Suami Marah Kepada Istri, Keluar Rumah Tak Pakai Hijab

http://www.asalasah.com/2016/03/suami-marah-kepada-istri-keluar-rumah.html
Asalasah ~ REMBAU,   - Suami Marah Kepada Istri dengan cara meninju istrinya karena wanita tersebut keluar rumah tanpa mengenakan jilbab dalam kejadian di sebuah taman perumahan di Chembong di Mlaysia pada 19 Februari lalu.

Akibat kejadian yang terjadi sekitar 7 malam itu, korban yang berusia 20-an nekad membuat laporan di Kantor Polisi Chembong kemarin susulan bukan saja ditumbuk, malahan dipukul di bagian kaki dengan batang besi ranjang.

Sumber Sinar Online melaporkan, saat kejadian, pasangan tersebut bertengkar karena sikap si istri yang keluar dari rumah tanpa memakai jilbab.

"Ketika kejadian tidak ada anggota keluarga lain di rumah dan si isteri menuntut kejadian tersebut karena ini bukanlah pertama klainya, suaminya sering memukulinya sebelum ini. Khawatir dengan keselamatan diri, si istri akhirnya nekad membuat laporan polisi beberapa hari setelah kejadian.

"Korban telah menjalani pemeriksaan kesehatan dan menemukan ada efek lebam di bagian yang ditumbuk dan dipukuli suami korban," katanya sebagaimana lapor Sinar Online.

Kepala Polisi Daerah Rembau, Deputi Superintendan Ibrahim Sharif menegaskan kejadian tersebut.

Menurut dia, tersangka, seorang pekerja pabrik yang berusia 20-an ditahan selama tiga hari.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.siakapkeli.my/2016/02/keluar-rumah-tak-pakai-tudung-suami.html