Subhanallah, Angin Kencang Berhenti Setelah Adzan Dikumandangkan

Asalasah ~ Subhanallah, Angin Kencang Berhenti Setelah Adzan Dikumandangkan! Badai besar di Sampang, Madura berhenti setelah dilantunkan Adzan. Kalau Allah sudah berkehendak maka tidak ada satupun yang bisa menghalangi. Walaupun secara teori diatas kertas hal itu tidak mungkin terjadi, namun atas kehendakNya semua itu mungkin saja terjadi. Karena Dia lah Maha Perkasa dan Maha Bijaksana.

http://www.asalasah.com/2016/02/subhanallah-angin-kencang-berhenti.html

Kisah nyata yang terekam video ini terjadi belum lama ini, pada hari kamis kemarin (26/11) hujan badai disertai angin kencang menerjang Desa Kotah, Jrengik, Sampang, Madura. Hujan badai ini sendiri terjadi pada siang hari setelah Dhuhur.

Badai besar berhenti setelah Azan berkumandang Umat Muslim yang masih berada di dalam masjid mengumandangkan azan dan apa yang terjadi?

Subhanallah.. Angin besar yang disertai hujan deras berhenti setelah lantunan adzan, bahkan sebelum adzan belum selesai dikumandangkan.


Banyak netizen yang mengaku merinding melihat video ini, Maha Besar Engkau ya Allah. Dialah yang menundukkan Angin kencang ketika kalimatnya digaungkan.. KepadaNyalah kita meminta.

Bencana apapun terjadi atas kuasa Allah SWT. Bila hambanya mengagungkan asmaNya dengan seluruh ketulusan, maka atas kuasanya pula badai berhenti..

 Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://intofb.blogspot.com/2015/12/badai-besar-berhenti-setelah-adzan.html