31 Pose Tidur Lucu Yang Bikin Tertawa Terbahak-bahak

Asalasah ~ Tidur merupakan cara tubuh untuk beristirahat dan memulihkan tenaga yang dipakai untuk beraktivitas. Tapi seringkali saking capeknya banyak orang tertidur di tempat-tempat yang tidak semestinya. Karena berada di tempat yang nggak sesuai, pose tidur mereka jadi nggak pas dan terlihat lucu. Pasti bikin kamu ketawa.

http://www.asalasah.com/2016/02/31-pose-tidur-lucu-yang-bikin-tertawa.html

31 Pose Tidur Lucu Yang Bikin Tertawa Terbahak-bahak:

1. Hubungan mereka sangat pas, mesra banget tuh.

2. Inilah fungsi hidung selain untuk menghirup udara segar. Hehehe

3. Gerak dikit pasti nyebur tuh.

4. Cocok untuk kalian agar tidak di bangunin ibu.

5. Gimana ya kalau tiba-tiba truknya jalan, gak bisa bayangin tuh.

6. Mungkin karena tokonya sepi ya? Sampai di tinggal tidur di situ.

7. Daripada tidur di lantai mending kayak gini.

8. Gak kebayang kalau dia jatuh gimana ya.

9. Yang penting ada yang gantiin jaga nih. Tinggal tidur dulu.

10. Gak nanggung-nanggung nih kalau tidur.

11. Yang penting tidur nih walaupun dimana saja tempatnya.

12. Nih pose orang tidur di kereta.

13. Daripada nunggu lama tinggal tidur dulu.


14. Tidak apa-apa di ejek tapi dia kan gak tau wajahnya.




15. Belajar dimana ya bapak ini. Keseimbangan yang luar biasa.


16. Gak peduli ada orang lihat atau tidak yang penting tidur pulas.




17. Nih, seperti bapak dan anak akrab banget.




18. Mungkin lelah nambal ban kali, sampai tidurnya kayak gitu.




19. Orang-orang sering menyebut polisi tidur! Ini loh yang namanya polisi tidur.




20. Siapa yang bisa tebak dia laki-laki atau perempuan tuh.




21. Kasihan juga sama anak ini.




22. Kok bisa yahh.




23. Inilah kegunaan keranjang supermarket.




24. Walau di bully banyak orang tetap tidur aja.




25. Mimpi apa ya tidurnya kokk gitu.




26. Bisa di tiru nih teman-teman.




27. Entah apa yang di pikirkan orang ini sampai tidur di situ.




28. Tinggal dikit lagi nih orang jatuh.




29. Hebat nih anak! Apa gak sakit tuh.




30. Mungkin sangat lelah sampai kayak gini tidurnya.




31. Nyungsep juga nih.




Alangkah baiknya sebelum berpergian kamu istirahat sejenak terlebih dahulu agar tubuh tidak capek dan rasa kantuk pun hilang. Karena kalau sampai rasa kantuk itu tak tertahankan, kamu bisa mengalami seperti orang-orang dalam foto di atas. Bisa malu kan kalau kamu tidur sembarangan kayak gitu, bisa-bisa ditertawain banyak orang tuh. So, jangan suka tidur larut malam karena itu gak baik untuk kesehatan dan juga jangan tidur terlalu lama, jika kita terlalu lama tidur maka tubuh akan terasa sakit semua. Semoga info berikut dapat menjadi gambaran kita agar tidak tidur di tempat umum.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.wajibbaca.com/2016/02/inilah-31-pose-tidur-lucu-dan-unik-yang.html