Rahasia Menjalani Malam Pertama Yang Oke Bersama Pasangan

Asalasah ~ Malam pertama merupakan momen yang paling ditunggu sekaligus mendebarkan bagi sepasang kekasih yang akan baru selesai menikah. Karena itu, tak jarang setelah ditunggu-tunggu lama, malam tersebut seringkali berlangsung mengecewakan. Semoga para pembaca asalasah dapat sukses di malam pertamanya.

Nah, agar anda tidak mengalami kegagalan di malam pertama, ada baiknya anda dan pasangan melakukan persiapan yang matang sebelum menghadapi malam pertama tersebut.
http://2.bp.blogspot.com/-AzJXZKtKFks/UTGZDClgUyI/AAAAAAAAAEM/c3sBp72lQtA/s1600/poto_lucu_by_dodi_sananga_kara.jpg

Berikut ini adalah beberapa tips bercinta bagi pengantin baru di malam pertama yang sebaiknya anda simak.

1. Terimalah tubuh Anda apa adanya
Nikmatilah apa yang diberikan Tuhan kepada Anda, hilangkan keinginan yang tidak realistis dan fokuslah kepada apa yang dapat membantu Anda merasa nyaman.

2. Jalin keintiman dengan pasangan
Untuk dapat dicintai dengan sepenuh hati, menuntut adanya sikap terbuka pada pasangan hidup Anda, terutama saat Anda sedang menikmati kebersamaan secara fisik. Sehingga pada akhirnya akan membawa Anda melewati kehidupan pernikahan yang membahagiakan dan memuaskan.

3.  Nikmati saja (Enjoy Aja….)

Perasaan bebas penting agar anda dapat menikmati hubungan intim di malam pertama dengan baik. Pengalaman pertama akan menciptakan rasa yang lebih bergairah. Ekspresikan diri anda saat sedang menyentuh pasangan atau saat sedang mengeksplorasi tubuh Anda.

4. Jangan Terlalu Berharap Banyak

Sex tidak dapat dinikmati begitu saja pada saat pertama kali. Semakin anda mengenal pasangan dan pasangna mengenal anda, semakin Anda berdua akan dapat lebih memperbaiki kualitas hubungan ini. Jangan pernah juga memaksa diri anda untuk merasakan kenikmatan yang paling tinggi, karena seperti semuanya, pengalaman pertama adalah untuk belajar dan mempersiapkan pengelaman berikutnya

5. Tarik Napas Dalam-dalam
Pengalaman pertama seperti biasanya akan menegangkan dan membuat anda ketakutan, dan memang tidak menutup kemungkinan, sakit. Persiapkan diri anda dengan tetap rileks akan membantu anda mengurangi semua ketakutan dan ketegangan yang malah akan semakin mungkin membuat rasa sakit tadi ada. Jadi, rileks, dan rasa sakit itu tidak akan membuat anda ketakutan lagi

6. Nikmati Saat Pemanasan
Pemanasan (Foreplay) adalah bagian awal yang mengantarkan Anda berdua ke arah hubungan seks. Ingat bahwa pemanasan adalah saat dimana anda berdua saling menjajaki dan memberikan yang terbaik, dan merupakan bagian yang dapat anda nikmati, seks bukan hanya sekedar penetrasi saja kan?

7. Pastikan Anda Sudah Cukup Terangsang.
Bukan hanya terangsang saja, tapi pastikan Anda (sebagai wanita) sudah cukup mendapat pelumasan. Jika Anda masih kering, si dia akan kesulitan mendekati anda dan bahkan anda akan merasa sakit. Tidak ada salahnya anda mempersiapkan pelumas khusus untuk membantu proses yang ada.

