SALUT! Mahasiswa Ini Bawa Bapanya Yang Lumpuh Tinggal Bersamanya Di Asrama

http://www.asalasah.com/2016/03/salut-mahasiswa-ini-bawa-bapanya-yang.htmlAsalasah ~ Henan, Cina: Demi memastikan kondisi ayahnya yang lumpuh terjaga, seorang siswa sanggup membawa ayahnya ke asrama universitas tempat dia belajar untuk tinggal bersama.

Siswa tersebut, Zhao DeLong membawa ayahnya itu tinggal bersama di universitas untuk memungkinkan dia menjaga ayahnya itu penuh waktu.

Menurutnya, apa yang dilakukannya ini tidaklah sebesar pengorbanan ayahnya menjaganya dari kecil di mana menurut Zhao, ketika kecil dulu dia pernah mengalami penyakit polio dan bapanyalah yang banyak berkorban menjaganya sehingga dia mampu untuk berjalan kembali sampai berhasil melanjutkan studi ke tingkat universitas

"Bapa bersusah payah menjaga saya sebelum ini. Kini dia sedang sakit dan saya tidak akan tinggalkannya sendirian, '' jelas Zhao dikutip portal   shanghaiist .



Pada setiap hari, Zhao akan membersihkan tubuh ayahnya, menyikat gigi dan turut memasak selain membantu ayahnya itu melakukan latihan.

Dalam pada itu, pihak universitas yang mengetahui kisah dua beranak ini telah menyediakan kamar khusus kepada mereka untuk memudahkan urusan sehari-hari.

http://www.asalasah.com/2016/03/salut-mahasiswa-ini-bawa-bapanya-yang.html

Zhao turut melakukan kerja paruh waktu untuk membantu menutupi pengeluaran harian mereka.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2016/03/pelajar-bawa-bapa-lumpuh-tinggal.html