Maaf, Dr Zakir Naik Belum Pasti Akan Datang Ke Indonesia

Asalasah ~ Sebelumnya asalasah mohon maaf atas postngan sebelumnya yang terlalu terburu-buru men-share berita menganai kedatangan zakir naik ke Indonesia. Nah sayang sekali info sebelumnya tersebar seperi seseuatu yang sudah pasti. Padahal hal tersebut masih jauh dari mungkin. Karena baru saja dapat info bahwa Zakir naik belum hadiri acara di Indonesia, bahkan Indonesia belum masuk daftar negara yang dijadwalkan untuk dikunjungi. Begini info dan fotonya:



Bismillah..
Menjawab banyak pertanyaan dari teman - teman non muslim..
Berita Dr Zakir Naik Talkshow di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ditambahi bumbu - bumbu tantangan di Milad UMY terhadap non muslim yang sudah tersebar kemana mana dan banyak gereja.. 
Tantangan kepada non muslim ini disebarkan kemana mana dengan memuji keberkahan (ilmu, kepandaian, dll) yang diberikan pada sesorang muslim tanpa menyebut nama Allah di dalamnya sangat berbahaya ... bisa-bisa ybs (yg dipuja) kena sakit Ain (semoga Allah melindungi DR Zakir hafizahuLlah Ta'ala).. Jelas ini bukan adab perilaku yang sesuai ajaran Islam. 
Juga menyebutkan tantangan untuk mempermalukan otak beliau, hal ini termasuk ghuluw (berlebih-lebihan).. 
Allah berfirman: "Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk" (QS. An-Nahl :125) 
"Dan janganlah kamu berdebat dengan Ahli Kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang zalim di antara mereka, dan katakanlah: "Kami telah beriman kepada (kitab-kitab) yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepadamu; Tuhan kami dan Tuhanmu adalah satu; dan kami hanya kepada-Nya berserah diri."(QS. Al-Ankabuut :46) 
Bahkan kepada Fir'aun yang jahat, kejam dan sesat pun Alloh perintahkan nabi Harun dan nabi Musa : 
"maka berbicaralah kamu berdua kepadanya dengan kata-kata yang lemah lembut, mudah-mudahan ia ingat atau takut." (QS. Thahaa :44) 
Sudah jelas hasil klarifikasi ke DZN bahwa Dr Zakir Naik belum ada rencana ke Indonesia. 
Selama ini komunimasi cukup intens dengan team Dr Zakir Naik dengan ko Indra Wibowo, dan sudah dipastikan juga oleh ketum MCI bahwa Dr Zakir Naik tidak ke Indonesia, jadwal kosong beliau hanya akhir Desember 2016 dan awal Januari 2017
Astagfirullah.. semoga kita tidak jadi bulan-bulanan atas kesombongan dan ketakaburan oknum saudara dan saudari kita ini.. 
Sebagai sesama muslim kami mohon maaf kepada non muslim atas kekhilafan saudara kami ini, tidak ada sama sekali dicontohkan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam menantang dan ghuluw seperti ini.. 
Kebenaran suatu agama terletak pada kitab sucinya, bukan pada manusianya..
Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam bersabda: "Tidaklah kelembutan terdapat pada sesuatu, melainkan akan membuatnya lebih bagus dan tidaklah kelembutan tercabut darinya, melainkan akan membuatnya buruk" (HR Muslim (2594) dari 'Aisyah r.a)
Demikian hasil tabbayun dan investigasi beberapa tim atas tersebarnya berita dan tantangan dari oknum yang sudah melakukannya.. 
Wallahualam.. 
Kita tidak perlu berdebat apalagi bertikai untuk membuktikan tongkat mana yang bengkok dan tongkat mana yang lurus, letakkan saja tongkat yang lurus disebelah tongkat yang bengkok itu.. 
Mari mengenal Islam lebih dekat, untuk berdialog dengan santun bersama kami silakan hubungi pembina mualaf terdekat dengan domisili anda di www.mualaf.com/pembinamualaf 

Asalasah | Sumber: https://www.facebook.com/kristiantohanny/posts/1689894044629352