8. Beranikan Terbuka.
Jangan takut untuk mengatakan mana yang sakit dan mana yang membuat Anda merasa nyaman. Hal ini akan sangat membantu anda berdua meraih kenikmatan bahkan di 'malam pertama'

9. Jangan Beranggapan Pasangan Anda Sudah Ahli
Pasangan Anda mungkin mendapat banyak informasi, tapi sumbernya dulu, kemungkinan besar sumbernya adalah film porno atu cerita-cerita yang dibisikkan. Mungkin dia sendiri sudah pengalaman, tapi ingat, setiap orang itu unik. Ingat bahwa dia juga akan khawatir, apakah dia akan bisa memuaskan anda, sebagaimana anda mungkin khawatir apakah anda bisa memuaskan dia.

10. Jangan Berharap Orgasme.
Ya memang menyenangkan jika anda berhasil mendapat orgasme. Tapi tidak semua wanita dapat merasakan orgasme pada saat pengalaman pertama, bahkan pengalaman pertama dengan orang baru. Orgasme akan terjadi jika anda merasa nyaman dan mengenali tubuh masing-masing, dan hal ini butuh waktu.

11. Jangan Berbohong Soal Orgasme.
Anda hanya akan membohongi diri sendiri. Jika anda memang sudah 'dekat', dan ingin segera sampai, segera katakan padanya, sehingga dia akan terus termotivasi untuk membantu anda mencapai 'tujuan'

12. Ingat, Mr.P Juga Bisa Macet.
Tidak selamanya si Mr. P dapat tampil sempurna, si dia juga  bisa gelisah lho? Pada saat pengalaman pertama, ejakulasi dini dan susah ereksi akan sangat sering terjadi. Jika memang ada masalah, jangan anggap masalah itu besar atau takut bahwa ada masalah dalam hubungan anda. Hal ini biasa dan akan segera selesai dengan sendirinya.

13. Nyatakan perasaan seksual Anda
Anda memang diciptakan sebagai makhluk seksual, tubuh Anda diciptakan untuk menerima dan memberikan rangsangan secara seksual.

14.  Awali dengan berciuman
Mulailah mencium dengan sentuhan ringan dengan ritme yang lebih cepat dengan tekanan tertentu, dan nikmatilah pengalan baru yang menggetarkan

15. Berlatih Mengendalikan Diri
Sejak dua-tiga bulan menjelang hari H, sebaiknya para calon suami sudah mulai berlatih mengendalikan diri agar tidak cepat mengalami ejakulasi. Akan lebih baik jika saat puncak dicapai suami, setelah istrinya mengalami lebih dari satu kali orgasme

16. Ciptakan Suasana Romantis
Sebelum mulai berhubungan ciptakan dulu suasana romantis. Misalnya dengan saling bertukar khayalan tentang malam pertama yang bagaimana yang dikhayalkan suami, dan sebaliknya. Umumnya wanita butuh waktu lebih panjang untuk mencapai puncak rangsangan.

17. Jika Perlu Siapkan Alat Kontrasepsi
Siapkan alat kontrasepsi (kondom) bila Anda berdua belum siap menimang bayi atau tak ingin suami mengalami ejakulasi dini. Banyak pengantin pria yang mengalami peristiwa memprihatinkan itu pada malam pertamanya. Karena itu, persiapkan diri Anda dan pasangan agar tidak mengalaminya.

18. Jangan Gunakan Obat Kuat
Jangan menggunakan obat pembangkit gairah untuk malam pertama. Laluilah segalanya secara alami, karena sebenarnya obat-obatan yang seperti itu hanya dibutuhkan oleh para penderita impotensi/ frigiditas atau gangguan lain yang sejenis itu.

19. Membuang impian yang tidak realistis

Hubungan seks yang akan anda alami dimalam pertama tidk akan seindah dan seromantis adegan percintaan di roman picisan. Simaklah cerita orang-orang terdekat Anda tentang malam pertama dan apa yang dapat mereka nikmati saat pertama kali melakukan aktifitas intim tersebut.
Semoga tips malam pertama ini bermanfaat untuk anda. Selamat Mencoba!!!
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.kagakribet.com/health.php/0125d4qid3tgt0eD/Rahasia-Malam-Pertama-.html