Wow! di Malaysia Lagi Ngetren Beri Nama Anak Panjang-Panjang, Sepanjang Kereta Api

http://www.asalasah.com/2016/01/wow-di-malaysia-lagi-ngetren-beri-nama.html
Asalasah ~ Nah sobat asalasah, ada berita menarik,  di Malaysia Lagi Ngetren Beri Nama Anak Panjang-Panjang, Sepanjang Kereta Api. MUNGKIN inilah yang dikatakan tren terbaru, orangtua milenium baru sering kali mendapat ide dan inspirasi menarik untuk menamakan anak-anak mereka.

http://www.asalasah.com/2016/01/wow-di-malaysia-lagi-ngetren-beri-nama.html

http://www.asalasah.com/2016/01/wow-di-malaysia-lagi-ngetren-beri-nama.html



Jika dibandingkan dengan nama klasik anak-anak zaman dahulu, nama yang diberikan kepada anak-anak pada masa kini terlihat lebih panjang dan adakalanya nama tersebut sulit sekali untuk diucapkan.

Sejauh ini, Nur Fathaniah Tariyah Karimah Farwizah Zahabiyah Syahirah binti Airol Anizam adalah antara nama terpanjang di Malaysia seperti yang dicatat pihak markas Jabatan Pendaftaran Negara.

Di Indonesia, nama Aiwinur Siti Diah Ayu Mega Ningrum Dwi Pangestuti Lestasi Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini diakui sebagai paling panjang di republik itu dan juga di dunia.

Selain itu, tren kontemporer dan ikutan dilihat menjadi antara faktor utama dalam pemilihan nama yang sesuai untuk panduan referensi kepada anak-anak masa kini.

Mungkin ada beberapa orang tua yang berpendapat, jika nama anaknya itu tidak panjang, mereka pula akan dianggap kolot dan tidak mengikuti tren.

Padahal zaman dahulu, generasi kakek nenek kita mungkin lebih cenderung memberikan nama yang simple dan mudah diingat serta disebut singkat yaitu dengan satu kata saja.

Jika dilihat ke beberapa daftar nama yang diviralkan melalui situs sosial baru-baru ini, pasti banyak yang tersenyum melihat nama anak-anak zaman modern ni kan?

Walau begitu, semoga anak-anak ini akan menjadi golongan masa depan yang gemilang untuk negara kita.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.mynewshub.cc/2016/01/08/senarai-nama-anak-tahun-baharu-unik-dan-menarik/