Wow! Wajah Nenek Ini Mirip Dengan Tailor Swift, Neneknya kah?

Asalasah ~ Kabar heboh terbaru dari kaum selebritis, ada seorang lagi selebriti yang akhirnya jumpa kembarnya. 

Kembaran Taylor Swift ini adalah seorang nenek yang dikatakan sangat mirip dengan penyanyi internasional itu ketika zaman muda mudinya dahulu.




NEW YORK, NY - MAY 29: Taylor Swift is seen on May 29, 2015 in New York City. (Photo by NCP / Star Max / GC Images)


http://www.asalasah.com/2016/01/wow-wajah-nenek-ini-mirip-dengan-tailor.html
Gambar itu dishare oleh cucu nenek tersebut dengan judul, "Ketika nenek Anda terlihat mirip dengan Taylor Swift dan kakek Anda juga terlihat seperti adik Hugh Hefner."

Hugh Hefner adalah pemilik dan pelindung majalah porno Amerika Serikat, Playboy.

seikilas tentang Tailor Swift : Taylor Alison Swift (lahir 13 Desember 1989) adalah penyanyi-penulis lagu dan aktris asal Amerika Serikat. Dibesarkan di Wyomissing, Pennsylvania, ia pindah ke Nashville, Tennessee, pada usia 14 untuk mengejar karier di musik country. Dia menandatangani kontrak dengan label independen Big Machine Records dan menjadi penulis lagu termuda yang pernah dipekerjakan oleh Sony/ATV Music publishing house. Perilisan dari self-titled debut album Swift pada tahun 2006 menjadikannya sebagai bintang musik country. Single ketiganya, "Our Song" menjadikannya sebagai orang termuda yang sendirian menulis dan menampilkan lagu nomor satu di Hot Country Songs chart. Dia menerima nominasi Best New Artist di Grammy Awards 2008.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: mynewshub