Kesal Karena Suami Ambil Duit Dari Akun Bank, Isteri ini Ditebas Hingga Mati

Asalasah ~ Gara-gara berang duit dalam simpanannya dikeluarkan tanpa izin, seorang wanita di Penang maut ditebas suaminya.

Korban, R Maphooh, 34 yang juga warga Thailand sebelumnya terlibat dengan pertengkaran dengan suaminya setelah pria itu bertindak mengeluarkan duit sebesar Rp12,000,000 dari rekening bank wanita itu untuk berjudi. 
 
 Setelah membunuh istri, suaminya yang merupakan warga daerah tersebut akhirnya memutuskan membunuh dirinya dengan menggantungkan diri.

"Mereka diyakini bertengkar di dalam kamar sebelum terjadi perkelahian sehingga suaminya bertindak menikam dan menetak istrinya beberapa kali dari dalam kamar hingga ke luar rumah.

"Wanita itu mati di tempat kejadian akibat luka parah setelah ditetak dan ditikam di bagian leher, badan dan paha kanan. Mayatnya ditemukan di atas penutup selokan di depan rumah mereka dalam keadaan berlumuran darah," kata Kepala Kepolisian Daerah Seberang Perai Utara, ACP Azmi Adam .

Pria tersebut bekerja sebagai sopir truk.

"Pria itu terpercaya mengambil uang sebanyak Rp 12,000,000 itu pada Kamis dan istrinya yang tidak bekerja hanya mengetahui hal itu hari ini dan terjadi perkelahian antara mereka setelah pria itu kalah dalam perjudian," katanya.

Pasangan itu menikah Oktober lalu dan masih belum memiliki cahaya mata.

"Mayat korban dikirim ke Rumah Sakit Seberang Jaya untuk otopsi," katanya kasus itu diselidiki menurut Pasal 302 KUHP
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2016/01/tak-puas-hati-suami-keluar-duit-dari.html