Apa Obat patah tulang punggung?

Asalasah ~ Apa Obat patah tulang punggung?, begini pertanyaannya. selamat malam dok, saya ingin bertanya dok, dok ayah saya tulang punggungnya patah akibat jatuh dari pohon kelapa, saya ingin tanya dok obat herbal yang cocok dan aman dikonsumsi untuk umur 62 tahun apa dok…?
mohon pencerahannya ya dok terima kasih….

http://www.asalasah.com/2016/03/apa-obat-patah-tulang-punggung.html
Jawaban :

Jatuh dari sebuah ketinggian bisa menyebabkan patah tulang pada tubuh. Berbagai tulang bisa terkena akibatnya, tergantung pada posisi ketika jatuh dari ketinggian tersebut.

Apakah yang Kamu maksud tulang punggung merupakan tulang belakang?

Ketika tulang belakang yang terkena akibatnya, seseorang wajib lebih waspada sebab di dalam tulang belakang tersedia serabut saraf yang tak sedikit mengatur manfaat gerak tubuh. Akibatnya pun tergantung pada dengan tinggi apa tulang yang terkena. Bila patah tulang menyebabkan kelemahan anak buah gerak (biasanya kaki), sebaiknya Ayah Kamu segera berkonsultasi dengan dokter robek saraf. Pada umumnya, penanganan patah tulang belakang, penderita disarankan untuk istirahat total untuk menghindari kerusakan tulang lebih lanjut. Sebelum memberbagi terapi, biasanya dokter bakal meperbuat pemeriksaan terlebih dahulu tergolong rontgen tulang alias CT scan tulang belakang bila butuh.

Mohon maaf, belum ada penelitian di dunia kedokteran mengenai obat herbal yang bisa mengobati patah tulang.

Sebaiknya patah tulang belakang tak dianggap remeh. Untuk memperoleh penanganan yang lebih cocok serta baik, sebaiknya segera konsultasikan Ayah Kamu ke dokter.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: alodokter