

Praktikkan metode 7 dan 9. Seperti juga dengan metode Kama Sutra, Harper merekomendasikan #teknik 7 dan 9 favoritnya. Teknik 7 adalah gesekan cepat, diikuti dengan 9 gesekan. Kemudian ulangi dengan 7 cepat, 9, 7 cepat, 9 sekali lagi, ujarnya.

Irama ini, kata Harper, baik untuk pria yang bermasalah mempertahankan ereksi. Bukan hanya itu saja, metode ini juga baik untuk merangsang istri.

Jangan terlalu dalam. Jika Anda merasakan penetrasi di dalam akan menghasilkan orgasme terlalu cepat, cobalah penetrasi di bagian bawah mr V , atau dangkal, saran Toyooka.

Tapi mengubah antara penetrasi dalam dan dangkal juga dapat membuat ereksi Anda tahan lama.

Tekan dan tahan. Dr. Britton merekomendasikan agar pria mencoba 'teknik memeras'. Bahkan, menurutnya ada tiga bagian penis dapat dimanfaatkan untuk mempertahankan ereksi dengan cara ditekan.

Pertama, bentuk jari telunjuk dan ibu jari Anda lalu lingkarkan di bagian pangkal batang penis ketika ereksi sehingga 'menyerupai' cincin penis. Ini akan membantu menjaga aliran darah ke ujung penis.

Kedua, tekan bagian bawah kepala penis. Menurut Britton, bagian itu adalah hot spot pria karena ia adalah ujung saraf. Dan yang terakhir adalah menekan titik antara anus dan pangkal testis. Bila ditekan dengan jari, cara ini menghentikan aliran air deras dan membantu memperlambat ejakulasi dini, katanya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.sentiasapanas.com