Diam-Diam Istri Jual Rumah Saat Suami Selingkuh (Epic Story)

Asalasah ~ Sebuah kisah menarik dari  Amerika. Diam-Diam Istri Jual Rumah Saat Suami Selingkuh (Epic Story). Ternyata, istrinya, Laura Arnolds, 42, telah menjual rumah tersebut dan memutuskan untuk pergi. Laura mengambil tindakan ekstrem itu setelah menemukan pesan-pesan bernada mesra dari wanita lain di iPhone suaminya yang tertinggal.
Ini Baru TOP KARMA: Suami Nikmat Berselingkuh, Ketika Pulang Rumah Sudah Dijual Istri Tercinta

Merasa geram dan murka, Laura menjual rumah yang dia tempati bersama Craig saat suaminya itu berada di luar negeri. Laura bisa menjual rumah yang terletak di Nuneaton, Warwick, Inggris itu karena orangtuanya sudah melunasi cicilannya ketika dia dan suaminya mengalami kesulitan keuangan.

Rumah itu terjual dalam dua minggu melalui situs sellhousefast.uk dan sekarang didiami oleh enam mahasiswa dari Universitas Warwick.

"Hubungan kami memang tidak bagus akhir-akhir ini," kata Laura kepada The Sunday Mercury.

Laura sebenarnya akan memberitahu Craig, dia lupa membawa iPhone 6 miliknya ketika melakukan perjalanan bisnis ke Amerika.

Tiba-tiba ada pesan masuk dari nomor tak dikenal. Penasaran, Laura membuka pesan tersebut. Betapa marah dan kecewanya Laura ketika mengetahui pesan tersebut dari seorang wanita Amerika yang akan memberikan sambutan panas kepada Craig jika sudah sampai di New York.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://kamar-bujang2.blogspot.co.id/2015/11/ini-baru-top-karma-suami-nikmat.html