PARAH! Bocah SMP Ini Berani Ho'oh Ama Pacarnya dan Pamer Fotonya di Facebook

Asalasah ~  Berita Bocah-bocah SMP kurang ajar semakin sering mewarnai beranda media sosial kita. setelah sebelumya kasus si nonon yang heboh karena mengunggah foto tanpa busana di atas rnjang bersama seoang pria. maka kali ini kita akan disuguhkan berita Bocah SMP yang Pamer adegan jilat bibir, cuman panas Dengan seorang wanita di Facebook.

http://www.asalasah.com/2016/03/parah-bocah-smp-ini-berani-hooh-ama.html
Buat para orangtua, sebaiknya lebih mengontrol lagi dengan siapa anak-anak kita berteman dan seperti apa pergaluan mereka di lingkungan. Karena anak yang bersikap baik dan penurut di rumah, belum tentu menunjukkan hal yang sama saat di sekolah atau di luar sekolah.

Masa remaja pun menjadi masa pencarian jati diri dan ingin mencoba segala hal yang baru. Di masa-masa pubertas ini juga remaja sudah mulai memiliki rasa tertarik dengan lawan jenisnya. Untuk itu, para orangtua harus melakukan pendekatan dan memberikan perhatian yang lebih kepada anak-anaknya yang menginjak usia remaja dan beranjak dewasa.
Memang usia mereka sudah dibilang bukan anak kecil lagi, tapi peran orangtua masih sangat dibutuhkan, bahkan harus lebih ekstra hati-hati dalam menghadapi anak remaja. Karena jika orangtua lalai dan membiarkan anaknya bergaul secara bebas, mereka bisa terjerumus pada hal-hal negatif seperti narkoba, dan yang paling parah adalah berhubungan badan bebas.
bocah parah
Tanpa panjang lebar, langsung aja kita perlihatkan kebodohan yang dilakukan bocah SMP ini. Berikut beberapa informasi tentang bocah tersebut:
Nama Facebook : Rahmat Alaakacut
Usia : Masih SMP
12651171_180482108983971_5254714500224701111_n
Image 5
Alamat : -

Komentar Netizen:

Berbagai komentar netizen pun ikut mengkritik foto tersebut, salah satunya “Ga malu m org tua apa...bgmna nsib remaja Sekarang...bertaubatlh sebelum ajal menjemput... “, tulis salah seorang akun.
bocah komentar
Sungguh sangat miris melihat hal seperti ini terjadi pada anak-anak atau remaja saat ini. Mereka yang seharusnya fokus pada pelajaran sekolah, justru menyia-nyiakan masa muda mereka dengan berpacaran dan melakukan hal-hal yang tidak pantas dan belum saatnya mereka lakukan di usianya saat ini.

parah gila
Andai saja jika kasus ini juga bukan ksah sebenarnya, seperti kisah ina sinonok yang telah menikah. Tentu juga kisah ini sangat miris, melihat bocah-bocah di usia yang masih muda telah  tercemar dengan pikiran dan tindakan yang kotor.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://sebarkanlah.id/parah-bocah-smp-ini-sudah-berani-ciuman-dan-mengunggah-fotonya-di-facebook/