Nenek Ini Jadi Pegawai McDonald’s Paling Tua Di Dunia, Lihatlah

Asalasah ~ Umumnya usia seseorang aktif bekerja adalah dalam rentang usia 21 tahun sampai 60 tahun. Seiring dengan bertambahnya usia, maka kekuatan untuk bekerja pun juga akan semakin berkurang. Terlebih bagi mereka yang mendekati masa-masa pensiun.

Namun apa jadinya jika seorang nenek yang telah memiliki cucu dan cicit justru masih aktif bekerja? Dia adalah Goh Gwek Eng, pegawai restoran cepat saji McDonald’s di Singapura.

Di saat orang seusia dengannya terbaring lemas di tempat tidur, Goh justru tetap semangat mencari uang sebagai pelayan McD. Ia tercatat sebagai karyawan paling tua yang pernah bekerja di restoran asal Amerika Serikat tersebut.

Meskipun memiliki semangat yang tak pernah padam, nenek ini tetap tak bisa menyalahkan takdir bahwa dirinya sudah tua. Ia terkadang kewalahan jika membawa barang berat dan memasak kentang goreng. Beruntungnya, pegawai lain dengan senang hati membantu Goh.

“Memasak kentang goreng adalah hal yang paling sulit karena disini terasa panas,” kata Goh.

Goh Gwek Eng sendiri saat telah memiliki 10 cucu dan 18 cicit. Ia telah bekerja selama 18 tahun di restoran yang terkenal dengan hamburger dan kentang gorengnya tersebut. Ketika ditanyai mengapa dirinya masih aktif bekerja, ia hanya menjawab karena rumahnya sepi.

“Sekarang semua (anak dan cucunya) telah telah memiliki keluarga sendiri-sendiri, jadi rumah terasa sepi,” ungkap Goh seperti dilansir MyNewsHub.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.bacatulisan.com/2016/05/goh-gwek-eng-pegawai-mcdonalds-paling-tua-di-dunia.html