Mobil RI 1 Milik JOKOWI Rela Ikutan Macet di Jalan Raya, Siapa Penumpangnya?

Asalasah ~  Jakarta memang setiap hari memiliki tingkat kemacetan yang tinggi. Lebih tepatnya pada jam berangkat kerja dan jam pulang kerja. Sampai negara luar pun mengakui bahwa jakarta merupakan salah satu kota yang penuh dengan traffic jam.


http://www.asalasah.com/2016/02/mobil-ri-1-milik-jokowi-rela-ikutan.html

Mungkin momen ini jarang banget di temukan di jakarta. Ya, mobil yang mempunyai plat nomor RI 1 ini rela mengikuti jalur kemacetan di daerah ibu kota. Siapa penumpangnya? Simak ulasan berikut:

RI 1 macet-macetan di Jakarta!


RI 1 ditenggah kemacetan .. Ngak ada sirene.. Nyuruh2 minggir... Salut...
Dikirim oleh Putri Setyandari pada 27 Januari 2016
'
Nah baru-baru ini hal serupa juga terjadi di Jakarta, secara kita tahu tidak ada kata macet di jalanan utama Ibu kota negara ini, bahkan beberapa media internasional mengecap Ibu Kota Jakarta sebagai kota yang penuh dengan traffic jam, tapi beberapa hari yang lalu medsos di hebohkan dengan foto langka yang tak seharusnya dilakukan oleh mobil RI 1,  foto yang diunggah pada tanggal 27 Januari 2016 kemarin seorang pemilik akun facebook bernama Putri Setyandari, menunjukkan bagaimana mobil RI 1 bersedia ikut 'menikmati' kemacetan dengan masyarakat pengguna jalan yang lainnya.


Terlihat dari foto yang diunggah oleh Putri pada sekitar pukul 4 sore tersebut mobil Mercedes Benz dengan plat nomor RI 1 melintas di belakang seorang petugas voorijder, namun menurut pengakuan Putri, voorijder tersebut melintas dengan 'santai' tanpa ada klakson, sirine, ataupun instruksi bagi pengguna jalan lain untuk menyingkir.

Mobil RI 1 kosong?

Dari komentar yang didapatkan Putri, memang tak semuanya bernada positif. Salah satunya adalah bagaimana diasumsikan bahwa mobil itu kosong karena rekannya berkomentar bahwa presiden sedang ada di Timor Leste, sehingga wajar jika mobil tersebut 'terjebak' di kemacetan.
Namun Putri lebih meyakinkannya dengan mengatakan bahwa pasukan pengawal presiden tersebut lengkap dengan kembali menyertakan foto yang lebih besar lagi.


Dan sampai saat berita ini dinaikkan, yang bersangkutan belum memberikan keterangan dimana lokasi kejadian, namun menilik dari domisili dan foto, tampaknya kondisi jalan tersebut ada di Jakarta. Kalau beneran sedang bermacet-macetan, keren ini pak Pres!
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://worldst.net/manfaat-dapat-sembuhkan-28-penyakit-rawan-pijat-jari-kelingking.html